Aku dan Tipus

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Detaaaaaaaaaaaa........ kemana aja???? lama sekali gak update2?? ditelan bumi kah kau????

hehehe,,, bukaaannn.... tp d telan penyakit bulat2.....
yap, seminggu kemaren deta sakit... jadi sekarang baru bisa post lagi....
sakit apa c ta???
kata dokternyanya kena tipus,yang disebabkan usus kita yang digerogoti bakteri Salmonella dan kerabatnya hingga luka
beuh,,, bener-bener gak enak...
kepala sakit, badan panas, lidah jadi putih, menggigil, lemes,,, perut masalah lagi, karena adanya infeksi di usus,,,
Tadinya tak kira mau flu, tumben2an flunya pake menggigil dan pegel2 udah kaya digebukin orang sekampung aja....
lah, pas diperiksa lebih lanjut ternyata tipus....
ditambah lagi pas lagi sakit merana gitu dapet haid.... seperti biasanya kalo lagi haid gtu, perutanya juga ikutan sakit...
yah,,, kolaborasi antara sakit haid dan tipus sungguh menyiksa.....
makan gak boleh yang keras...keras.... makan bubur tiap hari, pas awal2 malah cm sedikit makanan yang bisa masuk, udah gtu dikasih cacing ama Ibu....
waaaaaaaaa..... udah mau muntah aja denger kata cacing, tak kira cacing idup yang diambil dari tanah trs dimakan ky mie gitu,,, hiiiiiiii......
tp ternyata bukan,, yang udah d kapsulin....

Dirumah cuma tidur-makan seharian, kalo udah bosen baca tetraloginya andrea hirata, baru baca 3 buku c,, bagus banget bukunya,,,
baca buku itu, bisa buat sedih, tp terus ngakak sendiri.....wkwkwkkwkw
buat yang belom baca, silahkan baca bukunya,,, bagus banget, kita bisa merenung ataupun ngakak dengan kejadian-kejadian konyolnya...

sekarang gmn ta? udah mendingan?
ya Alhamdulillah, makan sekarang dah enak...bahkan udah bisa ke warnet lagih,,, buat menyapa kalian2 lagi,,,, cm kalo pagi bangun perut masih suka perih, kembung, melilit, panas, akh,,, entahlah knp.... sama masi demam dikit...

tp akhirnya sekarang bisa ngenet lagi.... kangen ngenet euyh....walaupun matanya jd cepet berair,,, perih,,,
mungkin karena dah lama gak liat komputer nie mata,,,,jadi penyesuaian lagi... hahahah....
sekarang mah musti jaga kesehatan,,, soalnya sakit tuh gak enak banget...
inget buat yang suka telat makan,,, jangan makan telat lagi,, soalnya kita kira kuat, tp perut kita lom tentu,,, juga jangan makan sembarangan, karena Tipus menular lewat apapun yang dimasukin ke usus, semisal makanan , minuman dan air liur. Bakteri tipus banyak ada di makanan yang kotor,

wkwkwkkw,,,, semoga deta juga bisa jaga makan mulai dr sekarang..... ^_^
terimakasih Allah, telah mengingatkan dengan sakit ini....

More aboutAku dan Tipus

KUNCI JAWABAN UN 2009

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Akhirnya UN SMA akan diselenggarakan besok tgl 20 April 2009... dan gak ada salahnya tuk baca lagi artikel tentang Tips Sukses Ujian
Gak kerasa, ternyata 2 tahun yang lalu deta pun merasakan teganggnya UN,,,,
tp alhamdulillah lulus dengan selamat dan walaupun nilainya pas-pasan,,, wkwkwkwkwk....
dan yang bikin seneng adalah angkatan 2007 di SMA N 1 Cipocok Jaya yang sekarang jadi SMAN 2 Kota Serang Lulus semua....
Jadi inget kita semua dikumpulin, terus kepsek tersayang gw Pak Azis Haidir ngomong didepan kita semua,,, huhuhu,,,, terharu bangeeett,,, banyak yang nangis,,, cowok2 pun pada tertunduk,,, akhirnya,,, 100% LULUS!!!!

