Download Alvin and the Chipmunks 2

Diposting oleh Deta on Kamis, 04 Februari 2010

Sebenernya udah lama sih pengen share film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel yang tayang tahun 2009 kemarin, tapi baru sempet sekarang, hehehe, gapapa deh walau telat.. hohohoho...

Film Alvin and the Chipmunks 2 ini memang lucu banget, ngegemesin, cocok deh buat ditonton ama keluarga, kalau ada tupai yang kaya gini mau deh punya 1... hahaha

Sinopsis film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel ini dimulai pada saat konser, karena mereka memang rock star, keren banget deh mainnya sekaligus imut.

Saat konser terjadi kecelakaan, sehingga David Seville (Jason Lee) harus dirawat dirumah sakit dan 3 tupai lucu ini Alvin (Justin Long), Simon (Matthew Gray Gubler), and Theodore (Jesse McCartney) disekolahkan. Di sekolah, Chipmunks merasa paling terkenal diantara semua murid manusia yang ada. Sementara itu, Ian Hawke (David Cross) mencari binatang yang dapat bernyanyi dan menari. Dan ia mewujudkannya pada Brittany (Anna Faris), Jeanette (Christina Applegate), and Eleanor (Amy Poehler), the Chipettes, dan gak sabar untuk membuat mereka terkenal serta memenuhi janjinya untuk membalas dendam kepada Chipmunks.
Difilm ini deta bisa ambil kesimpulan akalu persahabatan itu lebih penting daripada ketenaran sendiri.

Pokoknya kalau yang belum nonton, kamu tonton deh,, bagus filmnya.
yang belum sempet nonton filmnya bisa download film Alvin and the Chipmunks: The Squeakquel di blog ini plus Subtitle Indonesianya.

Download
Jangan lupa ganti extension dengan .mkv (yang tadinya rar diganti jadi .mkv) 296.03 MB

Subtitle Indonesia


Tips :
  1. Silahkan klik link diatas, jika muncul halaman adf.ly maka klik skip ads untuk mulai mendownload.
  2. Kalo gak tau cara Download lewat Indowebster, silahkan lihat caranya disini
  3. Yang mau download cepet, silahkan download pakai IDM, yang belum punya silahkan download dan instal dulu IDM nya

{ 8 komentar... read them below or add one }

Bani Biasa mengatakan...

gue udah nonton nih. cukup menghibur.


nggak mengecewakanlah walaupun sekuel.

Zippy mengatakan...

Itu kok subtitlenya tahun 2007 punya?
Itu yang episode pertama punya ya?

Deta mengatakan...

Subtitle sudah diperbaiki ^_^
Makasih zippy...

chaliciousgealgeol mengatakan...

gue udah ntn di XXi sih waktu itu.
lumayan menghibur.

awan_clickerz mengatakan...

yg DVDRIP kok oploeader nya 2008 ya,
yg kesatu masih kali ya

mo norrent ragu jg

Deta mengatakan...

Ealah, iya salah,, maaf..maaf,, sudah di hapus link satunya,itu untuk post selanjutnya harusnya...
Silahkan download alvin and chipmunks 2 yang 296.03 MB

Anonim mengatakan...

aduh susah downloadnya yg muncul mulu . . . nginx error!
The page you are looking for is not found.
Website Administrator

Something has triggered missing webpage on your website. This is the default 404 error page for nginx that is distributed with Fedora. It is located /usr/share/nginx/html/404.html

You should customize this error page for your own site or edit the error_page directive in the nginx configuration file /etc/nginx/nginx.conf.

Hilda mengatakan...

cara ngubah extension nya gimana ya ?

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower