Swalayan Jutek

Diposting oleh Deta on Rabu, 15 April 2009

Kita dah gak asing lagi donk yah ama yang namanya Toko Swalayan....
tp sering kesel deh kalo pegawai nya jutek, gak ada senyum tow pun kliatan males kalo kita tanya2....
kaya semalem karena kelaperan akhirnya beli jajanan di A**a Midi deket warnet,,,, duuuhh,,, entah gw yang terlalu berlebihan tow emang pelayanannya gak menyenangkan yah,,,, pas kita mau k kasir dan bayar, kita nunggu lama... tau deh so mbak nya ngapain kali,,,, kita nunggu aja tanpa disenyumin tow basa-basi apa kek, biar kliatan lebih ramah....
pegawainya cantik-cantik dan cakep-cakep c,,, masi pada muda,,, coba kalo lebih sering senyum... pasti lebih enak kan diliatnya....
kalo cantik-cakep tp jutek,,, males juga liatnya...

Oia, ada juga loh pegawai yang suka make barang-barang jualannya.. coba-coba,, walaupun dikit.... kaya parfum, tow handbody gitu....
Makanya,,, kalo mau beli ya lebih baik milih barang yang d bagian belakang,, jarang dicoba... karena biasanya d bagian depan suka d coba-coba dan sering jatuh... hihihihih...

Gak semua pegawai swalayan jutek sih,,,, mungkin juga karena mereka capek, seharian berdiri tow ngawasin orang-orang... kali aja ada yang nguntit....
tp pernah sih beberapa kali gw diliatin banget...wkwkwkwk,,, muka tukang nguntit kali yah....
yah,, agak risih juga c, mungkin karena tas yang gw pakai gede.... tp cuek ajah, toh gak nguntit ini...
Gw sih berharap pegawai nya punya trik supaya pengunjung nyaman berbelanja disitu...walau ngawasin gak selalu juga ikutin kemanapun kita bergeser ditambah tatapan penuh curiga lagi....

Toh kalo nyaman kan akan sering balik lagi juga ke toko itu,,, penjualan pun akan meningkat....
kali aja bisa dapet Bonus....wekekekek...

{ 17 komentar... read them below or add one }

BIG SUGENG mengatakan...

pelayan juga manusia, dia cape yaa
kalau bawa tas yaa ditipin biar nggak dicurigai

Frendli mengatakan...

Dujitak aja tuh pegawainya :))

rampadan mengatakan...

Biasanya kan pas pintu masuk kan ada tempat penitipan tas det, disitu gak da?
Kalo gak ada, bawa aja kantong plastik yg gedhe, sekalian biar dicurigain.
Hahahaha
Mungkin mas ama mbaknya itu lagi pada putus cinta kali ya. Jd pada jutek.
Hoho
Dari pada repot2 ngawasin, mending pasang cctv aja, beres dech.

adzhanisecret mengatakan...

Lagi broken heart semua .. makanya pada jutek.

boykesn mengatakan...

wah..swalayan apa tuh..mbak...jadi penasaran nih....

J O N K mengatakan...

bener banget, kalau cantik tapi gak senyum bagaikan makan sup tampa air kuah. (emang ada sup yang gak ada kuahnya?)

Henny Y.Caprestya mengatakan...

:)) aku juga sering liat pegawai yang jutek. aku sih cuek aja, malah kadang-kadang aku senyumin dan ajak ngobrol (kalo lagi di kasir). Dia senyum balik atau malah tambah mingkem itu urusan dia

nindy mengatakan...

aku juga pernah tuh kak diliatin ala pengutil di Na*ghty (-__-)
ke rak ini diliatin
ke rak situ diikutin
ckckckckck. jadi males kesana lagi. risih

dan beberapa hari yang lalu....
tokonya tutup.

hihihihihi *ups*

Anthony Harman mengatakan...

Hehehe, di daerah mana tuh, bro? Kayaknya Alfamart di mana2 pegawenya ramah2

Maya O.Z.K mengatakan...

wakakakk ada yg bw nama merk minimarket, jgn2 ikutan waralaba nya tuh ;))

ochi mengatakan...

kalau diikutin ya kerjain aja dibikin muter-muter.

=))

eh mba.mo nanya bikin emo di komentar gitu gimana caranya?

ABDEE NEGARA mengatakan...

:-) walaupun barang yang dijual murah, kalo pelayannya jutek, sedikit deh yang berknjung... itu pasti... kuncinya yah.. pelayanan prima,

Achiles mengatakan...

Kalo ada penjaga toko yang cutek pasti langsung ta cium...pasti deh setelah itu dia.......nampar wekekekeke....

ndynindy mengatakan...

pengalaman banget nih kynya detaa, wakakakkkaaa

Ariel Boham mengatakan...

Jadi inget film 'Sleepless in Seattle' penjaga karcis kereta yang kesepian dan bete, tapi jadi ceria waktu ketemu gebetannya..

apa iya penjaga/kasir kayak gitu, apa karena beban hidup tapi jadi ceria waktu ngeliat customernya kinclong dikit. ah namanya juga manusia :D

IjoPunkJUtee mengatakan...

Harusnya saling menghargai....yang jutek2 ditinggalin ajah...nyari tempat yang lain...


Pelayanan kepada konsumen memegang peranan penting dalam dunia persaingan, tak nyadar mungkin mereka....

jase mengatakan...

Hihi lucu ceritanya

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower