Pemilihan Walikota Serang 2008

Posted by Deta on Friday, August 29, 2008

Bulan Agustus mungkin adalah bulan yang super sibuk buat banyak kalangan, dari mulai perayaan 17-an, adanya OSPEK di banyak kampus, siap2 UTS, ama persiapan ramadhan yang bntar lagi datang.. nah, khusus bagi warga Kota Serang, hari ini, Sabtu, 30 Agustus 2008, adalah hari Pesta Demokrasi..
Iya.. iya.. HO'oh... hari ini adalah PILKADA tepatnya pemilihan walikota, Yups... Semua warga yang telah memenuhi syarat bisa nyoblos..
n salah satunya adalah GW!!!

101 khiya........ akhirnya bisa juga gw nyoblos, setelah sempet gagal 2x buat nyoblos, pas pemilihan Presiden n pemilihan Gubernur Banten yang dimenangkan Ibu Ratu ATut Chosiyah, Cz umur belon mencukupi... :(
Eheugh... sekarang gw anak kota dunk... pan namanya juga jadi KOTA SERANG... hahahha

Ini adalah pengalaman pertama gw nyoblos... jadi ya ga gw sia2in... tapi yah.. agak kurang Sregh juga c buat gw..

Masa tadi kita disuruh milih 8 Cawalkot, mana gw juga ga begitu tau visi-misi mereka kaya gimana?? mreka ngejanji'in apa?? trs profil2 mreka sebelumnya juga gimana gw ga tau.... 107

Jangan niru gw yah... tadi gw milihnya modal tampang... n bismilah ajah!!! :D cawalkot yang gw pilih c jarang gw liat spanduk2 nya dijalanan... dengan harapan, dari tampang yang meyakinkan dan dana kampanye yang sedikit, akan mengurangi beban dia untuk balik modal n semoga dia terhindar dari yang namanya korupsi.. AMIN..AMIN...( jangan sia-siakan kepercayaan saya ini pak)

Diliat dari tampang Ok, kalo calon yang lain c ga demen gw liatnya.. wajah yang memancarkan percabulan semua!! UPs... se'enggaknya itu yang sering terdengar di telinga ini!!!

Oia,,, Artis dangdut kita juga nyalon jadi wakil walikota Kota Serang juga lho... SAIPUL JAMIL!!!!!!! (yang dapet dukungan dari Caku) 083

kebapakan n jiwa muda itu yang terpancar dari cawalkot yang gw pilih!!
Mo tau sapa yang gw pilih?????? ups... Rahasia!!!

nah mau tau gimana prosesi sakral itu terjadi???
gini ceritanya... tadi gw ngasih surat pemilih gw ke tempat pendaftaran, trs nunggu dipanggil de, agak lama juga tadi.. Cz gw ksiangan.. :D trs pas dipanggil, gw ambil de kertas suaranya, masuk kandang ayam, eh salah... masuk ke tempat pencoblosan, :D gw buka pelan2 lembarannya.. nah disitu gw liat ada 8 pasangan yang lebih narsis dari gw... Fotonya alamak... terpampang dimana2...
sempet bingung milih yang mana???? 077 tapi ya akhirnya gw coblos juga no XXX itu dengan paku yang tersedia disana!!
Oia... ini PENTING, lo harus coblos tepat di gambarnya...,lo ga boleh nyoblos lebih dari 1 Pasangan.. ntar ga syah!!
nah, masukin deh ke kotak suara nya, dilipet Rapih dulu ding.. Nah,trs salah satu jari lo harus berenang dikolam tinta... uda gitu keluar TPS de!! Bewres.. Begitu mudah n menyenangkan kan??????

Makanya Jangan GOLPUT!!!!


Marhaban ya Ramadhan

BULAN SUCI penuh Berkah Sebentar lagi datang..
Kawan2 Saya MINTA MAAF yang SEBESAR2NYA Atas segala kesalahan saya...
Yang sering saya jailin, yang sering bikin kalian ngelengos...buat para bloger, buat Dosen2 dan buat siapapun yang telah saya sakiti, HAMPURA all !!!
Buat warga kampus yang selama ini sering nga'Getin sayah.. saya sudah memaafkan kalian semua nak.. :)
semoga kita mendapatkan berkah Ramadhan dan malam Lailatul Qodar tentunya...
Buat caku, met 5 bulanan kita yah..:X


MET PUASA SEMUANYA!!!!!!!!! :)

{ 5 comments... read them below or add one }

donal-bebek said...

met puasa juga yaph!

hari ini adalah hari terakhir kita bisa makan dengan penuh kenistaan . manfaatkan!!!

triiiiid said...

ga bisa ikutan nyoblos tauk!!
soal`e bis pindah rumah so lom terdaftar sebagai warga negara indonesia [halah!]
trus ditambah lagi kerja seharian yg ga ada yang gantiin......
fufufufufufufuf

Anonymous said...

hihi..q masih betah golput :D

Laura Dame Rosa said...

asiknya udh bisa nyoblos .
huhu sy blum 17 :'(

oia slmt puasa juga buat yg ngrayain :)

Anonymous said...

saya juga minta maaf kalau memang ada salah, kalau memang ndak punya salah ya ndak usah dimaafin... buwat apa geto loooh... huwakakaakak....

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^