ayo semangat adik-adiku.....
PD aja,,, inget jangan percaya ama yang namanya kunci jawaban... jangan sembarangan buletin deh.... jawab dengan seyakin-yakinnya....
soalnya ketika ujian gini, banyak banget "kunci jawaban" yang bertebaran.
oia,,, jangan juga telat tidur,, soalnya ada juga loh yang berkeliaran tengah malem, hanya untuk mencari kunci jawaban.... trs paginya dy ngantuk n gak konsen ngerjain soal-soal ujian,,, mending kalo kunci jawaban yang dia pegang bener semua,,, kalo gak??
wah,,, rugi deh.....

Oia,, kalian juga malam ini seharusnya "dipingit"....entah kenapa,,, sewaktu di SMA, tiap mau ujian malamnya ada ajah yang kecelakaan bahkan sampai meninggal dunia....
Inalilahiwainailaihirojiun....
ya memang sih itu takdir, yang menentukan kapan kita meninggal adalah Allah SWT, tp kenapa kita juga gak jaga diri??

Semoga sukses buat kalian yang akan UN besok!!!!
SEMANGAT!!!

More aboutKUNCI JAWABAN UN 2009

Swalayan Jutek

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Kita dah gak asing lagi donk yah ama yang namanya Toko Swalayan....
tp sering kesel deh kalo pegawai nya jutek, gak ada senyum tow pun kliatan males kalo kita tanya2....
kaya semalem karena kelaperan akhirnya beli jajanan di A**a Midi deket warnet,,,, duuuhh,,, entah gw yang terlalu berlebihan tow emang pelayanannya gak menyenangkan yah,,,, pas kita mau k kasir dan bayar, kita nunggu lama... tau deh so mbak nya ngapain kali,,,, kita nunggu aja tanpa disenyumin tow basa-basi apa kek, biar kliatan lebih ramah....
pegawainya cantik-cantik dan cakep-cakep c,,, masi pada muda,,, coba kalo lebih sering senyum... pasti lebih enak kan diliatnya....
kalo cantik-cakep tp jutek,,, males juga liatnya...

Oia, ada juga loh pegawai yang suka make barang-barang jualannya.. coba-coba,, walaupun dikit.... kaya parfum, tow handbody gitu....
Makanya,,, kalo mau beli ya lebih baik milih barang yang d bagian belakang,, jarang dicoba... karena biasanya d bagian depan suka d coba-coba dan sering jatuh... hihihihih...

Gak semua pegawai swalayan jutek sih,,,, mungkin juga karena mereka capek, seharian berdiri tow ngawasin orang-orang... kali aja ada yang nguntit....
tp pernah sih beberapa kali gw diliatin banget...wkwkwkwk,,, muka tukang nguntit kali yah....
yah,, agak risih juga c, mungkin karena tas yang gw pakai gede.... tp cuek ajah, toh gak nguntit ini...
Gw sih berharap pegawai nya punya trik supaya pengunjung nyaman berbelanja disitu...walau ngawasin gak selalu juga ikutin kemanapun kita bergeser ditambah tatapan penuh curiga lagi....

Toh kalo nyaman kan akan sering balik lagi juga ke toko itu,,, penjualan pun akan meningkat....
kali aja bisa dapet Bonus....wekekekek...
More aboutSwalayan Jutek

Caleg yang stress

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Pemilihan legislatif 9 April lalu udah lewat, tapi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 masih tetap berlangsung sampai Pilpres mendatang.
Dari pemilu untuk legislatif kemarin ada banyak kejadian yang bisa kita renungkan dan saksikan, khususnya dari para calon legislatif, dalam setiap pemilihan pastinya ada yang menang dan ada juga yang kalah,,,
yang menang harus bersyukur dan mengemban amanat rakyat serta berusaha bekerja sebaik-baiknya demi rakyat. dan yang kalah hendaknya tetap tawakal dan legowo ,,,,

