Tahun Baru 2009

Posted by Deta on Wednesday, December 31, 2008

Huy,,,huy,,,huy,,,, Pakabar semua???






Semoga ditahun 2009 ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi... dan berbakti sama orang tua...

sukses dengan kuliah, kerjaan tow apapun yang lagi kita geluti sekarang! AMIN........

Bagimana malam perayaan pergantian tahun kamu2 semua????

Kalo gw sendiri c jujur gak punya perayaan yang kaya kalian bisa hang out bareng temen2, ke taman kota, nyalain kembang api, ngedate ama pacar ato kena macet dijalan... hihihihi....

Kalo gw c merayakan malam tadi adem-ayem aja, sehat sentosa..tanpa strez macet dijalan... hahahaha, dan gw beryukur masih bisa melewati malam itu... :D

Yah, gw stay di warnet, balik jam 11.45 an gitu deh.....
katanya c mo makan2 juga.... tp ternyata yang nraktirnya gak datang,,, jadi gak seru deh.....

kirain gw juga kena macet,,, ternyata kota Serang mah gak... tp kalo dialun2 mungkin macet c..

Eitz, jangan salah.... Gw menikmati juga Kembang Api di Sepanjang jalan pulang... hueheheh...
ya walupun kembang api yang gede nya cm beberapa kali... tp tetep bagus!!!!

ekh, jangan bilang sapa2 yah, gw katro deh... masa denger kembang api mletus gw tereak???
wkwkwkkw, kalo inget malu juga gw.... diliatin orang di pinggiran jalan lagi.... ;))

akhirnya gw nyampe deh di rumah.. and lagi pada nonton Harry Potter the Goblet of fire. gw lom pernah nonton ne pelem nya,,, tp alhamdulillah gw uda baca semua bukunya...

sambil Makan kue gagal bikinan Ibu, ya, waluoun bentuknya gak karuan tp ttp enak kok rasanya... dan nyam,,,nyam,,,nyam.... ludes juga deh tu kue ama gw! :P

lom ngantuk juga gw, nonton ampe jam setengah 1.... huehehehe,,,

Setelah gak ada yang seru lagi di tonton, gw tidur deh........... I-|

eh, pas pagi buka email paginya, gw di Reject ama SponsoredReview,,,, khiya 8-X itu tandanya gw kudu naikin traffic lagi....
Doain yah biar nanti gw bisa keterima, makanya sering2 mampir yah ke blog gw,,

Kalo malam tahun baru kalian gimana??? ;))



{ 20 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

PERTAMAX.....

Huehehehe,,, jatah Pertamax kali nie milik yang mpunya... huehehehehe,,,
yang bawah dah gak bisa...

Syarifah Rhaquan Alaydrus said...

(PERTAMAX.....

Huehehehe,,, jatah Pertamax kali nie milik yang mpunya... huehehehehe,,,
yang bawah dah gak bisa...)

da2 aja ni orang..hihihi

aq mah d rumah ajah..

mdh2an gag kesenengan thn baru semalem gag bikin qt lupa berdoa untuk sodara qt di palestina

:)

Unknown said...

met tahun baru yah..

saya tahun baruan dirumah ajah.

210488.blogspot.com said...

wew...klo fat tdur mlu nih....non

ehm....yang lagi seneng bagi2 dnk

wew ada job ya

hpy nw year yah

Anonymous said...

PERTAMAAAXXXX......pokoknya PERTAMAX !!! :D

Anonymous said...

Met Taon Baru..

Anonymous said...

Happy New Year 2009 for all BLOGGERS...

Anonymous said...

He..he.. sukses ya... LOmba ya?

kacrut said...

tahun baru muter2 surabaya bareng sum1 spesial.. gak bareng pacar soalnya dy lagia da acara sama keluarganya,, hiks hiks hiks

kacrut said...

eh lupa.. met tahun baruuuu..!!!

Anonymous said...

HAPPY NU YEAR 2009!

AlvaClipton said...

ya semoga semua yang Qt harapkan segera tercpai...

amien...

hey da new post tuh... coment yach

Anonymous said...

ini taun baru terheboh sepanjang zaman versi saya, soalnya 2 kali ke pantai dalam seminggu (pas taun bari Hijriyah dan MAsehi)!!!

ntar pasti tak posting, insya Alloh ding... wekekeke...

Anonymous said...

walaupun udah telat, saya pengen ngucapin taun baru ya..
salam kenal juga :)

Anonymous said...

Met tahun baru ya, saya juga malem tahun baruan ngenet aja sampe jam 11.45 Jadi gak ngerasain macetnya jalan

Anonymous said...

Telat deh aku kasih comennya..

selamat taun baru juga ya...

Anonymous said...

Telat deh aku kasih comennya..

selamat taun baru juga ya...

Anonymous said...

telat ya det aq ksh comentna..hehehee

new years juga ya..
pasti fun ya taun baru ??

Anonymous said...

tahun baru di rumah, ngeblog...dan bikin blog baru...

Anonymous said...

selamat tahun baru sukses selalu..

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^