Pemilihan Walikota Serang 2008

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Bulan Agustus mungkin adalah bulan yang super sibuk buat banyak kalangan, dari mulai perayaan 17-an, adanya OSPEK di banyak kampus, siap2 UTS, ama persiapan ramadhan yang bntar lagi datang.. nah, khusus bagi warga Kota Serang, hari ini, Sabtu, 30 Agustus 2008, adalah hari Pesta Demokrasi..
Iya.. iya.. HO'oh... hari ini adalah PILKADA tepatnya pemilihan walikota, Yups... Semua warga yang telah memenuhi syarat bisa nyoblos..
n salah satunya adalah GW!!!

101 khiya........ akhirnya bisa juga gw nyoblos, setelah sempet gagal 2x buat nyoblos, pas pemilihan Presiden n pemilihan Gubernur Banten yang dimenangkan Ibu Ratu ATut Chosiyah, Cz umur belon mencukupi... :(
Eheugh... sekarang gw anak kota dunk... pan namanya juga jadi KOTA SERANG... hahahha

Ini adalah pengalaman pertama gw nyoblos... jadi ya ga gw sia2in... tapi yah.. agak kurang Sregh juga c buat gw..

Masa tadi kita disuruh milih 8 Cawalkot, mana gw juga ga begitu tau visi-misi mereka kaya gimana?? mreka ngejanji'in apa?? trs profil2 mreka sebelumnya juga gimana gw ga tau.... 107

Jangan niru gw yah... tadi gw milihnya modal tampang... n bismilah ajah!!! :D cawalkot yang gw pilih c jarang gw liat spanduk2 nya dijalanan... dengan harapan, dari tampang yang meyakinkan dan dana kampanye yang sedikit, akan mengurangi beban dia untuk balik modal n semoga dia terhindar dari yang namanya korupsi.. AMIN..AMIN...( jangan sia-siakan kepercayaan saya ini pak)

Diliat dari tampang Ok, kalo calon yang lain c ga demen gw liatnya.. wajah yang memancarkan percabulan semua!! UPs... se'enggaknya itu yang sering terdengar di telinga ini!!!

Oia,,, Artis dangdut kita juga nyalon jadi wakil walikota Kota Serang juga lho... SAIPUL JAMIL!!!!!!! (yang dapet dukungan dari Caku) 083

kebapakan n jiwa muda itu yang terpancar dari cawalkot yang gw pilih!!
Mo tau sapa yang gw pilih?????? ups... Rahasia!!!

nah mau tau gimana prosesi sakral itu terjadi???
gini ceritanya... tadi gw ngasih surat pemilih gw ke tempat pendaftaran, trs nunggu dipanggil de, agak lama juga tadi.. Cz gw ksiangan.. :D trs pas dipanggil, gw ambil de kertas suaranya, masuk kandang ayam, eh salah... masuk ke tempat pencoblosan, :D gw buka pelan2 lembarannya.. nah disitu gw liat ada 8 pasangan yang lebih narsis dari gw... Fotonya alamak... terpampang dimana2...
sempet bingung milih yang mana???? 077 tapi ya akhirnya gw coblos juga no XXX itu dengan paku yang tersedia disana!!
Oia... ini PENTING, lo harus coblos tepat di gambarnya...,lo ga boleh nyoblos lebih dari 1 Pasangan.. ntar ga syah!!
nah, masukin deh ke kotak suara nya, dilipet Rapih dulu ding.. Nah,trs salah satu jari lo harus berenang dikolam tinta... uda gitu keluar TPS de!! Bewres.. Begitu mudah n menyenangkan kan??????

Makanya Jangan GOLPUT!!!!


Marhaban ya Ramadhan

BULAN SUCI penuh Berkah Sebentar lagi datang..
Kawan2 Saya MINTA MAAF yang SEBESAR2NYA Atas segala kesalahan saya...
Yang sering saya jailin, yang sering bikin kalian ngelengos...buat para bloger, buat Dosen2 dan buat siapapun yang telah saya sakiti, HAMPURA all !!!
Buat warga kampus yang selama ini sering nga'Getin sayah.. saya sudah memaafkan kalian semua nak.. :)
semoga kita mendapatkan berkah Ramadhan dan malam Lailatul Qodar tentunya...
Buat caku, met 5 bulanan kita yah..:X


MET PUASA SEMUANYA!!!!!!!!! :)

More aboutPemilihan Walikota Serang 2008

OSMABAR 2008

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

lama terasa dirikuwh tak menyentuh blog ini....
kemaren ceritanya lagi sibuk ama OSMABAR .... jadi setiap hari ada aja yang diurusin,,, (sok sibuk padahal mah)
okeh... gw mo berbagi cerita ama kalian semua,,,,
nah, kemaren tuh acara OSMABAR kita adain di hotel kharisma di labuan.. 23-24 agustus 2008!
tempatnya nya luas...... (iya lah... namanya juga Hotel!!!)
Gw ga berangkat bareng anak2... gw duluan... buat ngecekin semua kamar... n mastiin pembagian kamar uda bener apa lom..

huft.... karena kamarnya berbentuk rumah2 gitu yang didalemnya ada bbrp kamar.. yah, paling padet juga buat 18 orang,
dari depan, ampe kamar terakhir tuh jauhnya naudzubilah... kamar2 itu adalah saksi bisu kegemporan gw buat ngecek semua kamar.. Tapi Alhamdulillah selese juga tugas gw!
n mreka akhirnya datang juga ke TKP dengan muka semeriwing... dalem hati howre, da dateng...
acara pembukaan uda di kampus, Nah setelah mreka masuk kandang buat beres2, selanjutnya makan siang dah... yang masak koki hotel,, yang makan kita2.... wkwkwkkw... nah. terus ada acara seminar gitu.. bis slese, kita semua peregangan,, biar ga pada kriting kita punya badan, gw c pengen nya kita semua salto (like this) tapi sayangnya gak ada yang setuju ama ide gw!! khiya..... T_T
setelah masuk kandang dan pada rapih, n kita semua dengan mata mupeng, pada nyerbu restaurant,, ada yang megang perut, ada yang ngeces,,ada yang balap lari,, ada yang ngesot,,,(hahah lebay) yah, tau sendiri deh apa yang terjadi kalo uda di restaurant...
makan malam yang enak banget.. malem2 diapit ama temen2, laper, memandang pantai lagi... huwah.... MANTAP deh..
trs ngumpul lagi d ball room.. acara dilanjut ama perkenalan kampus oleh para tetua yayasan, n juga BEM..
acara yang cukup menarik n banyak gelak tawa disana.. ampe keluar aer mata...
nah.. trs ada Game,, nyanyi2,, sibuk2,, n pembagian hadiah.... hadiahnya kita kasih mahkota permen, kasih kalungnya juga dengan liontin bembeng..
akhirnya acara selese jam 12 malem... mreka pada tidur,, Panitia Evaluasi
huh... Panitia tak tidur.. T_T
Nah jam setengah 6 kita semua ngumpul.. peregangan, senam2, main2,
nah, pada kesempatan ini saya ingin berterimakasih buat pak Rahman yang uda bikin acara ini lancar n menyenangkan.. makasih banget ya pak..

Terus kita OUT BOND di pinggir pantai... Maknyos.. Cuape ..




Foto foto sebelum OutBond

balik ke kamar bersih2, check out n penutupan.. n sayonara kharisma hotel....


labuan tuh daerah yang diapit ama dataran tinggi (pandeglang) n dataran rendah! jadi jalannya gitu de.. kelok2 tajam, naik-turun, lurus, belok kanan, belok kiri, serasa DUFAN pindah..
mana pulang malah meler lagi nie idung... huft....
segitu aja deh postingannya... dirikuwh ngantuk... bobo yuk semua.. :s

More aboutOSMABAR 2008

Anggapan salah tentang cowok... (4 u gurlz)

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Nggak semua anggapan negatif tentang cowok itu benar. Bahwa cowok itu egois, emosi tinggi, posesif atau takut berkomitmen, bisa jadi itu hanya tuduhan tanpa bukti.
Cowok memang punya sifat yang beda bila dibandingkan dengan para cewek. Cowok dan Cewek adalah dua makhluk yang benar-benar berbeda. Coba kita lihat dan meluruskan anggapan yang salah tentang Cowok :

hahahha,,, Ceritane Cowok melakukan pembelaan diri girls.. yuk kita dengerin apa yang mereka ungkapkan..

1. Cowok Takut Berkomiten
Cowok suka nggak siap kalau diajak menjalin hubungan kearah yang lebih serius. Padahal, masa pacaran udah bertahun2. Kedua keluarga juga udah saling kenal. Jika didesak, mereka malah nggak segan untuk pilih putus ketimbang melamar cewek.
Sebenarnya…Tanpa dipaksa pun, akan ada saatnya cowok butuh untuk diikat. Kalau emang udah niat serius sejak awal, dia nggak bakal ragu mengungkapkan keinginannya. Hanya, momen indah itu butuh waktu yang tepat. Dia nggak bakal sembarangan melamar, kalau segalanya dirasa belum siap. Termasuk persoalan keuangan untuk masa depan.


2.Cowok Benci Romantisme
Diajak nonton film drama, dia ogah! Diajak candle light dinner, dia malas! Disuruh bilang “I love you” aja, cewek mesti memohon bahkan memaksa. Mereka benar2 mirip makhluk asing.

