Program Kreatifitas Mahasiswa 2009

Posted by Deta on Wednesday, February 3, 2010

Masih inget kan tentang Postingan deta tentang PKM atau Program Kreativitas Mahasiswa yang setiap tahun diadain ama DP2M Dikti?? kalau lupa liat lagi deh Informasi Program Kreatifitas Mahasiswa

Yap, deta ikutan PKM ini, dan alhamdulillah banget proposal kelompok deta keterima. Deta baru pertama kali ikutan PKM ini, jadi masih agak bingung... tapi walaupun masih bingung, deta mau cerita sedikit tentang PKM ini.

Pertama kali tau PKM ini dari dosen, dan disuruh ikutan, oke akhirnya kita coba, kita nyoba PKM 2009 yang didanai di tahun 2010. Pengiriman Proposal PKM terakhir yaitu pada bulan oktober, terus kita nunggu pengumumannya, dan kemarin baru deh liat pas tanggal 20 januari. dan alhamdulillah proposal kita diterima, terus kita disuruh mengisi form gitu, kaya kwitansi dan data rekening kampus. ternyata eh ternyata, deta baru liat pengumuman itu pas tanggal 21, sedangkan disuratnya paling lambat tanggal 20 januari.
Huft.... agak dag dig dug juga sih... huft, dana gak turun2,,, udah coba kirim email ataupun telpon tapi gak ada balesan.
tapi akhirnya tanggal 3 Februari, hari ini dapet pemberitahuan dari pihak kampus kalau dananya dah turun 70% dari dana yang kita ajukan, 30% nya lagi turun setelah monitoring di bulan Mei 2010.
udah, cuma segitu aja ceritanya,, hehehe kita mau konsentrasi ngerjain penelitian yang udah kita susun,mungkin setelah monitoring di bulan Mei deta bakal posting lagi, doakan ya kawand, agar penelitian ini berhasil. oia, proposal kita berjudul Analisis Sektor-sektor Unggulan Di Kota Serang Provinsi Banten.

Gak lupa juga untuk yang ikutan kontes SEO Astaga.com Lifestyle on the Net semoga berhasil dan tetap semangat!!! Hohoho...

{ 2 comments... read them below or add one }

Zippy said...

Sipp....gue doain deh...
Tapi nge'Blognya tetep lancar kan..?? :D

Deta said...

Semoga,, doain aja ya Zippy :D

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^