Ciri-Ciri Cowok Jatuh Cinta

Diposting oleh Deta on Rabu, 08 April 2009

Gimana sih kalo cowok lagi jatuh cinta???
Ciri-cirinya, sikapnya? perasaanya??

Kali ini deta mang gak ngasih tips-tips tentang sukses ujian, tips belajar Akuntansi, ataupun cara Gaul Asik di Kos...
ya, postingan kali ini bukan deta yang banyak bicara, soalnya gak ngerti juga masalah-masalah ginian...

Jadi untuk kalian yang tau gimana ciri-ciri cowok lagi jatuh cinta atau naksir cewek, silahkan komentar dibawah....
Photobucket Terimakasih atas sharenya.....

{ 50 komentar... read them below or add one }

ifat mengatakan...

ehm.....ciri2 co jatuh cinta apa ciri2 deta jatuh cinta :)) :P

Hangga Nuarta mengatakan...

Sering kepikiran cewe yang disukainya... Terpesona dengan segala hal tentang cewe yang disukai... Dan...

Seno mengatakan...

biasanya sih dia jadi lebih rapi dan ngaca terus he.h.e..

Itik Bali mengatakan...

Cowo yang jatuh cinta??
mmm..apa ya cirinya?
mungkin suka diem2 memperhatikan ya??

rampadan mengatakan...

Keliatannya deta lagi menduga duga isi hati seorang cwox nich..
Hoho
Biasanya udah mirip ayam mau bertelur. Teriak sana, teriak sini.
Pukul sana, pukul sini.
Hoho

afiszone mengatakan...

Gue belum pernah jatuh cinta ni, begitu kah rasanya

Get Free 3 Domain
visit http://blog.afiszone.com

Muzda mengatakan...

Ah,, cowok jatuh cinta si biasanya gak brenti pdkt pake segala cara .. sms, YM, nelp, komentar di FB or blog kita, ngomong yang manis-manis, iklan lah pokoknya,, hahaa ..

Ehmm,, itu ciri2 cowok jatuh cinta ato cowok gombal yaa ..** mikir **

Maya O.Z.K mengatakan...

loh malah balik tny ya Ta? aq kn pengen tauuu, biz =(( niy :((

aprie mengatakan...

kayanya lagi dideketin ama cow ya ta?

yang jelas saat dia deket tuh jadi salting, trus sering SMS.
apalagi ya?
banyak deh.

ochi mengatakan...

wah kalo tanda2 cow jatuh cinta saya kurang ngerti,
pi kalo tanda-tanda sedang jatuh cinta saya punya.
hahaha..

Debrian mengatakan...

ahha... deta tw drmna neh ?
wah lg jatuh cintakah ? ato gmn ? :D

Dinoe mengatakan...

Jatuh cinta..sejuta rasanya..

nietha mengatakan...

Kekasihku malah jutek banget waktu jatuh cinta ma aku, katanya grogi banget. Jadi bawaannya pengen marah-marah. akunya yang agresif..hehe

^na^ mengatakan...

ciri-ciri cowok jatuh cinta, ya...

"dia mau ngantarmu pulang walau rumahmu berbeda arah dengan rumahnya"

vie_three mengatakan...

wadah-wadah..... saya kagak tau niy, nah saya kan cewek, yg ngerti kayak ginian mah cowok....

tiyo avianto mengatakan...

kalau jatuh cinta biasanya tambah perhatian,...hehehe sok tahu nih..

^^haqie mengatakan...

kalo cow naksir cew...

pasti dia suka sama cew..
perhatian geto...
salah tingkah kalo doi dateng
sering ngelamun
sering bengong

*kayaknya pengalaman pribadi banget yah...*:X:X

bagus pras mengatakan...

ciri2 cowok jatuh cinta?...
suka senyum2 sendiri kali ya....

Antaresa mengatakan...

Ciri-cirinya ya banyak...

sering ngayal, jaka sembung, salting, mulai memperhatiin penampilan, de-el-el

=))

mbahmul mengatakan...

suka kirim sms atau sekedar basa-basi di telepon..wekeekekeke

zujoe mengatakan...

jiyyyahahahhhahh...kirain ada cirinya beneran...ato ente lagi naksir ma co tapi cowok ntu nggak kasih sinyal yah?

Gampang sebenernya tau cowok suka sama kamu ato nggak, coba aja ajak dia jalan dan suruh dateng pas jam 7 teng, kalo datengnya nggak telat bahkan lebih cepat, artinya.....

...... ***** ...... ****

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

Sebagai kaum adam yang nyaris g ada jakun, aku coba jawab:::


1. sering sisiran
2. mandi pake sampo
3. pergi sempot parfum mama
4. g ngupil pake jempol kaki lagi
5. makan pake sendok
6. cengengesan sendiri
7. ngomong sama ikan mas koki
8. sensitif dg suara hape
9. sering nonton sinetron
10. g mudah lapar
11. jarang minum teh
12. cuci muka pake pond's

udah ah curhatnya,, Huehuehueee...

J O N K mengatakan...

kalau saya sudah bisa mandi 3 kali sehari, itu tandanya lagi jatuh cinta :D,,, wah buka kartun nih hehehe

Kopi Tozie mengatakan...

Wadduh udah 7 tahun belom ngerasain lagi det, jadi lupa lagi ciri2nya kayak gmn :o

bunda azka mengatakan...

wah wah...
yang lagi bingung nih mo tau ttg gmn ciri2 cowok yg lg jatuh cintrong :D

yg pasti sih dia supeeeerrrr perhatian bgt tuh ;))

attayaya mengatakan...

deta lagi ditembak ya?

lihat aja mukanya kalo ketemu deta
kalo petak, berarti ga seneng ketemu deta
kalo bulat dan sumringah memerah, berarti lagi kejatuhan tai burung, abisan malu ma deta seehhh
lagi ketemu ma cewek yang dicintai kok kena tai burung, kan malu atuh neng
aya aya wae...

ijal mengatakan...

ada juga cowok jatuh cinta sm cewek malah sering bikin tu cewek sebel..