Sebenarnya…Kaum cowok juga butuh dan menyukai romantisme. Mungkin, bentuknya aja yang berbeda. Mereka nggak terlalu suka merayakan romantisme dengan hal yang ribet. Misalnya dengan dinner yang butuh budget besar, pakaian baru, serta penampilanan super. Kalau boleh milih, mereka lebih suka yg simple seperti ngobrol berdua diteras rumah, ditaman dg cahaya lilin2, ditempat2 yg tenang sambil memandang bintang. Romantisnya lebih natural dan hangat.

3.Cowok Alergi Anak Kecil
Cowok pasti langsung menolak, kalau adik atau keponakan kamu ingin ikut serta dalam kencan kalian. Bukannya dianggap bisa menyemarakkan suasana, anak kecil malah dipandang sebagai monster.
Sebenarnya ….Jangan langsung men-judge gitu dong! Jangankan cowok, cewek aja juga suka ribet kalau disuruh ngurus anak kecil. Takut nangislah, takut jatuhlah, takut ngompollah, dan lain2. Semua orang butuh waktu untuk bisa dekat dengan orang lain. Kenalkan dulu dia dengan keponakan kita, baru mengajaknya jalan bareng. Pasti seru tuch!!

4.Cowok Asal Dalam Berpenampilan
Biarpun kemarin udah pakai kaus itu, hari ini mereka cuek aja pakai kaus yang sama. Saat kita udah dkritik habis-habisan, mereka nyantai datang dengan wajah berminyak dan rambut lepek. Arrgghhh!
Sebenarnya ….Sama kayak cewek, cowok juga pengin dilihat keren. Cuma, cara penampilan mereka hanya sewajarnya. Misalnya mandi tiga kali sehari, berpakaian rapi tapi seadanya dan pakai deodoran. Sebab, kalau dilihat berlebihan, seperti kebiasaan cewek yg hobby berdandan bisa-bisa mereka dianggap nggak gentle. Tapi nanti malah disebut "cowok feminin". Setuju?

5.Persahabatan Antar cowok Nggak Mendalam
Sepertinya mereka nggak pernah saling curhat dengan sahabatnya. Hubungan pertemanan cowok hanya sebatas main bola dan makan bareng. Selebihnya, nothing!
Sebenarnya…Cowok juga manusia kok! Mereka butuh curhat saat sedang ada masalah. Mungkin mereka nggak melakukannya saat sedang kumpul satu geng, tapi saat ketemu man to man. Acara mereka nggak kalah seru dari sesi curhat cewek lho. Yagh… meskipun nggak sesering para cewek!

Alasan tentang Sikap Cowok terhadap Cewek, yaitu :

Selama ini cewek selalu mengeluh mengenai cowok. Mulai dari cowok adalah makluk yang tidak pengertian sampai keluhan mengenai kebiasaan buruk cowok Nah, apa kata cowok mengenai hal ini?
  1. Kami tahu apa yang cewek inginkan. Betul kami tahu apa yang Kamu inginkan, namun bila setiap waktu kami terus mengikuti kemauan Kamu, kami akan kewalahan. Kami tahu Kamu ingin agar kami lebih sensitif, romantis dan bersikap lebih manis. Kami dapat melakukannya. Namun kami ingin agar Kamu tetap merasa penasaran. Jika setiap hari Kamu mendapat care, perhatian dll bukankah cepat atau lambat Kamu akan merasa muak karena itu?
  2. Kami senang bersikap romantis. Percaya atau tidak, kami senang memeluk dan mencium sebanyak yang Kamu inginkan. Kami hanya membutuhkan suasana dan mood yang mendukung. Lebih baik jika kami tidak sedang menonton acara favorit kami seperti Sepakbola, game maupun basket. Oh ya, jika Kamu mau membahagiakan hidup kami, tidak ada yang lebih baik dari pada rasa peduli, rasa sayang dan perhatian. ketiga hal tersebut sudah cukup membahagiakan kami.
  3. Kami tahu Kamu yang "meneror" kami lewat telepon. Ketika segalanya berlangsung tidak seperti harapan Kamu dan Kamu menjadi marah karenanya. Kami tahu ketika Kamu menelepon tapi langsung menutup telepon ketika kami mengangkatnya. Dan kami tidak keberatan karena itu menunjukkan bahwa Kamu masih membutuhkan kami
  4. Jika Kamu berkata "Telepon saya," kami tak akan melakukannya. Setidaknya itu akan terjadi selama beberapa hari. Itu bukan berarti bahwa kami tidak menyukai Kamu, tapi itu adalah cara kami agar merasa bahwa tidak semudah itu mendapatkan kami. Tentu saja kami senang jika ada cewek yang menelepon kami terlebih dahulu. Terkadang kami senang dengan cewek yang sedikit agresif tetapi tidak berlebihan.
  5. Kami senang membuat cewek merasa nyaman. Benar...kami senang membuat Kamu merasa nyaman baik secara fisik maupun emosi, namun Kamu harus memberitahukan kepada kami apa yang Kamu ingin kami lakukan. Cowok bukanlah makhluk yang “serba tahu”, namun jika Kamu mengatakan secara jelas apa yang Kamu inginkan, percayalah kami tidak akan melupakannya.
  6. Kami tidak peduli akan penampilan. Jika Kamu tidak peduli seperti apa penampilan kami maka kami pun tidak ambil pusing. Pada dasarnya cowok adalah makhluk yang apa adanya. Kami akan berpenampilan sedikit lebih baik demi cewek yang kami cintai. Tapi jika Kamu membiarkan kami, maka jangan heran jika kami senang membiarkan diri kami tampil seperti apa adanya.
  7. Kadang-kadang kami senang jika Kamu berperan sebagai ibu kami. Kami sebagai kaum cowok juga memiliki sifat kekanak-kanakan (childish) dalam diri kami. Kami senang dipeluk, diajak jalan2, bercanda, tertawa ataupun diberi masakan yang enak. Sejujurnya kami tidak keberatan ketika Kamu mengingatkan kami akan janji, namun kami tidak pernah suka jika Kamu terus mengikuti kami di sepanjang rumah sambil berteriak agar kami memunguti kaus kaki.
  8. Kami tidak keberatan dikritik. Ketika tiba saatnya harus tampil rapi dan formal, kebanyakan cowok malah bingung harus tampil seperti apa. Sebetulnya kami berharap Kamu akan memberitahu pakaian apa yang sebaiknya kami kenakan. Tentu saja jika hari Minggu kami tampil dengan t-shirt dan celana jeans kesayangan kami di rumah, kami tidak peduli akan pendapat Kamu. Namun jika tiba saatnya kami harus pergi ke acara formal, kami akan dengan senang hati mendengarkan saran dari Kamu.
  9. Kami juga takut terluka. Setiap cowok juga takut mengalami yang namanya kehilangan atau patah hati terlalu dini. Jadi, kalau kelihatannya kami menjaga jarak, itu bukan karena kami tidak menyukai Kamu. Ini lebih disebabkan karena kami tidak ingin terluka terlebih jika kami merasa belum siap menghadapinya. Sama seperti Kamu, kami juga tak ingin mengalami rasa kehilangan. karena kami jg punya hati seperti kamu.
  10. kami kaum cowok sebenarnya gak nyari cewek berparas cantik. Mereka lebih menyukai cewek yang berpenampilan cantik, rapi dan rambut yang terpelihara.
  11. kami gak suka digodain cewek apalagi ada cewek yang mengedipkan mata.
  12. kami mungkin sering menggoda cewek seharian, tapi sebelum kami tidur, kami pasti memikirkan hanya seseorang yang kami peduli.
  13. Kalau kami bilang suka sama kamu, kami akan mengesampingkan semua watak buruk kamu. Jadi manfaatkan kesempatan ini. ok gurlz...
  14. kami itu hanya tergila2 sama sikap & senyuman cewek bukan paras dan kecantikannya.
  15. kami akan melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatian dari kamu.
  16. Kalau kamu bilang Tidak, kami akan berasumsi coba lagi besok, kami gak akan menyerah.
  17. Kamu harus ngomong jelas apa yang kamu inginin sama cowok. kamu agar cowok dapat pesan yang sejelas2nya.
  18. kami sangat memuja kekasih kami bahkan bila kekasih kami tersebut tidak terlalu cantik.
  19. Bila kami curhat ke kamu, kami Cuma pengen didengerin, kamu gak perlu kasih masukan apalagi nasehat.
  20. Fantasi kami gak ada batasnya. Bukan Cuma ingin memiliki sesuatu, bahkan kami pun ingin jadi Superman.
  21. Tinggi badan seorang cewek bagi kami gak ada masalah. Tapi berat badan cewek sangat masalah. Mendingan kamu diet dech.
  22. kami yang cenderung lebih serius dengan hubungannya akan menjadi sangat posesif. Jadi kamu hati-hati aja.
  23. kami sebenarnya akan lebih banyak bicara apabila topiknya mengenai kegemaran & kesukaan kami.
  24. Apabila kamu lihat kami sedang berdoa, kami pasti punya niat yang baik.
  25. kami gak suka cewek yang terlalu berlebihan (reaksi, aksi, perkataan, makeup,dll).
  26. Kami senang mengajak cewek makan bersama. Sejak jaman purbakala alias jaman flinstones cowok sudah bertindak sebagai pencari makan (food gathering gto...), maka sewajarnyalah membawa cewek pergi makan bisa membangkitkan perasaan cewek. Mengajak cewek makan malam adalah peristiwa penting untuk cewek, walaupun dia sebenarnya nggak laper atau belaga nggak laper ( "khan lagi diet!" tuch alasan standar cewek yg biasa kami dengar), karena penyediaan makanan menunjukkan perhatian cowok terhadap kesejahteraan dan kelangsungan hidupnya.
  27. kami jarang membawakan bunga untuk cewek. Kebanyakan kami tidak mengerti kekuatan dari seikat bunga segar. Mereka pikir, "Ngapain ngeluarin uang untuk sesuatu yang bakal mati dan dibuang dalam beberapa hari?" Lebih logis buat kami untuk memberikan pohon dalam pot karena dengan perhatian dan perawatan, pohon akan hidup bahkan bisa dapet untung lagi! Seperti jualan mangga, duren, dsb. Tapi, cewek tidak melihatnya seperti ini -dia pengen seikat bunga segar sebagai arti bahwa kami punya perhatian untuknya. Setelah beberapa hari, memang bunganya akan mati dan dibuang, tapi ini memberikan kesempatan untuk si cowok membeli seikat lagi dan memberikan perhatian lagi ke ceweknya. Trus kalo bunganya mati lagi apa harus rutin beli bunga lagi,,,kasian dunkz si cowok, napa nggak sekalian buka toko bunga aja
  28. kami bisa mengerti cewek dg bahasa. Indirect speech adalah bagian dari cewek dan untuk membangun hubungan dengan cewek, kami perlu mendengarkan dengan efektif, sambil mengartikan ‘bunyi mendengarkan’ seperti "O…,", "Ehm", dan bahasa tubuh yang tepat. Tidak usah memberikan pendapat atau solusi atau kelihatan bingung. Kalau cewek pengen curhat karena punya masalah, teknik yang harus dipakai cowok adalah dengan bertanya, "Kamu mau aku mendengar sebagai cowok atau cewek?" kalau dia bilang sebagai cewek, dengarkan aja dan beri dukungan moral. Kalau dia bilang sebagai cowok, bolehlah tawarkan beberapa solusi.
  29. Jangan interupsi kami kalau lagi ngomong. Kalau ingin berkomunikasi dengan cowok, strategi jitunya adalah jangan menginterupsi kalau kami sedang berbicara. Sebenarnya ini sulit sekali untuk cewek, karena buat cewek ngomong rame2 itu membangun hubungan dengan sesama dan menunjukkan partisipasi. Cewek juga terdorong untuk mengalihkan pembicaraan supaya kami kagum dengan pengetahuannya yang luas atau untuk membuat kami merasa penting. Padahal kalimat2 yang dikatakan cowok biasanya berorientasi pada suatu solusi dan cowok perlu menyelesaikan kalimatnya, kalau tidak pembicaraan tersebut akan kehilangan maknanya.
  30. sejujurnya kami paling nggak suka dengan cewek yg selalu marah2, kesal2, maupun ngomel2 nggak jelas. karena kami hanya menyukai cewek yg sabar, pengertian dan menerima segala kekurangan kami. Jadi to the point aja. So...Girlz, what do u think?

