dilema anak ke 2!!

Posted by Deta on Monday, August 11, 2008

Malam ini... kutiduran dikamar... membawa pulpen ijo kesayangan dan menorehkan tinta hijau kedalam diary yang selalu menemani....
mataku basah!! mataku bengkak.. mataku cape... tapi dia enak2an kluar lancar dari tampungan nya!!

huh... sedih... sebel...

ayo ngacung yang anak ke 2!!!

katanya anak kedua merupakan anak yang suka mengalah n ga neko2! ga banyak ulah.. paling adem di keluarga!!
iya gitu???
honest... gw gitu!!!

tapi apa gw hrus terus mengalah dan ditindas (kalo yang ini lebay)???

apa aku kufur nikmat ya Rabb....
apa aku berhati kerdil sehingga tak rela berbagi dengan saudara ku sendiri??
bahkan kau yang maha segalanya, selalu senang menolong semua hambamu,,,
tapi apakah yang aku lakukan?? menyesali dan mengeluh karena memberikan sedikit kesenangan bagi sister Qu saiank??
apa yang ku punyai???
seharusnya aku bersyukur..atas apa yang aku miliki..
yah...walaupun gw sering menerima benda ke 2!!

toh... yang punya juga bukan gw ya...
semua yang ada pada diriku hanya milik mu ya Rabb....
yah... Rezeki mah mang gak kemana.........

akhirnya setelah panjang menulis dengan lelehan air yang kluar dari 4 lubang!! (yang kluar dri mata namanya air mata, yang kluar dari idung namany ingus)...
dari yang tadinya sedih n kesel... malah berubah kearah bersyukur n terus berusaha bersyukur n saling menyayangi serta mengasihi antar sesama saudara .....



{ 2 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

teh aku ore ngerti teteh niki ngomong ape?
gmn ceritnya teh, klo punya masalah monggo curhat lan pengeran... dede pangeran tapi pengeran, dados pengeran niku sinten teh, uning kan?

Deta said...

hah???
kutakmengerti.....kutakmengerti...kutakmengerti.....
thanks da menawarkan diri jadi pendengar!!!

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^