kaLo KaMu KesiAngan??

Posted by Deta on Friday, August 1, 2008

hahahha.... tadi pagi pas mo berangkat ke Kampus.. gw ngelewatin 1 SMA.. Namanya SMA NEGERI 5 SERANG....

n gw ngeliat banyak anak2 yang pada kesiangan pada ngeGerombol di depan Gerbang....
dan Dengan Setia pa satpam juga ikutan nimbrung ama mreka.....

lucu ajah... gw juga pernah merasakan ituh wahai anak2 SMA yang Kesiangan.........

dulu....(Cailah dulu) gw juga pernah kesiangan beberapa kali malah....

pas pertama kali gw kesiangan ya sewaktu gw baru masuk SMA.... masi pake baju SMP getoo....

disuru pulang de ama "Bu Mudar" yang terkenal JutekX!!

(sori mader)......

nah,, berhubung seKulaan gw sekulaan yang paling gede se Serang city.. SMA CJ thea.... yg sekarang dah ganti nama jadi SMA N 2 Kota Serang...

nah... ini dia yang harus gw lewatin dari gerbang sekula,, pertama... pastinya Gerbang Biru yang gede.....n panjang...

terus gw harus nanjak... ini lah masa2 penyiksaan kalo lagi kesiangan,, mesti lari.... Hosh..Hosh..Hosh... cape.. Gempor... ect.

trz bakalan nemu portal n pos!pa satpam yang dengan enaknya cm bilang n gebah2,," ayo lari... da masuk!!!! upacara da mule...."
setelah melewati lembah dan mulai nanjak lagi...kita akan bertemu denagn segerombolan anak2 yang juga kesiangan... yang nungguin di depan pager ijo....(masi ijo ga tu pager?)

kalo beruntung lo bisa masuk dengan selamet setelah lo diperiksa macem2!!periksa kuku.. kalo panjang di jepret....
hahahhahhahahahah... gak ding... Periksa GespeR,,Periksa Rok n CeLana(bukan dalemnya Lho!) periksa ada Rokok apa gak??
Cz walo pun di depan gerbang da ada tulisan segede bodag..(kawasan bebas asap rokok kalo ga salah..) teteup weh masi ada yang suka nyelip2in di kantong....
tapi anak2 juga hrz pada super ati2 kalo gak mo dipermalukan ditengah lapangan ato masuk ruang BP..Cz CJ punya InteL yang tak terduga!

kalo lo kesiangan upacara... lo nunggu di pinggir pager... baris juga ikutan upacara..jangan lupa bawa topi.. tp ga dilapangan.. kalo upacara da selese c biasanya diceramahin dolo.. baru de bisa masuk kelas... itupun lo harus jalan lumayan jauh... apalagi anak kelas XII!!!
wkwkwkkwkw.....
nah kalo da nyampe lo duduk yang manis de nunggu guru...(bakal mah duduk manis!!)

nah,, kalo pengalaman kesiangan lo gimana??????


{ 2 comments... read them below or add one }

triiiiid said...

gue juga punya pengalaman waktu kesiangan,,
waktu kelas X, gue anak yg rajin, selalu dateng pagi, yg nemanya kesiangan tuh NEVER!

kelas XI agak berkurang rajinnya,, gwe sempet disuruh balik coz kesiangan, lo sih enak langsung di suruh cabs dr skull, nah gue disekep dolo di mushola, di kasih tausiah2, nasehat2 ect. [mending nyangkut ya?]dari jam 8 pagi mpe jam 11 siang, akhirnya di usir juga dah gue... huf capek dehh mending gue cabut ja kalo gtu mah [pikir gue]

truss dikelas XII, lebih gila lagi... bcoz CJ dah jadi rumah kedua buat gue, yah jd deh gue dateng seenaknya hehe, awal masuk ajaran baru gue coba2 gak masuk skul bcoz yeah alasan kuno, malas Bu..!

hehe.. pagi2 di hari kedua tahun ajaran baru [XII]dapet panggilan deh gue ... disuruh baris di tengah lapangan basket yg panas [saat itu jam 11] diceramahin.. yg akhirnya dikasih surat untuk ortu untuk dateng ke skul pada hari yg sudah ditentukan..weqs!!
intinya gue masuk buku hitam di tahun terakhir skula gue...ehehehe...

jahh...sutralah... nasib!!

hari itu hari spesial banget buat gue yg terkenal "pendiem" di kelas .. tmn2 pada ngucapin selamet atas keberanian gue bersikap "semau gue" untuk sesaat ...

ahh masa SMA.. masa dmn aku sempat merasakan indahnya jatuh cinta..[halah]

Anonymous said...

gak tw ach...

lom dibaca...

Love is bull shit...bwt gw

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^