Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Murah

Posted by Deta on Sunday, July 18, 2010

Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Murah-Bahasa Inggris sepertinya hal yang mutlak harus kita kuasai di jaman sekarang ini. Tapi apa ada tempat belajar bahasa inggris yang Mudah dan Murah?

Banyak ilmu dan kesempatan yang dapat dibuka oleh bahasa inggris. Mau belajar diluar negeri, perlu bahasa inggris, mau nyari kerja banyak yang syaratnya harus bisa berbahasa inggris baik secara pasif maupun aktif.

Padahal udah dari jaman SD mulai belajar bahasa Inggris, tapi kenapa sampai sekarang belom lancar juga ngomong kayak orang Bule, coba itung udah berapa tahun yah kita belajar bahasa Inggris... setiap belajar bahasa Inggris selalu aja ketemu grammar yang njelimet.

Setelah berselancar ria di dunia maya ini, saya nemu website www.BelajarInggris.Net, dan ternyata merupakan website rekanan dari E Compusoft Online English Training yang didirikan oleh Mr. Teguh Handoko, yang katanya udah mengelola lembaga bahasa inggris sejak tahun 1987.

Karena penasan saya baca baris perbaris websitenya, dan ada beberapa testimonial yang merasa terbantu dengan Kursus Bahasa Inggris Online ini.

Wah makin lama saya makin penasaran, dan sampai pada akhirnya saya ditantang untuk mendownload dan mempraktekan Materi Conversation yang bisa di download secara GRATIS di Materi Conversation lesson 1-5 ini.

Kita ditantang dari pelajaran paling dasar, karena memang kursus ini ditujukan untuk mereka yang masih NOL kemampuan, namun ingin menguasai Bahasa Inggris dalam waktu cepat, praktis dan mudah tanpa melalui Grammar.

Selain materinya kita pun dipandu oleh bapak Teguh Handoko sendiri, yang dapat kita dengarkan dari Mp3. Wah, pokoknya sekarang donwload dan praktekan deh, apalagi GRATIS. Nggak rugi deh...

Tapi kalau kamu mau mempelajari Bahasa Inggris lebih lengkap lagi, kamu bisa upgrade ke member premium, kamu bisa daftar di klik gambar dibawah ini.

belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Anda tidak membeli Bahasa Inggris - Tapi Anda membeli masa Depan Anda sendiri....

Kamu juga bisa gabung dengan teman-teman lainnya di Facebooknya Belajar Inggris.Net
atau bisa Follow Twitternya

Kapan lagi bisa Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Murah, ayo daftar sekarang keburu harganya naik.. :)

{ 4 comments... read them below or add one }

Anthony Harman said...

Menarik neh... Perlu dicoba. Thanks atas info-nya

Deta said...

silahkan dicoba mas :)

ucup said...

mudah itu tergantung orang yang mau belajra, murah tergantung ada biaya atau tidak... eeheh

trima kasih infonya, bermanfaat banget...

Blog Deris said...

Sangat tertarik sekali aku, bermanfaat!!!

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^