Gak Golput Donk

Posted by Deta on Friday, April 10, 2009

Kemaren udah nyonteng donk..... Gak Golput....
Sebelum ke warnet, saya nyonteng dulu.... udah datang dari jam 7 ke TKP TPS, eeeeehhhhh ternyata lom dimulai,,, pas datang kesana masih beres2in surat suara,,,,
penghitungan seluruh surat suara yanga ada.....
Dan deta dapet giliran yang ke 10... hehehe, jd gak lama2 nunggu gilirannya,,, ya kloter ke 3 lah... hehehehe......
biasanya sih kalo malem kamis, deta gak pulang,,,, tp pengecualian untuk 9 APRIL 2009 ini....
yup, karena ada pemilu,, untuk calon legislatif.

Oia, ini adalah pemilihan ke dua saya,, sebelumnya udah pernah milih walikota Serang...
kertas suaranya yang sekarang gede banget yah,,,
banyak juga nama-nama yang gak saya kenal... tp emang udah niat kok mau pilih apaan,,, dah punya calon sendiri, jd gak bingung....
eiiittzzzz,,, tp gak ada pengaruh serangan fajar yah :))
pulang-pulang bawa oleh-oleh tinta deh... heheheh

Kalo pencontrengan kalian gimana???

Wez... ga panjang-panjang post kali ini...
dibawah udah ngantri aja review-an... jdi gak enak dilihat... hihihi...
makasih juga yang udah share bagaimana ciri-ciri cowok yang lagi jatuh cinta...
wekekekek lucu-lucu banget koment nya....



{ 15 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Ah..aku gak nyontreng
walaupun aku punya pilihan aku gak nyontreng
huh..ini bener2 gak adil
para caleg..tunggu aku 5 tahun lagi..
aku akan contrengin semua wajahmu..

*komentar seorang yang iri dengan golongan penyontreng*

rampadan said...

semangat selalu det. aku nyontreng walaupun bingung. oiya det, link ku belum terpasang dech di tempatmu yang cantik ini. hohohoho. gak sengaja ngececk tadi.

buJaNG said...

Wkwkwkwk.... Saya malah nggak nyontreng, coz nggak mudik, abis jauh banget. Butuh waktu 2 hari 2 malem buat pulang, belum lagi baliknya sama lamanya. Sebenernya sih pengin ikutan nyontreng, cuma ya itu tadi.... ~X(

J O N K said...

wah det,det ikutan nyontreng juga :D, hehehe,,,tapi kertas suaranya gak dijadiin kapal2lan kan ?

suryaden said...

saya mencontreng dengan mantap...

ochi said...

saya juga gak golput, lha saya yang jagain TPS-nya.
gimana mo golput?
apa kata dunia..
hahaha..

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" said...

blognya keren nih..
ikut baca2 yg terbaru,.
Salam kenal dari BLOG HEBOH..

Ngomong2 mohon doa dukungan supaya saya sukses dan lulus UAN.. Amin..

Oh iya silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan silahkan berkomentar sebanyak-banyaknya biar dapet banyak backlink,kbetulan juga BLOG HEBOH udah ber-PageRank 1..

Salam sukses!!

jasmine said...

saya bangga dengan warga negara seperti anda :)

memilih untuk kehidupan bangsa yang lebih baik

awan_clickerz said...

aku gak milih, penduduk ilegal...hehe

sobat, ada titipan dirumahku,
klo sempet diambil ya..

*sorry buru2, ngejar pesawat*..ce ileeeh


SEMANGAAT
Yup !

BlaGaBloGer said...

@ Itik Bali
Wekekekeke,,, emang itik bisa nyontreng?? =))=))=))=))
@ rampadan
Aih,, belom yah... maaf..maaf....
oke, tak pasang dan...
@ buJaNG
bukannya sekarang bisa pakai kartu C4 bisa nyontreng dimana ajah...
@ J O N K
Iya dunk, nyontreng juga...
bukan deta jadiin kapal2an jonk, tapi burung2an =))
@ suryaden
Seep mas suryaden... :d
@ ochi
seep mbak ochi... ;)
@ jasmine
:d
@ awan_clickerz
wekekeke,,, penduduk ilegal...
seep, makasih mas awan atas awardnya... :)

Dinoe said...

Warga negara yg baik..memang sepatutnya menyumbang suaranya..eh..sob tapi saya golput habis gak terdata he..he..

mbahmul said...

mbahmul sekeluarga nggak nyontreng karena tidak masuk dalam DPT. Tapi angpau udah nyampe..wekekeke

rayearth2601 said...

wah, saya gak ikutan nyontreng

gak kedaptar juga

awan_clickerz said...

hehee..
aku GOLPUT, alian gak terdaftar meski kepala 21
mamaaaa, KPU jahaat

:((

nugraha adi putra said...

aq belum nyontreng.. belum terdaftar sih.. masih kemudaan

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^