sumber : ardz
More aboutAnggapan salah tentang cowok... (4 u gurlz)

Kenapa cowok dan cewek itu beda?

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Cowok dan Cewek memang berbeda, hal itu yang disampaikan oleh John Gray dalam bukunya yang berjudul “Men Are From Venus Women Are From Mars”

Jelas2 secara fisik, cowok dan cewek beda. Dipandang dari segi (seni kartun Jepang) cowok lebih tegas dan kotak, sedangkan cewek lebih lembut dan elegan. Makanya, mereka diciptakan berpasangan. Tapi, bukan itu masalahnya.

Masalah besar justru timbul dari beda sifat, karakter, pikiran dan hati. Cowok lebih menggunakan pikiran dan cewek lebih menggunakan perasaan. Kadang, cowok maunya tuch begini, tapi cewek nanggepinnya beda. Padahal niat kita baik, cewek malah nggak suka. Biar nggak dianggap makhluk nyebelin, kamu perlu perhatiin beberapa item di bawah ini :

Sebelum jadian...
Cowok: Tetap bergaya cuek. Acuh nggak acuh. Malah, ada jg cowok yang makin naksir, tingkahnya makin nyebelin.
Cewek: Pengin cowok lebih ekspresif nunjukin perasaan. Jadi, cewek tahu si cowoknya bener2 naksir atau nggak.
Kenapa: Cewek butuh “status”. Dia nggak mau terkesan Ge-Er ngerasa kamu suka sama dia, tapi juga gerah kalau nggak jelas gitu.
Jadi: Kamu mesti tegas nentuin sikap, mau lanjut PeDeKaTe atau mundur teratur. Jangan “ngegantungin” cewek. Sebelum kamu nyesel kalau ada “kucing” atau "pemulung cinta" lain yang lebih sigap menyambar tanpa kenal "status". Kalau kamu nggak bisa romantis, mending bilang aja sama dia. Biar dia tahu kalau sikap jahilmu selama ini buat menarik perhatiannya.

Pas ada waktu yg tepat buat katakan cinta “Nembak”...
Cowok: Pakai kata2 tersirat. Kesannya masih gengsi atau malu kalau ngomong secara langsung.
Cewek: Pengennya di”tembak” secara langsung.
Kenapa: Cewek sering memandang cowok sebagai makhluk yang praktis. Padahal, cowok juga butuh banyak pertimbangan saat mau “nembak”. Kebanyakan cewek bakal men-judge cowok kayak gitu nggak gentle.
Jadi: Jangan ragu ngomong langsung. Tapi, sebelum “nembak”, siapin diri ngadepin dua kondisi, diterima atau ditolak. Supaya nggak terlalu down kalau usahamu gagal. Perlu diinget buat kaum cewek...bahwa kaum Cowok tuch biasanya dg keringat dingin, pikiran dan mental hanya untuk menentukan perasaannya sekalipun ia sadar bahwa kaum cewek bisa saja dg mudah untuk menolaknya, jadi lebih berat mana cowok yg ungkapin perasaannya atau cewek yg hanya menunggu ungkapan tersebut dan dg mudah bisa menerima/menolaknya. Coba kalian pikirkan?

Habis jadian...
Cowok : Ngakunya sih sayang, tapi sering bersikap cuek ke ceweknya.
Cewek : Tetap mengharap perhatian spesial dari sang arjuna.
Jadi: Sesekali, kasih surprise buat pacar. Misalnya, lewat kartu ucapan, hadiah kecil, atau sekedar kehadiran. Lho? Iya, pas momen2 tertentu. Misalnya, dia lagi sakit, kedatanganmu udah bikin dia happy. Yagh, mungkin agak susah c bikin cewek seneng krn kadang yg awalnya niat kita baik utk buat dia senang, eh malah yg kita lakuin buat dia kesel..ribet khan?
Satu lagi…
Cowok: Kurang ekspresif kalau lagi cemburu. Tanggapannya datar2 aja.
Cewek: Pengin ngerasa dicemburuin, pengen kita ngaku kalau jealous.
Jadi: Jangan terlalu gengsi buat ngomong. Kalau dipendam malah nggak baik lho. Bilang aja, “Tadi siapa, temen kamu?”. Cemburu sedikit2 penting. Tapi, jangan malah kelebihan emosi. Jadinya malah nuduh tanpa bukti, terus ngerusak hubungan. Kecuali cewek kamu emang selingkuh dan kamu punya alasan.

ya, walaupun ada banyak perbedaan antara cewek dan cowok, tp bukankah karena perbedaan itu yanga kan mengindah kan suatu hubungan?? bisa saling belajar dan saling mengingatkan satu-sama lain, dan kita juga bisa belajar nerima keadaan orang lain apa adanya.

More aboutKenapa cowok dan cewek itu beda?

8 hal yg buat cowok sulit memahami cewek

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Sekali lagi ini yang ngomong kaum adam... kadang cewek merasa sulit untuk memahami cowok, tp bukan cewek aja yang kayak gitu, tp kadangkala cowok pun sulit memahami cewek,

Ada banyak hal yang disukai cowok dari cewek. Tapi, tidak sedikit kelakuan cewek yang membuat cowok “geleng-geleng” kepala.

Cowok-cewek memang beda. Tapi “konon” ada beberapa perbuatan, perkataan serta jalan pikiran cewek, yang “kalau dibiarkan” bisa memicu pertengkaran dan perpisahan.

Meski “lebih sering” diam, tapi para cowok merasa “gondok” kepada cewek yang pergi belanja tanpa konsep jelas dan cenderung boros.

Solusi: Kalau boleh sumbang saran, kalo mau membeli sepatu, sebaiknya langsung masuk ke toko sepatu. Bukan mampir dulu ke toko kosmetik, ke butik, dll.

Mengetahui ceweknya mempunyai koleksi lipstik lebih dari 10 buah, bisa bikin cowok berpikir macam2. Salah satunya, “Apakah cewek gue genit kepada semua cowok?”

Solusi: Simpan di tempat tersembunyi. Bawa satu lipstik saja dalam tas.

Para cowok seringkali pusing kalo harus menjawab pertanyaan seputar mantan pacar. Hal ini membuat cowok seperti sedang diselidiki. Bisa-bisa dia malah menghindar.

Solusi: Masa lalu biarkan berlalu. Hapus semua kenangan, barang, maupun no.telp mantan2 pacar. Hargailah perasaan pasanganmu. Dan bertanya sekali saja cukup, selanjutnya perhatikan kejujuran dan keseriusan dia.

Walau senang punya pacar dengan body oke, tapi cowok sering kesal mendengar keluhan “Wah, berat badan gue nambah, ya…?”

Solusi: Makanya diet yang benar, Non! Tapi kalau cuma nambah satu-dua kilogram saja, sebaiknya jangan “rame” dulu.

Siapa yang tidak ingin punya cewek cantik. Tapi cowok nggak mengerti kenapa cewek harus mengenakan segala sesuatu yang palsu -dari ujung rambut hingga ujung kaki-.

Solusi: Penampilan boleh saja, tapi jangan berlebihan. Tampil cantik memang perlu, tapi nggak harus penuh “polesan”.

Cowok juga bingung dengan kebiasaan cewek pergi ke toilet bersama-sama. Apalagi cewek bisa berjam-jam di toilet karena “ngerumpi” dulu.

Solusi: Tidak ada yang melarang ngobrol atau bercengkrama, tapi jangan suruh cowok “nunggu” terlalu lama. Apalagi depan toilet. Menunggu adalah hal yg menjngkelkan & membosankan bagi kami

Cowok kadang bingung dengan kegemaran cewek membeli kaset atau CD hanya karena suka dengan satu lagu saja.

Solusi: Minta dan tunggu beberapa hari. Siapa tahu dibeliin. Beli kaset kumpulan lagu-lagu terseleksi saja, nggak rugi kok.

Cowok juga sebel dengan kebiasaan cewek yang sibuk menelepon temannya satu persatu, sebelum pergi ke pesta. Apalagi kalau hanya bertanya, “Eh, mau pakai gaun apa besok?”. Dan cowok jg kesel ma cewek yg sering berhubungan ma mantannya baik nelpon, smsan, apalagi curhat2an.

Solusi: Mencoba jadi diri sendiri. Kalau perlu “kompakan” sama doi saja, biar kelihatan serasi. kalo mo nelpon, smsan, curhat2an, dan laen2 khan ada cowok mu yg selalu setia mengisi kebutuhan mu termasuk curhat, manfaatkanlah perannya sbg cowokmu, tp ingat gurlz, kamu jgn "jajan" ketempat laen.

Apalagi tempat jajanannya dg org yg kamu suka apalagi mantan, kalo gto namanya selingkuh!!
Bagi cewek yg masih “sering” berhubungan ma mantan ato org2 ga jelas laennya, stop dulu yagh...coba hargai perasaan seseorang, bayangkan kalo kamu diposisi dia.

Kesimpulannya...

"Mengubah sesuatu yang sudah berakar itu memang sulit. apalagi kalo sudah menimbulkan luka...yagh seandainya kita bisa membalikkan waktu mungkin luka gak akan tergores dihati tapi kenyataannya semua gak akan pernah kembali seperti semula.

Oleh karena itu, coba dech kamu berusaha untuk saling menghargai, coba perbaiki segalanya, coba untuk berubah... didunia ini gak ada yg nggak mungkin semua bisa aja berubah...

bayi bisa menjadi dewasa, pembunuh bisa bertobat, air bisa menjadi es, dll...kata kuncinya niat, hati, mencoba, berusaha dan berusaha lagi.

Hal ini nampaknya bisa membantu memperkecil anggapan & perbedaan yang ada. Nggak ada yg gak mungkin, karena semua bisa berubah kalo ada niat dari hati. Benar nggak?”

Cewek itu memang susah dibuat “bahagia”...
kalo dibilang cantik dikira gombal & menggoda,
kalo dibilang jelek disangka kasar & menghina
kalo dibilang lemah dia protes,
kalo dibilang tomboy dan perkasa dia nangis

Maunya emansipasi, tapi kalo disuruh benerin genteng, dia nolak
(sambil ngomel, “masa disamakan dengan cowok”)
Maunya emansipasi, tapi kalo disuruh berdiri dibis malah dia cemberut
(sambil ngomel, “egois amat sih cowok ini gak punya perasaan”)

Kalo ditanya siapa yang paling dibanggakan,
kebanyakan bilang Ibunya, bukan bapaknya
tapi kenapa ya...lebih bangga jadi cewek karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Kalo kekurangan & kesalahannya diingatkankan, mukanya merah,
Kalo dinasehati mukanya merah,
Kalo diajari mukanya merah,
Kalo disanjung mukanya merah,
Kalo marah mukanya merah,
Koq sama semua ?
( bingung !! bingung !! )

Kalo Ditanya Penjelasan, jawabnya : diam
Kalo Ditanya “ya” atau” tidak”, jawabnya : diam
Kalo Ditanya ”tidak” atau” ya”, jawabnya : diam
Kalo Ditanya ” ya” atau” ya”, jawabnya : diam
Kalo Ditanya “tidak” atau “tidak”, jawabnya : diam
Kalo Ditanya dan ditanya, jawabnya : diam (kemudian pergi gitu aja)
Tetapi Kalo Didiamkan malah marah...
(Repot kita disuruh jadi Dukun yang bisa nebak jawabannya...cowok jg khan manusia)

Dibilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,
Tapi kalau dibilang S u p e l waduuh seneng banget...padahal sama saja maksudnya

Dibilang gemuk enggak senang
padahal maksud kita “syukurlah berarti kamu sehat2 ajah...“
Dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita "kenapa kamu jadi begini !!!"
yagh...Karena Cewek ingin dimengerti (seperti judul lagu Ada Band)
Tapi cowok pun ingin dimengerti...
Begitulah CEWEK dimata kaum COWOK


semoga tulisan ditas bisa bermanfaat buat kita...kalau ada yang mau nambahin, silahkan dikotak komentar.... ^_^

Sumber : ardz
More about8 hal yg buat cowok sulit memahami cewek

14 Tipe Cewek Yang dihindari Cowok

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Karena kaum cewek juga boleh beraktifitas di luar rumah seperti kita, maka nggak bisa dihindari dong pertemanan dengan mereka. But kita mau jujur aja, ada beberapa tipe cewek yang dijauhin banget oleh kaum cowok Mau tahu? Simak baik-baik yagh...

1. MISS PERKASA ALIAS TOMBOY
Cewek super hero kayak karakter di film Tomb Raider, yang terlalu mandiri, angkuh dan seperti enggak butuh cowok merupakan tipe cewek yang masuk list dihindari oleh cowok dalam kehidupan nyata..

Maklum biar gimana pun juga, mereka enggak rela perannya sebagai super hero tergantikan oleh Kamu.. mereka menganggap kalo Kamu udah bisa ngerjain semuanya sendiri, punya semuanya, lalu di mana peran mereka??

Berdampingan ama Kamu akan membuat mereka merasa enggak berguna…
(duh, cowok.. cowok.. cewek itough kan keren??! ternyata cowok berpikiran sensitif gitu yah..)

2. MISS WORKOHOLIC
Cowok2 enggak melarang Kamu bekerja (cewek karier) karena mereka juga ngerti kalo itu kebanggaan Kamu.. tapi cowok umumnya kurang suka ketika cewek bekerja gak kenal waktu..

Dari pagi hingga pagi lagi.. mereka akan menilai cewek seperti ini akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan demi pekerjaan..

he say: “kalo yang ada di kepala hanya kerja, kerja, kerjaa terus, kapan waktu buat berdua?? daripada harus berantem gara2 persoalan waktu, mending dari awal kami jauhi cewek seperti ini”
(dugh.. dia gak mau kalo ‘dicuekin’, nah padahal cowok juga kerja kan?! they selfish?? jawab sendiri aja dech… he5x.. )

3. MISS BARBIE
Sapa yang gak kenal Barbie?? boneka cantik yang jadi favorit anak2 dan remaja di dunia..
Terus, apa hubungannya dengan tipe cewek yang dihindari cowok??!
Biar casing-nya cakep tapi prosesor-nya sering error, wah itu komputer kagak layak dipake alias expired.

Dalam hubungan cowok dan cewek juga begitu. Miss barbie bakal dijauhi kaum cowok. Diajak ngobrol politik nggak tahu, diajak ngobrol sains bengong, diajak ngomongin agama eh ngelengos, yang dia tahu cuma gosip selebritis ama mall yang lagi diskon.

Cowok seneng banget ketemu dengan cewek yang cerdas, tapi nggak ngeguruin mereka. Yang nyambung kalo diajak ngobrol. Syukur2 bisa ngasih advice kalo lagi pikiran lagi buntu.

Barbie emang cantik, tapi boneka tetap aja boneka.. nah, begitu juga dengan cewek bertipe ini..

he say: “dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera, namun sayang, cewek ini tulalit diajak ngobrol” (so.. jadi cewek smart dunk, jangan cuma pengen cantik mulu..)

4. MISS OBSESIF
Cewek yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga merupakan mimpi buruk buat cowok2.. apalagi kalo baru kenal, Kamu udah ribut soal gaun pengantin, bahkan nyiapin "nama untuk calon anak" meski lom nemuin calon bapaknya..

Mereka takut dengan cewek yang terlalu terobsesi pada pernikahan, karena mereka membayangkan Kamu bakal mengejarnya untuk segera menikahi Kamu..
(wah.. wah.. nama calon anak??!! busyeet..)

5. MISS MOMMY
Cowok2 cenderung lebih suka cewek yang berusia lebih muda ketimbang cewek yang terlalu matang.. mereka mengaku takut mendekati cewek yang mepet deadline karena enggak pengan dirongrong minta segera dinikahi..

Cewek yang berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama..

Nah, gimana?? apa Kamu termasuk salah satunya???!! kalo iya, hhmm.. gak heran lagi kan kenapa cowok2 ngehindarin dan mundur slowly but sure alias mundur pelan2 secara teratur ke Kamu…

but don’t be sad ladies.. coba benahi diri aja, trus jadi deh tipe incaran cowok2 seperti di bawah ini..
  • mandiri… cowok suka ama cewek mandiri karena dianggap enggak merepotkan..
  • feminin… cewek yang ‘cewek’ umumnya dianggap lebih menarik..
  • pinter mengatur keuangan… mereka menganggap cewek yang bisa mengatur keuangannya, berarti pinter mengurus keuangan rumah tangga..
  • cantik… cantik itu relatif, jelek itu absolut.. minimal mereka enggak malu menggandeng Kamu di muka umum..
  • bisa mengendalikan emosi (cowok paling anti lho ma cewek sensitif alias pemarah)… mereka butuh cewek yang sabar dan tahan banting untuk menghadapi kelakuan dan kekurangan mereka..
6. MISS CENTIL
Akrab ama banyak orang itu bagus, tapi kalo overdosis? Wah cowok bakal balik badan. Seerrreeem. Itulah yang namanya kecentilan. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia centil itu artinya genit. Sedangkan kecentilan adalah gaya yang dibuat2 centil.

Kami kaum cowok, ogah banget punya kawan cewek yang kecentilan. Suara dibikin manja, kalo jalan bergoyang dan bikin ‘lampu-lampu padam’ kata Bang Iwan Fals.

Cewek centil hanya ‘bagus’ diliat, itupun diliat oleh para cowok yang iseng. Tapi buat para cowok yang baik, wah cewek centil mah cuma bikin mereka pada banyak istighfar.

So, cewek centil bakal dijauhin oleh kita, para cowok. Karena mahluk dari Mars ini lebih senang dengan cewek yang natural, tampil adanya dan bisa ngejaga diri. Juga peringatan buat para cewek, kecentilan itu perkara yang dilarang agama. Mengenai suara yang dibuat2 Allah Ta’ala berfirman:

“Maka janganlah kamu tunduk dalam berbicara sehingga berkeinginanlah orang yang ada penyakit dalam hatinya, dan ucapkanlah perkataan yang baik,”(Al Ahzab: 32)

Nabi saw. juga bersabda:
“Bahwasanya yang termasuk ahli neraka adalah cewek yang berpakaian tapi telanjang, yang mudah dirayu dan suka merayu, mereka tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium harumnya surga.”(HR. Muslim)

7. MISS MURAHAN
Sorry, bukannya kami bermaksud ngerendahin kaum cewek. Tapi umumnya cowok “apalagi tuch cowok baek2”, ogah berteman dengan cewek yang kesannya murahan.

Ada beberapa cewek yang nggak ngerasa risih dipegang, dicolek, diusap en dipeluk ama cowok. Padahal tuch cowok bukan bapaknya apalagi eyangnya!?

Girlz, bisa aja kamu2 bilang “sekarang ini jaman udah beda, makin modern jd gak usah norak dech.. Nggak perlu lagi yang namanya tabu en risih gaul ama lawan jenis”.

Oke deh, sebagian omongan kamu ada benarnya. Cowok ama cewek emang boleh aja kok bergaul. But, itu bukan pembenaran kalo kamu tuch boleh dijamah ama cowok atau malah kamunya menjamah cowok seenaknya.

Yang lebih serem, ada sebagian cewek yang easy going aja nge-dat semalem alias ngelakuin one night stand. Na’udzubillahi min dzalik !!!

Kalo ada cewek macam begitu, dijamin cowok bakal jauh2. Cewek seperti itu cuma asyik dijadiin ‘mainan’ cowok. Tapi jadi temen, apalagi calon pacar, ogah deh.

8. MISS MATRE
Cowok paling anti dengan cewek yang matre. Begitu ngobrol atau kirim sms tau2 minta pulsa, minta ditraktir, atau suka ngedeketin cowok yang tajir.

Meski umumnya cowok rela & siap berkorban untuk teman “termasuk terhadap seorang cewek”, tapi kalo tuh cewek matre, ogah deh.
Pastinya tuh cowok ngerasa kalo ia dimanfaatin belaka.

Orang hidup itu emang butuh materi alias duit, tapi salah bener kalo seorang cewek memperalat cowok untuk ditarikin duitnya.

Kaum cowok juga kenal en ngutamain yang namanya "Kesetiaan", baik dalam pertemanan, pacaran ataupun pernikahan kelak.

Nah, kalo baru jadi temen, pacar atau tunangan udah morotin duit mulu, mana ada cowok yang tahan.

Cewek jg pasti kagak suka khan ma cowo yg RoManTis (ROkok..MAkaN..graTIS) alias cowok matre (emg ada yagh...). so. cewek matre lo kelaut aja dech...

9. MISS CEREWET
Bahwa cewek itu mahluk yang doyan ngomong, para cowok juga maklum. Tapi kalo punya temen cewek yang kebanyakan ‘nyap-nyap’, entar dulu.

Cowok ngerasa terganggu karena berisik. Nggak di jalan, di angkutan umum, di kelas, di kantin, banyak ngomong. ditambah lagi kalo suaranya kenceng en cempreng, wah bisa bikin cowok jadi jutek. Umumnya cowok ngerasa cocok dengan cewek yang bisa ngejaga omongannya dan pastinya nggak kebanyakan. All right??

10. MISS AGRESIF
Kata grup band Samsons, naluri lelaki itu senang dipuja cewek dan dikelilingi jutaan cewek.
Cowok bakal seneng kalo dia dibutuhin oleh orang lain, apalagi oleh mahluk dari Venus. Meski begitu cowok ngerasa risih kalo sampe ketemu cewek yang agresif.
Cewek yang suka nguber2, ‘giat’ nelepon dan sms, meski sekedar say hello.

Kami, para cowok, bakal ngerasa terganggu dan takut digosipin macem2, disangka punya hubungan spesial dengan tuh cewek. Serem deh kalo sampe diuber2 oleh cewek.

Meski sekarang jaman modern, tapi tetep aja cowok ngerasa nggak pantes aja ada cewek yang nguber cowok. Emangnya kita bis kota.

11. MISS TUKANG BOHONG
Nggak cowok, nggak cewek, semua nggak suka sama tukang bohong.
Orang yang suka bohong sebenarnya pencuri; mencuri kehormatan dan kepercayaan orang lain.

Nggak enak aja kita udah percaya 100% ama seseorang, tahu2nya doski tukang bokis/mungkin selingkuh.

Cowok bakal gondok banget kalau sampe dibohongin ama seorang cewek. Para cowok bakal mikir seratus kali untuk berteman apalagi ngejadiin seorang pembohong sebagai pendamping hidupnya.
Mau jadi teman kita, apalagi dilamar cowok baek2? Be honest, girlz!

12. MISS KASAR & BELAGU
Cewek pinter itu bagus, tapi sok pinter alias belagu, wah nanti dulu. Cowok ngerasa harga dirinya diinjek kalo diguruin ama cewek.

Apalagi kalo caranya sambil nunjuk2 en ngejatuhin argumennya didepan banyak orang.

Girlz, cowok itu emang rada egois. Itu sebabnya mereka kagak seneng ama cewek yang belagu, sok tahu. Beda dengan kaum Hawa yang bisa dengan gampang menasihati sesama.

So, hormati dikit dech harga diri kita sebagai cowok. Meski kamu, para cewek, punya kemampuan yang lebih bagus dari kita, tapi jangan ngeguruin kita.

Please dech! Kalo mau bantu, tunjukkan dengan cara yang ngehargain usaha kita. Bukannya ngejelek2kin hasil kerja kita.

Meski bisa jadi hasil kerja kita sebenarnya emang jelek…wakakakak.

Makanya cewek belagu kagak masuk itungan. Sok pinter, sombong en suka pamerin kekayaan. Jajan aja ogah dikantin kampus karena ngerasa ngejatuhin maratabat.

Udah gitu suka pilih2 temen. Cuma mau sobatan ama mereka yang menurutnya selevel kalo yg levelnya dibawah “go to hel” katanya.
Pantes aja cowok ngibrit dari cewek macam begini.

13. MISS BOROS
Kita nyadar kalo cewek tuh mahluk yang doyan belanja. Mulai dari yang gadis ampe yang udah jadi ibu2.

Tapi kalo kemudian belanja itu udah berubah jadi sophaholic atau snobis, alias gila belanja. Wah itu jenis cewek yang bakal masuk ‘blacklis’. Kagak bakal dideketin.