Ada beberapa cerita tentang caleg-caleg yang stress karena harapan yang tak sesuai kenyataan...
Seorang calon legislator daerah pemilihan Tangerang, di perumahan elit Alam Sutera Kunciran, stres dan marah-marah karena kalah dalam pemilu legislatif 9 April lalu.
Dia merangkak di pinggir jalan dengan membawa-bawa cangkir sambil meminta-minta uang kepada orang yang berlalu lalang, katanya kembalikan uang saya, kata caleg itu.
beuh,,, stress banget kali yah,,, uang yang dikeluarkan pasti banyak banget..

Di Desa Bengkel, Busung Biu, Buleleng, Bali. Sehari setelah pesta demokrasi, Jumat (10/4), kediaman Putu Lilik Heliawati, calon anggota legislatif Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berubah menjadi rumah duka. Almarhumah meninggal akibat serangan jantung sesaat setelah mendengar berita ia kalah dalam penghitungan suara Pemilihan Umum Legislatif 2009.
Inalilahi wainailahirojiun....

Berita lain juga sempet gw liat di TV....
bahwa ada seorang caleg yang dulunya banyak ngomong, sekarang menjadi pendiam, sampe-sampe ama keluarganya dimandiin kembang segala...
Waduh,,waduh,,, stress apa kesambet?

Ada juga caleg yang pernah kasih 3 TV ke masyarakat, eh setelah tahu bahwa dia kalah, TV nya diambil lagi,,, dan yang lebih mengenanskan lagi ternyata suara untuk dia hanya dari 3 orang saja...
waduuuuuuuuuhhh... rugi deh ekye....

Ya, kecewa sih pasti karena gak terpilih jadi wakil rakyat...tp kalaupun emang terpilih, pasti berharap uang kampanye yang udah dikeluarkan dapat kembali, dan kalo bisa cepet2 deeehhh....
wah,,, gaswat juga klo gtu,, bisa2 nanti tugas pertama yang dilakukan adalah nyari ganti uang kampanye... bukan serius memikirkan rakyat....
Agus...Agus... hadooh..hadooh....

More aboutCaleg yang stress

Cozy Room with the Best Lighting

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Room has the main function for your relaxing activity and your working activity that you’re doing in your house. With the beautiful, cozy and comfort room, you can get the best relaxation activity and also great help for your work. To make your room become suitable for your relaxation activity and your work, you can do many things. One of them is by rearrange or change the lighting of your room with the better and unique product. And to get that, you need to visit the best place that have to give you the best choice of the lighting that you can add to your room.

At farreys.com, there are many choice of lighting that you can use for your room. Here you can find fine art lamps that can make your room look elegant and beautiful. Also, you will get the best situation in your room. You also can find the forecast lighting in this website.

With this product, and its many choices, you can make your room feel so comfort. The entire product that offered by this website, have the best and affordable price. So you will get the best product with the best price. For the best lighting for your room, you know where to get. Just visit this website now.

More aboutCozy Room with the Best Lighting

Gak Golput Donk

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Kemaren udah nyonteng donk..... Gak Golput....
Sebelum ke warnet, saya nyonteng dulu.... udah datang dari jam 7 ke TKP TPS, eeeeehhhhh ternyata lom dimulai,,, pas datang kesana masih beres2in surat suara,,,,
penghitungan seluruh surat suara yanga ada.....
Dan deta dapet giliran yang ke 10... hehehe, jd gak lama2 nunggu gilirannya,,, ya kloter ke 3 lah... hehehehe......
biasanya sih kalo malem kamis, deta gak pulang,,,, tp pengecualian untuk 9 APRIL 2009 ini....
yup, karena ada pemilu,, untuk calon legislatif.

