Oplen Misej

Posted by Deta on Saturday, August 2, 2008

Ini adalah offline Message yang gw dapet dari YM tercintah gw.. dhiea_tika…

yang gw rasa ini berguna buat kita baca…

Gw yakin banyak dari kalian juga yang pernah dapet oplen misej kaya begini…

Tapi biasanya setelah dibaca langsung keapus begitu ajah…

Atow malah Ga dibaca sama sekali……

Nah karena menurut gw ini cukup berguna dan lebih sedikit menyadarkan… (ya Se’enggaknya buat Bloger yang sering kesambet kaya gw) untuk itu gw mule Sekarang Ngoleksi Oplen2 misej gw!! :z

=======================================

=======================================



Jangan pernah d gantung seperti melly, akhirnya pudar sperti rossa, carilah cinta sejati seperti ari lasso, hingga jd kenangan terindah seperti samson, bila km g'mau d jadikan yg k 2 seperti astrid, km harus ju2r&tulus seperti radja, dan kenanglah aku sperti ungu, jangnlah km selingkuh sperti kangenband, nanti km ketauan oleh matta band lho Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keru, jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasilah dengan iman, kini ramadan akan tiba sebulan lagi, dgn kerendahan hati maafkanlah segala kesalahan marhabn ya ramadhan, allahumma bariklana fi-sya'ban wa ballighna ramadhan, selamat menunaikan puasa thn 1429H
===========================================


Tahukah kau ibu, kau bukan hanya wanita lembut
bukan hanya wanita yang penuh kasih dan sayang
bukan pula sekedar wanita yang tegar
kau tidak hanya secantik kelopak mawar dan wangi semerbak melati

Tahukah ibu, setiap hembusan nafasku, setiap detak jantungku
dan tetesan darahku ini kupersembahkan untukmu
walaupun itu belumlah cukup dan tak'kan pernah cukup
untuk membalas semua budimu kepadaku
anakmu yang berlumur dosa kepadamu

Tahukah kau sahabat, bagiku beliau adalah BIDADARI
yang diciptakan tuhan untuk membimbingku
dari keringnya hati dan kerontangnya jiwa
TUHAN...lindungi dan sayangi bidadariku
layaknya beliau melidungi dan menyayangiku
dari lubuk hati yang paling dalam....

MOM , I love U....
==================================================

“Tolong jangan tunjukkan simpati dengan orang yang menjual korek kuping (cotton buds) di pinggir jalan atau di lampu lalu lintas… Hanya ingin mengingatkan anda untuk tidak membeli sebungkus korek kuping yang dibeli dari pinggir jalan. Korek kuping itu terbuat dari kapas yang telah dipakai dirumahsakit. Mereka memisahkan semua yang kotor, darah, dan lainnya mencucinya kemudian di bleaching dengan pemutih kemudian dibuatlah korek kuping. Jadi, jika anda tidak ingin menjadi orang pertama yang menderita Herpes Zoster Octicus (infeksi virus telinga bagian dalam, tengah, dan luar) maka JANGAN BELI KOREK KUPING DI PINGGIR JALAN. Infokan teman anda, jika anda peduli… (JUST FORWARDING, don't replay!)”

Oh no… Niat bikin Bersih apa bikin sakit?????

==========================================

Kawan, dengan uang engkau dapat melakukan segala hal, tapi ingatlah!... Uang dapat membeli tempat tidur, tapi tidak dapat membeli "tidur nyenyak". Membeli sebuah jam, tapi tidak dapat membeli "waktu". Membeli sebuah buku, tapi tidak dapat membeli "pengetahuan". Membeli posisi yang bagus dalam pekerjaan, tapi tapi tidak dapat membeli kehormatan. Membeli obat-obatan, tapi tidak dapat membeli kesehatan. Membeli darah, tapi tidak dapat membeli kehidupan. Jadi uang bukanlah segalanya… Bahkan uang terkadang membuatmu merasa sakit dan menderita. Ini adalah peringatan untuk kita semua,... segera kirimkan pesan ini untuk teman-teman mu. Salam

Uang Gitu Loh!!!!!!!

=========================================

Ya rabb…

Jangan ENGKAU berikan kekayaan yang membuat aku som

Jangan ENGKAU berikan kemulyaan yang membuat aku lalai

Jangan ENGKAU berikan kekuatan yang membuat aku angkuh

Jangan ENGKAU berikan kesenangan yang membuat aku lupa

Jangan ENGKAU berikan kenikmatan yang membuat aku kufur

Jangan ENGKAU berikan tahta yang membuat aku terpedaya

Jangan ENGKAU berikan pahala yang membuat aku tidak ihklas.

=======================================
Ya rabb

Andai ENGKAU berkenan…

Berikan aku semua dengan kasih dan sayang MU

Hingga aku semakin tahu diri dan mensyukuri segala yang ENGKAU berikan…

Ya rabb…

Berikan daku sahabat-sahabat yang selalu setia dalam menggapaiMU
Yang tangguh dan tabah dalam segala kesulitan

Yang tidak menjauh bila diberi kesenangan, tidak mengeluh bila diberi cobaan

Berilah saudara-saudaraku karunia yang membuat mereka selalu bersyukur

kepadaMu,

Janganlah kami ENGKAU pecah belah

Janganlah kepada kami ENGKAU titipkan dendam kesumat, iri dengki dan sifat-sifat tercela,

Tapi titipkanlah di hati kami sifat saling menyayangi dan mencintai sesama…

Hari ini dan untuk selamanya

Ya rabb…

Perkenankanlah doa hamba ini….

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^