Di benak cowok udah kebayang kalo tuh cewek dijadiin istri, wah repot bener. Bisa2 uang gajian untuk sebulan udah abis dalam seminggu. Apalagi kalo belanja kudu barang yang bermerk. Para cowok bakal pusing tujuh keliling.

14. MISS PELIT
Boros jangan, pelit juga nggak boleh. Girlz, cowok paling BeTe berkawan ama temen yang pelit.
Mau minta pulsa ponsel buat kirim sms aja ogah. Udah gitu kalo nolongin orang itungan banget.

Cewek yang kagak begini berarti jiwa sosialnya cetek alias Cuma 5cm alias dangkal. Sifat ini termasuk yang dibenci abis oleh para cowok.

Sebagai cowok muslim, kami kudu tahu cara ngegunain harta. Allah Ta’ala udah ngasih petunjuk. firmanNya:
“Dan orang-orang yang apabila membelanjakan (harta), mereka tidak berlebih-lebihan, dan tidak (pula) kikir, dan adalah (pembelanjaan itu) di tengah-tengah antara yang demikian.”(Al Furqaan: 67)

So, dari sekarang kita harus belajar bukan untuk jadi sempurna, tapi seenggaknya untuk jadi lebih baik. dan apabila masih ada yang kurang dari Tipe cewek yang dihindari oleh cowok diatas, silahkan ditambahkan di kotak komentar...

sumber : http://ardhz.blogspot.com/

More about14 Tipe Cewek Yang dihindari Cowok

HP dan Radiasinya!

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Hei..hei… kali ini saya akan bahas tentang Radiasi Hand Phone pada kesehatan dan saya juga punya sedikit tips buat kalian yang sering berceloteh ria dengan HaPe!!

Artikel ini saya ambil dari http://groups.yahoo.com/group/fp2t/message/384 Ok, kamu baca aja dulu ringkasannya!
“Sejauh ini berbagai penyebab timbulnya kerusakan DNA manusia telah diidentifikasi.
Antara lain paparan ultra violet, kesalahan enzim mengambil basa, bahan kimia tertentu, radiasi ionisasi, dan yang terbaru: radiasi telepon genggam! Temuan teranyar menunjukkan, gelombang radio yang dipancarkan telepon genggam merusak struktur DNA, namun dengan catatan, hal itu terjadi dalam kondisi di laboratorium.
Sayangnya, penelitian yang dilakukan selama 4 tahun oleh 12 lembaga riset dari 7 negara di Eropa itu belum sempurna betul. Para peneliti belum berani menarik kesimpulan secara tegas bahwa telepon genggam berbahaya bagi kesehatan. Mereka menyatakan dibutuhkan penelitian lanjutan 4 - 5 tahun lagi.

Sejumlah penelitian yang dilakuan sebelumnya menunjukkan radiasi telepon genggam berakibat buruk terhadap tubuh manusia. Misalnya meningkatkan risiko terkena tumor telinga dan kanker otak, berpengaruh buruk pada jaringan otak, merusak dan mengurangi jumlah sperma hingga 30 persen, mengakibatkan meningioma, neurinoma akustik, acoustic melanoma, dan kanker kelenjar ludah. Bahkan Kemusnahan Spesies Lebah….BAH??? Gw Suka Madu..Gw Mau Madu…...

Sayangnya, tak satu pun 6 vendor telepon seluler terbesar dunia merespon hasil-hasil penelitian tersebut. Boleh saja para ahli mengingatkan bahayanya gelombang elektromagnetik, namun hampir selalu ditanggapi produsen dengan statement, “Aman-aman saja.”

Sebaliknya, dalam pernyataan terpisah di Hongkong –dimana orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu berbicara melalui telepon genggam dibanding negara mana pun di dunia– perusahaan Jerman G-Hanz malah memperkenalkan telepon genggam baru yang katanya tidak memancarkan radiasi berbahaya. Dasar pedagang!

Nah… kemarin gw nonton berita yang mengulas ini juga, nah dibahaslah cara2 yang mungkin dapat mengurangi radiasi dari handphone,

1. kalo mau telp usahakan hanya untuk keperluan penting aja. Jangan terlalu sering maksudnya!
2. hindari telepon ampe berjam-jam

Kalo gw pengen pacaran lewat Hp gimana???

Hm.. janjian lewat telp aja ato SMS! Ntar ketemuan de diluar!! He he he…

3. kalo kamu telp, usahakan pakai Head Set, karena itu dapat sedikit mengurangi radiasi langsung ke telinga dan otak kamu!
4. Jangan gantung HP kamu di dada, karena itu dapat mebahayakna jantung kamu! Jangan juga kamu taro HP kamu di Pinggang.. itu juga dapat memacu kerusakan ginjal kamu!! Hiiiiiiii…….. Celem…………..
5. Kalo nerima telp, tunggu dulu sampe yang di ujung HP ngomong duluan..
6. Usahakan telp di tempat yang terbuka, semisal diluar! Cz HP kamu ga akan terlalu sulit mencari signal, pencarian signal akan menambah daya pemancaran radio aktif
7. Kalo telp jangan sambil mondar-mandir…. Cz perubahan posisi akan membuat Signal gak akan seimbang,
8. Ato kalo gak kalian bisa pakai ini…..(ENG ING ENG !!!!!!!!!!!!!!!!!)

CELANA DALAM PENCEGAH RADIASI HP!!

bagi kalian yang takut kemandulan, karena dibilang tadi… dapat mengurangi Sperma sebanyak 30% ….
Sebuah perusahaan pakaian dari Swiss telah membuat sebuah produk yang diklaim menangkal bahaya tersebut.
Celana dalam yang dibuat menggunakan benang perak itu dinyatakan mampu mementalkan semua efek berbahaya dari radiasi telepon genggam. Bahkan saking efektifnya, telepon genggam yang berada dalam radius celana dalam tersebut tidak akan bisa mendapatkan signal. Eh, itu berarti kita gak boleh pake celana dalam dong kalau mau menelepon!

Celana dalam penangkal radiasi ini dikabarkan telah diproduksi sebanyak 4000 buah dan akan dijual dengan harga $24.

Nah, ini dia Gambarnya…


"Look No signaL!!!" kata mas Mister







oea,, kalian juga bisa ikut gabung ato liat2 komen oranglain tentang HP dan radiasinya

di Forum ini

More aboutHP dan Radiasinya!

Smiley.....

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Karena Blog walking... gw bisa dapetin banyak infao dari anak2 kreatif indonesia... salah satunya Smiley2 yang lucu2 n ngegemesin... kaya..
semuanya gw dapetin dari kaskus!!!

Blog walking penting.... nambah2 pengetahuan n ide....
jadikan Blog mu lucu... ga cuma tulisan ajah denagn Smiley ... ^_^

disebelah pada "smiley luthu" lo bisa liat2 n coba ambil juga buat blog lo n FS lo!! Caranya gampang kok!! cuma klik smiley yang kamu mau... trs kamu ambil kode di HTML code, kamu copy (Ctrl+C), trs kamu Pate (Ctrl+V) di tempat yang kamu mau....
Met Nyoba Yah...
More aboutSmiley.....

dilema anak ke 2!!

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Malam ini... kutiduran dikamar... membawa pulpen ijo kesayangan dan menorehkan tinta hijau kedalam diary yang selalu menemani....
mataku basah!! mataku bengkak.. mataku cape... tapi dia enak2an kluar lancar dari tampungan nya!!

huh... sedih... sebel...

ayo ngacung yang anak ke 2!!!

katanya anak kedua merupakan anak yang suka mengalah n ga neko2! ga banyak ulah.. paling adem di keluarga!!
iya gitu???
honest... gw gitu!!!

tapi apa gw hrus terus mengalah dan ditindas (kalo yang ini lebay)???

apa aku kufur nikmat ya Rabb....
apa aku berhati kerdil sehingga tak rela berbagi dengan saudara ku sendiri??
bahkan kau yang maha segalanya, selalu senang menolong semua hambamu,,,
tapi apakah yang aku lakukan?? menyesali dan mengeluh karena memberikan sedikit kesenangan bagi sister Qu saiank??
apa yang ku punyai???
seharusnya aku bersyukur..atas apa yang aku miliki..
yah...walaupun gw sering menerima benda ke 2!!

toh... yang punya juga bukan gw ya...
semua yang ada pada diriku hanya milik mu ya Rabb....
yah... Rezeki mah mang gak kemana.........

akhirnya setelah panjang menulis dengan lelehan air yang kluar dari 4 lubang!! (yang kluar dri mata namanya air mata, yang kluar dari idung namany ingus)...
dari yang tadinya sedih n kesel... malah berubah kearah bersyukur n terus berusaha bersyukur n saling menyayangi serta mengasihi antar sesama saudara .....



More aboutdilema anak ke 2!!

Internet Qu kembaliiiiiiiiii

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Alhamdulillahhirobilalamin............

makasih ya Allah.... akhirnya bertemu kembali dengan Internet, ketemu blog kesayangan ini lagi..
n bisa macem2 lagi de!!!
Koneksi Internet tak menjamah Warnet kesayangan selama 2 hari... mule dari sabtu magrib2 ampe tadi jam 2 mas Doni sang penolong baru datang...
Warnet sepi... Bos Gw bengong paling... n kalo lagi Kesambet... gw ngerjain Tugas kuliah... heheheheh akhirnya ada beberapa tugas yang kelar juga!!!
ada hikmah n ngeselin juga Internet tak menjamah warnet ini!!