Oia, ini adalah pemilihan ke dua saya,, sebelumnya udah pernah milih walikota Serang...
kertas suaranya yang sekarang gede banget yah,,,
banyak juga nama-nama yang gak saya kenal... tp emang udah niat kok mau pilih apaan,,, dah punya calon sendiri, jd gak bingung....
eiiittzzzz,,, tp gak ada pengaruh serangan fajar yah :))
pulang-pulang bawa oleh-oleh tinta deh... heheheh

Kalo pencontrengan kalian gimana???

Wez... ga panjang-panjang post kali ini...
dibawah udah ngantri aja review-an... jdi gak enak dilihat... hihihi...
makasih juga yang udah share bagaimana ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta...
wekekekek lucu-lucu banget koment nya....



More aboutGak Golput Donk

Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Gimana sih kalo cowok lagi jatuh cinta???
Ciri-cirinya, sikapnya? perasaanya??

Kali ini deta mang gak ngasih tips-tips tentang sukses ujian, tips belajar Akuntansi, ataupun cara Gaul Asik di Kos...
ya, postingan kali ini bukan deta yang banyak bicara, soalnya gak ngerti juga masalah-masalah ginian...

Jadi untuk kalian yang tau gimana ciri-ciri cowok lagi jatuh cinta atau naksir cewek, silahkan komentar dibawah....
Photobucket Terimakasih atas sharenya.....
More aboutCiri-Ciri Cowok Jatuh Cinta

Shopwiki on Baby Bedding

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Bed is our last destination in our house. It is a place when we can take a rest, recharge our energy and refresh our mind makes us ready to face the next day. All people set their bed to be as comfortable as they can, they have bed, pillow and bolster that suit their anatomy. They use the soft and comfortable fabric to maximize the relaxing feeling.

There are two main things for bedding, to make it comfortable with high quality fabric and find one that has beautiful pattern. Remembering that bed is the main furniture in the bed room, we should not forget about its function and aesthetics. We cannot have the uncomfortable bed but have beautiful pattern, in the other hand; we cannot put bad design in our room. To combine the comfort and style, we can have a shop in Shopwiki. On the website we will find huge collection of bedding like the linens bedding sheet, velvet, pillow and more.

If we have babies, we should not forget that they are the one that must get the high quality products including the baby bedding. On the website, we can also get the high quality bedding for our babies. We can shop for the comfortable and colorful pattern for our babies. Find huge collections of bedding on the website, or if you need mattresses you also can search there.
More aboutShopwiki on Baby Bedding

Best Entertainment in Our House

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Many of us wants to get the high quality TV program so we purchase TV cable for our house. Unfortunately, the expensive TV cable only offer us limited channel, the quality of the picture sometimes dissatisfying. When we are upset with the TV cable, we can leave it and turn to the service that gives us various channels and high definition pictures.

TV cable is best solution in the past, on present day we can have Direct TV. There are so many DirectTV providers on the market, but where we can get one that gives us the best service? The directsattv.com is the answer. With them, we will not only get the best TV program, but the best service from the staff. Over than 200 channels are ready to choose, and to make the choosing easier, they put it into packages.

The Directv System offers high definition picture, completed with affordable price. The adjustable Direct TV System makes it easy to be applied on the house or on the office. The professional staff will able to help us on the installation. We can call now to get the limited offer; they have the special offer that gives some popular channel for free in three months. Visit on the website to find the packages offered and give our family the best entertainment in our house.
More aboutBest Entertainment in Our House

Golput Tidak Akan Menyelesaikan Masalah

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Beberapa hari lagi Pemilu akan dilaksanakan di Indonesia, ancaman Golput dari beberapa golongan masih ramai beberapa pendapat menyatakan Golput juga adalah pilihan walaupun Fatwa MUI beberapa waktu yang lalu menyatakan Haram untuk Golput pada saat Pemilu 2009. Sebaiknya masyarakat tidak mudah mengancam melakukan aksi golput. Masyarakat diharapkan untuk memberikan hak suaranya dan tidak menjadi golput, karena hal tersebut tidak akan membawa perubahan. Sebagai warga Negara yang memiliki hak dan kewajiban dalam mensukseskan pesta demokrasi baiknya menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab. Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 pada tanggal 16 maret kemarin jangan sampai sia-sia.

