Internet Qu kembaliiiiiiiiii

Posted by Deta on Monday, August 11, 2008

Alhamdulillahhirobilalamin............

makasih ya Allah.... akhirnya bertemu kembali dengan Internet, ketemu blog kesayangan ini lagi..
n bisa macem2 lagi de!!!
Koneksi Internet tak menjamah Warnet kesayangan selama 2 hari... mule dari sabtu magrib2 ampe tadi jam 2 mas Doni sang penolong baru datang...
Warnet sepi... Bos Gw bengong paling... n kalo lagi Kesambet... gw ngerjain Tugas kuliah... heheheheh akhirnya ada beberapa tugas yang kelar juga!!!
ada hikmah n ngeselin juga Internet tak menjamah warnet ini!!

Selam 2 hari ntu gw sibuk nleponin 147... dijawab dari yang mulai....

di ujung gagang telpon : maaf.. operator kami sedang melayani pelanggan lain....
gw : huh.... ngapain c nie Operator sok sibuk amat!

nah.. saatnya gw dapet giliran...

telkom : hallo, selamat siang bisa dibantu..???
Gw : gini lo mba.... bla... bla... bla...
telkom : bla.. bla.. bla... iya nanti petugas kami akan kesana memeriksa!
Gw : Ok de mba.. Thanks

Gw tunggu...
1 jam.... 2 jam.... 24 jam... Tak ada yang datang...

akhirnya gw samperin juga de ke Telkom.. dengan bantuan temen kuliah..( Thanks Ucup) gw minta anterin, brum... brum... Ngeeeeeeeeng...... Citzzzzzz... sampe juga akhirnya!!

datang kesana, gw cm dapet saran untuk nunggu 2x24 Jam... dan dikasi nomer buat dihubungi kalo 2x24 jam lom datang juga!! WEW!!! Gw Bom juga de tu Telkom!!


Akhirnya jam 2 tadi baru de mas Doni datang.... Huffffff.... penentian selama ini berujung juga!!!

posting... posting... n posting..... again!!!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^