Selam 2 hari ntu gw sibuk nleponin 147... dijawab dari yang mulai....

di ujung gagang telpon : maaf.. operator kami sedang melayani pelanggan lain....
gw : huh.... ngapain c nie Operator sok sibuk amat!

nah.. saatnya gw dapet giliran...

telkom : hallo, selamat siang bisa dibantu..???
Gw : gini lo mba.... bla... bla... bla...
telkom : bla.. bla.. bla... iya nanti petugas kami akan kesana memeriksa!
Gw : Ok de mba.. Thanks

Gw tunggu...
1 jam.... 2 jam.... 24 jam... Tak ada yang datang...

akhirnya gw samperin juga de ke Telkom.. dengan bantuan temen kuliah..( Thanks Ucup) gw minta anterin, brum... brum... Ngeeeeeeeeng...... Citzzzzzz... sampe juga akhirnya!!

datang kesana, gw cm dapet saran untuk nunggu 2x24 Jam... dan dikasi nomer buat dihubungi kalo 2x24 jam lom datang juga!! WEW!!! Gw Bom juga de tu Telkom!!


Akhirnya jam 2 tadi baru de mas Doni datang.... Huffffff.... penentian selama ini berujung juga!!!

posting... posting... n posting..... again!!!

More aboutInternet Qu kembaliiiiiiiiii

My Profile

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008


Nama lengkap saya adalah Deta Deswi Diatika lahir di Serang, 13 Desember 1989
sekarang masih teteup tinggal diserang, sekarang masih kuliah di STIE BINA BANGSA.
saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara..

Biasa dipanggil deta, det, ta, tapi selain deta masih banyak nama yang saya sandang... pertama kali punya nama panggilan sayang, dikasih ama Aki Nuli, you know, aki=kakek (keturunan orang sunda) dikasih nama Kheledet Heonk, tau artinya sekitar gw kelas 5 SD an, n artinya adalah......... (ga usah disebutin akh, malu!!),
Kalo dirumah dipanggil Che-che, tapi setelah adik saya lahir (deris) n gak bisa manggil saya che-che, panggilan saya berubah menjadi che-euh..


yah walaupun banyak orang yang bilang kalo gw ini bantet, ya gw akui karena tinggi gw cm kurang lebih 150 Cm, tapi walupun berbadan kecil gini, gw sangat bersyukur, karena dari badan yang kecil n berparas imut ini gw jadi merasa Istimewa!!!!


karena seringnya gw kejedot, saya juga punya nama Miss Kejedot!( akuwh pun tak tahu kenapa hal ini selalu terjadi pada dirikuwh!!) akh... akyu emang sangat istimewa... :D

keistimewaan lain adalah gw selalu terlihat lebih muda dari usia gw yang sebenernya uda 18 tahun dan uda jadi mahasiswi, setiap jalan, cetingan, ato naek angkot gw selalu ditanya sekolah dimana? kelas berapa?? What ??????

iyah,,, katanya gw masi kliatan kaya anak SMA, bahkan ada yang bilang kaya anak SMP!!malahan mama tasa bilang, gw masi kaya anak kelas 5 SD! haduh mamaiiiiiiiiiiiii.......

dari sekian banyak orang yang memliki muka boros, gw still awet Muda!! :D
Nah, untuk menyiasatinya, gw cuma bisa pake kemeja.. kliatan lebih dewasa kan??? akh, masalahn lain dalam hidup gw, gw selalu terlihat seperti anak kecil, udah gak bisa dandan, masih suka loncat2,

Tapi kata kakak gw, jadi diri sendiri ajah lagi ... lagian liat cewe banyak dempulannya juga gak demen!!! khiya..... Gw setuju!!!

kalo pake baju ukuran S, kalo gak harus dikecilin dulu baru pas!!! kalo milih sendal-sepatu ukuran 37-38, nah betapa baiknya dirikuw membuka lapangan pekerjaan bagi para penjahit baju dan memperirit bahan baju ato sepatu!!

Tapi jangan salah, walupun punya badan yang super mini, gw punya selera makan yang sangat baik.. (hahah, makan gw banyak) tau de tu makanan kemana??

Dipikir-pikir selain banyak yang sayang ama gw, banyak juga yah keistimewaan gw!! :-O

More aboutMy Profile

Golongan Darah n Watak kita

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Hi bro…Sekarang gw mo bahas tentang Golongan darah n hubungan nya dengan watak kita!!

Secara.. gw waktu SMA Aktif dalam kegiatan2 PMR, n pernah ngadain Test golongan darah juga di sekolah..

hahahahha... Pengumuman Amat buuuuuuuu!!!!! Gw kan Cinta PMR!

Percaya ato gak, ini hanya sebuah artikel,, n sebaiknya lo percaya pada apa yang lo percaya ajah…..

oCeh… Check It Out!!!

Golongan darah A :

Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan.

Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.

Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain.

Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta. Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.

Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya.

Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan.

Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain.

Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.

Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.




Golongan darah B :

Otaknya cerdas, sifatnya periang dan rasa humornya tinggi.

Demen banget ngobrol, bahkan kalau sudah ketemu orang yang dianggapnya cocok, betah ngobrol sampai berjam-jam lamanya.

Orang yang memiliki golongan darah B termasuk orang yang mudah bergaul. Sahabatnya ada di mana-mana.

Sikapnya selalu optimis dan jika sudah mengambil keputusan, sulit sekali diubah. Pendiriannya yang keras itulah yang menjadikannya sering meraih sukses.

Apa yang dicita-citakannya selalu tercapai.Kelemahan dari orang yang memiliki golongan darah B adalah kurang hati-hati. Suka pamer dan suka dipuji. Bicaranya terkadang seperti nggak pakai kontrol. Nggak jarang sering membuat lawan bicaranya tersinggung.

Golongan darah AB :

Orang yang di dalam tubuhnya mengalir golongan darah AB punya watak yang lain dari yang lain.

Kalau boleh disebut, perangainya sangat istimewa yang merupakan gabungan watak atau sifat golongan darah A dan B.

Begitu istimewanya, sampai-sampai isi hatinya sulit sekali ditebak, apalagi jalan pikirannya.

Kalau dari kulitnya, penampilannya sehari-hari misalnya, lebih condong ke orang yang memiliki golongan darah B, seperti mudah bergaul, selalu optimis dan pendiriannya keras serta suka dipuji.

Tapi sebenarnya hatinya sih cenderung ke golongan darah A. Suka mengalah dan murah hati.Bahkan teman-teman dekatnya pun sering menyebutnya sebagai manusia aneh.

Habis wataknya bisa berubah 180 derajat hanya dalam waktu sekian menit. Misalnya sedang marah, tiba-tiba dia bisa tertawa terbahak-bahak. Begitu juga jika sedang santai misalnya, bisa saja tiba-tiba dia jadi sedih.Hanya saja orang yang punya golongan darah AB suka kurang percaya diri.

Bawaanya selalu curiga!

Golongan darah O:

Rasa percaya dirinya oke. Pendiriannya kuat dan nggak mudah goyah.

Apa yang sudah menjadi keputusannya, nggak bisa diubah dengan bujuk rayu. Tapi nggak menutup kemungkinan keputusannya itu bisa diubahnya, hanya dengan teori serta didukung alasan kuat dan masuk akal.

Tapi jangan khawtir atau ragu dengan keputusan yang diambilnya. Soalnya, setiap keputusan yang diambilnya, itu merupakan hasil pemikirannya yang matang.

Mengingat orang yang memiliki golongan darah O ini bijaksana. Sikap bijaksananya itulah yang membawanya nggak mudah terpengaruh pada lingkungan pergaulan yang buruk.

Orang yang memiliki golongan darah O lebih suka nggak punya teman, ketimbang harus masuk lingkungan pergaulan yang buruk.

Seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak. Begitu juga dengan orang yang memiliki golongan darah O ini!

Kelemahannya, keras kepala dan terkadang pandangannya agak konvensional. Nggak suka mengalah. Dalam perdebatan misalnya, meskipun sudah tahu kalau pendapatnya itu salah, tapi tetap nggak sudi mengakuinya. Kekeuh Man!

Nah, golongan darah gw sendiri adalah B…. setelah gw baca ini, ya.. 85% gw Banget!!

Tapi kalo masalah suka pamer n Sering buat lawan bicara gw tersinggung………..????????

Hmmmmmmmm… gw juga gak bisa bilang iyah!!! Cz gw ga ngerasain ….

Wkwkwkkwkwkw.. mo yang baik2 nya ajah…..

So.. Bagaimana Dengan kamu?????

created By : Bukan Gw!

More aboutGolongan Darah n Watak kita

Kisah Sepotong Kue

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Seorang wanita sedang menunggu di bandara suatu malam. Masih ada beberapa jam sebelum jadwal terbangnya tiba. Untuk membuang waktu, ia membeli buku dan sekantong kue di toko bandara, lalu menemukan tempat untuk duduk.
Sambil duduk wanita itu membaca buku yang baru saja dibelinya. Dalam keasyikannya ,
ia melihat lelaki disebelahnya dengan begitu berani mengambil satu atau dua dari kue yang berada diantara mereka. Wanita tersebut mencoba mengabaikan agar tidak terjadi keributan. Ia membaca, mengunyah kue dan melihat jam.
Sementara si Pencuri Kue yang pemberani menghabiskan persediaannya. Ia semakin kesal sementara menit-menit berlalu.

Wanita itupun sempat berpikir: "Kalau aku bukan orang baik sudah kutonjok dia!“.
Setiap ia mengambil satu kue, Si lelaki juga mengambil satu. Ketika hanya satu kue tersisa, ia bertanya-tanya apa yang akan dilakukan lelaki itu.
Dengan senyum tawa di wajahnya dan tawa gugup, Si lelaki mengambil kue terakhir dan membaginya dua.
Si lelaki menawarkan separo miliknya sementara ia makan yang separonya lagi. Si wanita pun merebut kue itu dan berpikir : “Ya ampun orang ini berani sekali, dan ia juga kasar malah ia tidak kelihatan berterima kasih”.
Belum pernah rasanya ia begitu kesal. Ia menghela napas lega saat penerbangannya diumumkan.
Ia mengumpulkan barang miliknya dan menuju pintu gerbang.
Menolak untuk menoleh pada si "Pencuri tak tahu terima kasih".
Ia naik pesawat dan duduk di kursinya, lalu mencari bukunya, yang hampir selesai dibacanya. Saat ia merogoh tasnya, ia menahan nafas dengan kaget.
Disitu ada kantong kuenya, di depan matanya !!!
Koq milikku ada disini erangnya dengan patah hati. Jadi kue tadi adalah milik lelaki itu dan ia mencoba berbagi. Terlambat untuk minta maaf, ia tersandar sedih.
Bahwa sesungguhnya dialah yang kasar, tak tahu terima kasih. Dan dialah pencuri kue itu
Dalam hidup ini kisah pencuri kue seperti tadi sering terjadi. Kita sering berprasangka dan melihat orang lain dengan kacamata kita sendiri serta tak jarang kita berprasangka buruk terhadapnya.
Orang lainlah yang selalu salah... Orang lainlah yang patut disingkirkan
Orang lainlah yang tak tahu diri Orang lainlah yang berdosa
Orang lainlah yang selalu bikin masalah Orang lainlah yang pantas diberi pelajaran.

Padahal Kita sendiri yang mencuri kue tadi Kita sendiri yang tidak tahu terima kasih.
Kita sering mempengaruhi, mengomentari , mencemooh pendapat, penilaian atau gagasan orang lain . Sementara sebetulnya kita tidak tahu betul permasalahannya.

Created By : Bukan Gw
More aboutKisah Sepotong Kue

Akuntan Jatuh Cinta!!

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Halah.. Dasar Anak Akuntansi...
anak akun yang lagih PoLing in lope... bikin Puisi na kaYa begini Nieh,,

Wahai belahan jiwaku...
Debetlah cintaku di neraca hatimu
Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu
Hingga setebal Laporan Keuanganku

Wahai kekasih hatiku...
Jadikan aku manager investasi cintamu
Kan ku hedging kasih dan sayangmu
Di setiap lembaran portofolio hatiku
Bila masa jatuh tempo tlah tiba
Jangan kau retur kenangan indah kita
Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara
Berkelana di antara Aktiva dan Passiva

Wahai mutiara kalbu ku
Hanya kau lah Master Budget hatiku
Inventory cintaku yang syahdu
General Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu

Wahai bidadariku.
Rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu
Seimbangkanlah neraca saldo kita
Yang membalut laporan laba rugi kita
Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya....


created by : Dea
More aboutAkuntan Jatuh Cinta!!

Oplen Misej

Diposkan oleh Deta on Jumat, 29 Agustus 2008Senin, 25 Agustus 2008Sabtu, 16 Agustus 2008Senin, 11 Agustus 2008Jumat, 08 Agustus 2008Minggu, 03 Agustus 2008Sabtu, 02 Agustus 2008

Ini adalah offline Message yang gw dapet dari YM tercintah gw.. dhiea_tika…

yang gw rasa ini berguna buat kita baca…

Gw yakin banyak dari kalian juga yang pernah dapet oplen misej kaya begini…

Tapi biasanya setelah dibaca langsung keapus begitu ajah…

Atow malah Ga dibaca sama sekali……

Nah karena menurut gw ini cukup berguna dan lebih sedikit menyadarkan… (ya Se’enggaknya buat Bloger yang sering kesambet kaya gw) untuk itu gw mule Sekarang Ngoleksi Oplen2 misej gw!! :z

=======================================

=======================================



Jangan pernah d gantung seperti melly, akhirnya pudar sperti rossa, carilah cinta sejati seperti ari lasso, hingga jd kenangan terindah seperti samson, bila km g'mau d jadikan yg k 2 seperti astrid, km harus ju2r&tulus seperti radja, dan kenanglah aku sperti ungu, jangnlah km selingkuh sperti kangenband, nanti km ketauan oleh matta band lho Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keru, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman, kini ramadan akan tiba sebulan lagi, dgn kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan marhabn ya ramadhan, allahumma bariklana fi-sya'ban wa ballighna ramadhan, selamat menunaikan puasa thn 1429H
===========================================


Tahukah kau ibu, kau bukan hanya wanita lembut
bukan hanya wanita yang penuh kasih dan sayang
bukan pula sekedar wanita yang tegar
kau tidak hanya secantik kelopak mawar dan wangi semerbak melati

Tahukah ibu, setiap hembusan nafasku, setiap detak jantungku
dan tetesan darahku ini kupersembahkan untukmu
walaupun itu belumlah cukup dan tak'kan pernah cukup
untuk membalas semua budimu kepadaku
anakmu yang berlumur dosa kepadamu

Tahukah kau sahabat, bagiku beliau adalah BIDADARI
yang diciptakan tuhan untuk membimbingku
dari keringnya hati dan kerontangnya jiwa
TUHAN...lindungi dan sayangi bidadariku
layaknya beliau melidungi dan menyayangiku
dari lubuk hati yang paling dalam....

MOM , I love U....
==================================================

“Tolong jangan tunjukkan simpati dengan orang yang menjual korek kuping (cotton buds) di pinggir jalan atau di lampu lalu lintas… Hanya ingin mengingatkan anda untuk tidak membeli sebungkus korek kuping yang dibeli dari pinggir jalan. Korek kuping itu terbuat dari kapas yang telah dipakai dirumahsakit. Mereka memisahkan semua yang kotor, darah, dan lainnya mencucinya kemudian di bleaching dengan pemutih kemudian dibuatlah korek kuping. Jadi, jika anda tidak ingin menjadi orang pertama yang menderita Herpes Zoster Octicus (infeksi virus telinga bagian dalam, tengah, dan luar) maka JANGAN BELI KOREK KUPING DI PINGGIR JALAN. Infokan teman anda, jika anda peduli… (JUST FORWARDING, don't replay!)”

Oh no… Niat bikin Bersih apa bikin sakit?????

==========================================

Kawan, dengan uang engkau dapat melakukan segala hal, tapi ingatlah!... Uang dapat membeli tempat tidur, tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak". Membeli sebuah jam, tapi tidak dapat membeli "waktu". Membeli sebuah buku, tapi tidak dapat membeli "pengetahuan". Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan, tapi tapi tidak dapat membeli kehormatan. Membeli obat-obatan, tapi tidak dapat membeli kesehatan. Membeli darah, tapi tidak dapat membeli kehidupan. Jadi uang bukanlah segalanya… Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita. Ini adalah peringatan untuk kita semua,... segera kirimkan pesan ini untuk teman-teman mu. Salam

Uang Gitu Loh!!!!!!!

=========================================

Ya rabb…

Jangan ENGKAU berikan kekayaan yang membuat aku som

Jangan ENGKAU berikan kemulyaan yang membuat aku lalai

Jangan ENGKAU berikan kekuatan yang membuat aku angkuh

Jangan ENGKAU berikan kesenangan yang membuat aku lupa

Jangan ENGKAU berikan kenikmatan yang membuat aku kufur

Jangan ENGKAU berikan tahta yang membuat aku terpedaya

Jangan ENGKAU berikan pahala yang membuat aku tidak ihklas.

=======================================
Ya rabb

Andai ENGKAU berkenan…

Berikan aku semua dengan kasih dan sayang MU

Hingga aku semakin tahu diri dan mensyukuri segala yang ENGKAU berikan…

Ya rabb…

Berikan daku sahabat-sahabat yang selalu setia dalam menggapaiMU
Yang tangguh dan tabah dalam segala kesulitan

Yang tidak menjauh bila diberi kesenangan, tidak mengeluh bila diberi cobaan

Berilah saudara-saudaraku karunia yang membuat mereka selalu bersyukur

kepadaMu,

Janganlah kami ENGKAU pecah belah

Janganlah kepada kami ENGKAU titipkan dendam kesumat, iri dengki dan sifat-sifat tercela,

Tapi titipkanlah di hati kami sifat saling menyayangi dan mencintai sesama…

Hari ini dan untuk selamanya

Ya rabb…

Perkenankanlah doa hamba ini….

More aboutOplen Misej

Follower