Pemilu Indonesia 2009 kesempatan rakyat dalam menyalurkan pilihan untuk menentukan wakil rakyat di parlemen dan pemimpin pemerintahan dalam rangka kelangsungan kehidupan bernegara. Sayangnya di negeri ini, ada sekelompok masyarakat, jika tidak puas dengan kebijakan-kebijakan pemerintah yang berkuasa maupun parlemen, kata-kata yang terkenal yaitu ancaman Golput dalam pemilu. Bila ancaman Golput hanya dilakukan satu kelompok saja tidak berpengaruh apa-apa, tetapi jika kelompok-kelompok lain juga melakukan tindakan serupa, tentunya dapat mengancam jalan pelaksanaan Pemilu itu sendiri serta akan mengganggu kelangsungan berneragara di negeri ini.

Salah satu contoh ancaman golput yang kelompok masyarakat, beberap waktu lalu dalam suatu Kongres Pejuang HAM Nasional, di Wisma Makara UI, Depok , pejuang hak asasi manusia dari 24 provinsi menyerukan sikap golput . Ketua Perkumpulan Kontras Zumrotin K Susilo mengatakan calon-calon presiden yang diusung parpol tak ada yang berani menyentuh isu pelanggaran HAM yang terjadi sejak tahun 1965 hingga sekarang.


Dengan memilih secara bertanggung jawab berarti sebagai warga negara telah ikut menentukan orang-orang yang kita percayai untuk memimpin bangsa. Sekali lagi diharapkan seluruh komponen bangsa, baik Komisi Pemilihan Umum (KPU), partai politi, Caleg, tokoh masyarakat dan agama, serta instansi terkait agar dapat memberikan suatu nuansa pendidikan politik yang demokratis kepada rakyat.
More aboutGolput Tidak Akan Menyelesaikan Masalah

Cek Page Rank Per Halaman

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Salah satu cara untuk mengetahui berapa saja PR untuk setiap halaman di Blog kita, kita bisa pakai Parameter-Cleverstat.com yang berfungsi memeriksa secara massal PageRank domain situs Web dan memeriksa PageRank dari masing-masing URL.
Tinggal Download, lalu add URL dan lihat deh PR setiap URL kamu....
gampang toh, hehehe selamat mencoba yah,,, semoga membantu, apalagi Parameter Freeware loh...

Emang kenapa c ta tumben banget ngomongin PR...
Mungkin telat kali yah, kalo ngomongin UPDATE PR, tp emang baru kemaren sore saya liat perubahan PR di BlaGaBloGer ini....
PR BlaGaBloGer ini berubah jadi 3..... Photobucket

Howrey..... setelah ditunggu-tunggu selama puluhan tahun, akhirnya berubah juga tu PR nya,,, Oia, Si Belo juga Jd Punya PR sekarang, walau baru PR 1... huhuhu,, seneng... ini mimpi bukan c?? setelah saya cek dan minta tolong juga buat ngecekin PR BlaGaBloGer pada teman2 yang lain, dan mereka bilang emang PR BlaGaBLoGr jadi 3 sekarang.... Ternyata bukan mimpi

Photobucketmaaf norak, bis baru sekali ini aja punya PR 3....
Tp semoga aja PR nya gak turun-turun seperti yang sekarang banyak dirasakan oleh Blog-blog yang lain,,,,
Om google, emang misterius.... Photobucket

More aboutCek Page Rank Per Halaman

Deta Dataangggggggg

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Sudah lama sekali gak update-update....
sebenernya c banyak yang mau tak ceritain,,, tp entah kenapa hal itu tidak terwujud juga....
Entah,,, gw males aja bawaannya,,, gw juga bingung,,, sebenernya apa yang gw lakukan,,, gak puguh,,, padahal tiap hari ke warnet,,, tp postingan untuk BlaGaBloGer tak tercipta juga....
makanya, kalo berkunjung kalian liatnya postingan Gaul Asik Di Kos terus... hehehehe
beberapa hari ini kerjaannya ya cuma chating,, ngerjain tugas kuliah, ama apa yah.... wkwkwk gak jelas bgt... apa karena suasana hati yang lg gak jelas juga???

Kemaren-kemaren pengen banget cerita tentang macetnya serang saat Pak SBY datang ke Serang dalam rangka kampanye... serang jadi putih biru.... hari selanjutnya giliran partai kuning menyala yang kampanye,,, angkot pada ilang dari peredaran,,, ikutan kampanye... huhuhuhu....
mana serang lagi panas banget.....

Tadinya juga mau ngebahas tentang Situ Gintung....
Pas kejadian, banyak yang SMS, "Ta, lo gpp kan? keluarga selamat semua khan??"
waduuuhh,,, gw bengong tiba2 ditanya kaya gitu....
Seharian itu emang gak nonton TV sama sekali.... soalnya seharian di warnet....
setelah tanya sana-sini, tanya om gugel juga tentunya,,, ternyata tanggul Situ Gintung Jebol...

yah,,, Deta turut berduka cita atas kejadian itu, semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,, bagi yang korban yang meninggal semoga segala amalnya diterima Allah SWT. AMIIINNNN....
Dan kejadian yang sama pun gak terjadi lagi bagi SITU-SITU lainnya.

Pas tadi mampir ke blognya Helda, ternyata dia lagi bagi-bagi AWARD,,,
dan BlaGaBloGer pun termasuk mendapatkannya...

Profesional
Wkwkwkwkw,, masa di bilang Profesional???
tp makasih atas DOA nya say,, semoga beneran jadi Profesional....
Wekekekeke, Ingat kawan-kawan, Deta adalah CEWEK!!

Ada peraturan untuk membagikannya kepada yang lain,,, jadi......
Khusus untuk yang udah komen di post ini, wajib kalian ambil... hehehe!!

Terimaksih Helda,
http://helda.info/ adalah salah satu blog yang wajib yang saya kunjungi... saya fans kamu loh....

Dan di cuap-cuap box juga ternyata ada yang ngasih deta AWARD... AWARD ini dari Om sugeng
taraaaaaaaaaa.....


Makasih yah Om sugeng.......

More aboutDeta Dataangggggggg

Find Your Fashionable Clothes for All Seasons

Diposting oleh Deta on Senin, 27 April 2009Sabtu, 18 April 2009Rabu, 15 April 2009Minggu, 12 April 2009Sabtu, 11 April 2009Jumat, 10 April 2009Rabu, 08 April 2009Minggu, 05 April 2009Sabtu, 04 April 2009Jumat, 03 April 2009

Women really love to keep them selves updated in fashion and style. There are many clothing designers dedicate their lives in creating all fashionable clothing designs to give women more beautiful looks. These stylish clothes can be found in wide marketplace to allow women choosing the ones that surely match and fit with their body, fashion taste and lifestyle. In order to cover the women needs on fashionable cloth, there are many websites offering the fashion products and one recommended website it Shopwiki.com

Shopwiki.com can be your referenced fashion source since it would provide you all information about online fashion and the finest clothing for women. This website would also introduce you to a list of finest designers. These designers are listed alphabetically so that you can select your favorite designers by name and search for their best collections.

This website would also provide you seasonal forecasts to prepare your self with the finest clothing in different seasons. The women’s winter style guide in this website perhaps would help you to keep fashionable in cruelest winter and if you are about to have the falls comes closer to you the women’s fall style guide would lead you with the finest collections match to the season.
More aboutFind Your Fashionable Clothes for All Seasons

Follower