Nadia mengatakan...

,wah....templatenya cma.....

dwinacute mengatakan...

apakah ini berarti yang punya blog lagi jatuh cinta....???

Salam kenal..

lovepassword mengatakan...

Ciri-ciri cowok jatuh cinta : Kalo tadinya males nonton sinetron mendadak rajin. Soalnya supaya bisa nyambung sama cewek yang diincer. :D ;)

Frendli mengatakan...

wah lagi jatuh cinta ya....

HeLL-dA mengatakan...

Kali ini pembaca nih yg ngasih tips.
;))
Lg pengen tau seseorang suka sama Kakak yah?
Wkekekeke.
*Cuma nebak loh.

Hmm..
Gimana yah, aku jg bingung nih.
Tapi, menurut Helda, kalo' cowok lg jatuh cinta itu, jd ngga biasanya aja. Contohnya, anak majikanku - biasanya tuh muka dia cuek amir, eh, sejak dia dah jadian, ceria banget jadinya.

;))

HeLL-dA mengatakan...

Btw, gini nih asyiknya di BlogSpot.
Kalo' ngomeng, eh, tiba2 waktu nge-post-kan komennya ngga konek. Komennya masih tertinggal. Jadi, ndak perlu 2 kali nulis.

:))

Agni Goodboy mengatakan...

haha setuju tuh ama lovepassword, ikut2an ntn sinetron yang disenengin ma si doi^^, trus bilang ih maklampir jahat banget yah, masak sembara di acakadutin..gitu contohnya,hehe..

Seno mengatakan...

nambahin lagi ah,

1. jadi rajin mandi
2. biasanya lebih semangat
3. suka senyum-senyum sendiri
4. jadi lebih 'berani'

BlaGaBloGer mengatakan...

@ ALL
Wakakakaka,,, terimakasih atas share nya yah kawand2....
Maaf, gak bisa dibalaes 1-1...
Tp sumpah,,, ngakak baca komen kalian.... =)) =))

namaku wendy mengatakan...

banyakan diem plus cengar cengir gak jelas hehehe:D

black_id mengatakan...

ciri2 cowok lagi jatuh cinta***? macem-macem seh tergantung orangnya,,tapi biasanya:
- kalau lagi deket sama se doi sikapnya aneh2/ga biasa
- dia mau nganterin si doi "kemana aja"
- semua yang ada pada si doi terlihat indah
- maunya ketemuan terus tau nelpon terus tau sms terus
- suka ceritain si dia ke temen2nya
- suka nyanyi2 lagu cinta
- bawaanya bahagia terus
- dan dunia serasa milik mereka berdua ( yang laen---ngontrak ) :))

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

apa yah??

lebih sering isi pulsa kali :D

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

Thx atas kunjungannya

Harry Seenthings mengatakan...

wah.....siapa nih yang lagheee jatuh cintrong....

BIG SUGENG mengatakan...

Ini maksudnya ada cowok yang "dicurigai" jatuh cinta ya....?

IjoPunkJUtee mengatakan...

Ciri2 cowo jatuh cinta :

Dengkul'e mlocot....(jatuh kan...?)
Karena keseringan rogoh dompet tuk tampil prima di depan gacoan, dompet keropos, modal dengkul pun dilakoni...xixixix....

ndop mengatakan...

senyum terus sepanjang hari..

tapi itu bisa saja gejala gila, kayak caleg.. hahahaha...

annisa mengatakan...

klo em deta lagi penasaran sm seorang cowok, brarti qt senasib niy.. soalnya ada cowok tetangga aku, pemilik ruko sebelah yg sikapnya agak2 aneh gitu sm aku.. doi suka curi2 pandang, senyum dgn ekspresi termanis,suka nyanyi lagu cinta sambil teriak2, suka iseng..tp di laen wkt doi jd sok cool,sok cuek, omongnya dikit, dan smp skrg blm pernah ngirim sms ato telpon. Gmn donq niy kesimpulannya'?

BlaGaBLoGer mengatakan...

@ anissa
Waduh,,waduuuhh,,,,
tipe macam cowok apa ya dia....
gak jelas bikin bingung aja...
aku pun gak tau solusinya,, jaga tingkat ke GRan kita aja deh... hehehe
@ all..
thanks atas info2 nya.... ;;)

xXx^jr mengatakan...

wadu gw pingin nembak cewe dia itu cinta pertama gw tapi... gw ragu dia mau apa ngak jalan ama gw.Gw kan bukan apa-apa di sekolah malah termasuk yang "dikucilkan" apa lagi dia model jauh banget stratanya ama gw menurut kalian apa yang harus gw lakuin sekarang gw bingung.

BlaGaBloGer mengatakan...

@ xx^jr
menurut gw nie ya, kamu selidikin dulu si doi gmn ke kamunya...ada perasaan juga ataukah biasa aja,

kalo udah yakin dia ada perasaan,ya terusin! kalo dia biasa2 aja, silahkan kalo mau terusin...tapi kalo dia kliatanya bakal nolak dengan sadis, mendingan jgn dulu de,, daripada sakit hati ataupun malu sendiri... ;)

Anonim mengatakan...

emmhh,kirain da tips na beneran....
gw lg bingung ney,
da tmn seklz gw
kt na c dy nksir ma gw,
tp kug brani na liatin dr jauh doank c???

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Anonim
kan temen2 yang lain dah pada ngasih ciri-cirinya,,,baca deh :)

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower