My Profile

Posted by Deta on Friday, August 8, 2008


Nama lengkap saya adalah Deta Deswi Diatika lahir di Serang, 13 Desember 1989
sekarang masih teteup tinggal diserang, sekarang masih kuliah di STIE BINA BANGSA.
saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara..

Biasa dipanggil deta, det, ta, tapi selain deta masih banyak nama yang saya sandang... pertama kali punya nama panggilan sayang, dikasih ama Aki Nuli, you know, aki=kakek (keturunan orang sunda) dikasih nama Kheledet Heonk, tau artinya sekitar gw kelas 5 SD an, n artinya adalah......... (ga usah disebutin akh, malu!!),
Kalo dirumah dipanggil Che-che, tapi setelah adik saya lahir (deris) n gak bisa manggil saya che-che, panggilan saya berubah menjadi che-euh..


yah walaupun banyak orang yang bilang kalo gw ini bantet, ya gw akui karena tinggi gw cm kurang lebih 150 Cm, tapi walupun berbadan kecil gini, gw sangat bersyukur, karena dari badan yang kecil n berparas imut ini gw jadi merasa Istimewa!!!!


karena seringnya gw kejedot, saya juga punya nama Miss Kejedot!( akuwh pun tak tahu kenapa hal ini selalu terjadi pada dirikuwh!!) akh... akyu emang sangat istimewa... :D

keistimewaan lain adalah gw selalu terlihat lebih muda dari usia gw yang sebenernya uda 18 tahun dan uda jadi mahasiswi, setiap jalan, cetingan, ato naek angkot gw selalu ditanya sekolah dimana? kelas berapa?? What ??????

iyah,,, katanya gw masi kliatan kaya anak SMA, bahkan ada yang bilang kaya anak SMP!!malahan mama tasa bilang, gw masi kaya anak kelas 5 SD! haduh mamaiiiiiiiiiiiii.......

dari sekian banyak orang yang memliki muka boros, gw still awet Muda!! :D
Nah, untuk menyiasatinya, gw cuma bisa pake kemeja.. kliatan lebih dewasa kan??? akh, masalahn lain dalam hidup gw, gw selalu terlihat seperti anak kecil, udah gak bisa dandan, masih suka loncat2,

Tapi kata kakak gw, jadi diri sendiri ajah lagi ... lagian liat cewe banyak dempulannya juga gak demen!!! khiya..... Gw setuju!!!

kalo pake baju ukuran S, kalo gak harus dikecilin dulu baru pas!!! kalo milih sendal-sepatu ukuran 37-38, nah betapa baiknya dirikuw membuka lapangan pekerjaan bagi para penjahit baju dan memperirit bahan baju ato sepatu!!

Tapi jangan salah, walupun punya badan yang super mini, gw punya selera makan yang sangat baik.. (hahah, makan gw banyak) tau de tu makanan kemana??

Dipikir-pikir selain banyak yang sayang ama gw, banyak juga yah keistimewaan gw!! :-O

{ 10 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

hohoho... di blogger sayangnya ndak ada page nya, jadi kalo nulis about me, musti ditulis di post...

Deta said...

Heheheh... iyah..iyah...

Anonymous said...

Saya punya nama baru buat kamu.. "DETZ"
wkwkwk :D

Anonymous said...

Salam kenal. Kunjungan perdana.
Ditunggu di blog aku.

Anonymous said...

salam kenal ya om,,eh, mas,,,eh, mbak...

hahaha...
yuk,,cewek nih...?

aku laki....:)

aR_eRos said...

Deta Deswi Diatika (3D), namanya cantik. secantik orange ndak ya hehehe. tukeran link ya. link Deta sudah tak pajang di blogroll cewek point 'D'. link ku dipajang ya dengan dengan teks : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
, di link kesini ya : http://www.ingateros.com/2009/02/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.html
kalao ndak di link balik tak apus lo hehehe *ngancem*
oia kalao uda di link laporan ya *kemalingan kali kok laporan hehe*

Slamet Riyadi said...

haluuwwww/.... thanx udah view ya

detulipe said...

salam kenal yah det......

jangan lupa mampir ke blog gw yah.....

www.teguhtulipe.com

Junil Adri said...

wah ini olg yang aq butuhin dari dulu nih... tai aq masih bingung nih mbak cara ngedownloadnya... tolong ajarin dunk??? skip ads tuh yang mana ya mbak???? tolong penjelasan lengkapnya, kalau bisa send ke mail y "juniladri@gmailcom"

masiqbal said...

salam kenal ya...

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^