HAPPY BIRTHDAY TO ME

Posted by Deta on Friday, December 12, 2008


HAPPY B'DAY TO ME.....

HAPPY B'DAY TO ME....


HAPPY B'DAY...

HAPPY B'DAY....


HAPPY B'DAY TO MEEEEEEEEEEEE!!!!!

13 DESEMBER 2008 B'day tahun nie gw uda makin dewasa ajah.... sekarang da 19 tahun...

Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri dan dewasa dalam menghadapi hidup....

AMIIIIINNNN......

Tahun ini gak gw rayain di dunia nyata.... cm ada beberapa SMS yang ngebangunin gw tengah malem tadi...
mulai dari Ibu.... Ayah... ama temen2....

Makasih buat semuanya...

Sepi c kayanya...karena hari nie gw seharaian di Warnet... jadi ultah berjalan ala kadarnya aja... tp semoga bisa membawa berkah....

Sekarang gw ngadain Open House... kita rayakan ulang tahun gw bareng temen2 Blogger....

OK, sekarang kita nyanyi bareng2 buat gw,,,, n gw juga minta doa dari kalian yah....


Yup... gw mo make a wish....

Tahun nie gw punya beberapa keinginan yang harus gw raih...

  1. Gw harus lebih bisa taat beribadah! jangan ada lagi sholat yang bolong!!
  2. Gw pengen lebih dewasa lagi, bisa menjalani semua keadaan, gw bukan anak kecil lagi yang hobinya ngambek.
  3. Gw harus berhasil dalam kuliah gw... IP semester ini gw targetin dapet 3.5 ketas lah... dengan kerja keras gw sendiri
  4. Gw pengen keluarga gw baik2 aja.. semua masalah pasti bisa diselesaikan dengan baik khan???
  5. Gw harus lebih mengusahakan Bisnis Online gw.... sisihkan Minimal 1 jam tiap hari untuk ngejalanin dengan serius!
  6. Lebih rajin lagi buat baca... 1 hari targetin 1 buku atau artikel yg gw baca..
  7. UKM yang gw rintis bisa jalan dengan baik, dan bisa berguna bagi anggotanya ataupun msyarakat Indonesia!
  8. Terakhir, gw ingin Tuhan melindungi semua orang yang gw sayang (Keluarga dan someone special yang gw cintai) dari marabahaya dan selalu membuat keluarga gw gembira. Tolong hapuskan segala dosa yang mereka buat selama ini. Berikan kesehatan pula untuk mereka dan untuk diri gw.
AMIIIIIINNNNNNN......

Yuk akh, silahkan cicipi hidangannya....




{ 25 comments... read them below or add one }

210488.blogspot.com said...

happy birthday too u my friend
muachhhhhh muachhhhhhhh muachhhhhhhhhhh

semoga engkau makin dewasa, makin pinter na makin sayang ma ifat

kwwkwkwk

semoga jadi anak yang berbakti ma ortu sukses yah

Anonymous said...

wo wowo lagi ultah nih??

19 tahun?
wakaka masih muda aku setahun kemarin pas tgl 1 desember

selamat ya

Anonymous said...

Happy b'day yaaah...
Wish you all da best!

btw, thx undangannya.. ditunggu traktirannya..

Anonymous said...

lewat tulisan ingin kuucap kata
yang mungkin hanya sebuah kalimat sederhana
HaPpy BiRtHdAy dear Deta
kupun ingin sisipkan do'a
semoga Allah selalu memberimu bahagia
dan membuatmu sukses hidup di dunia
serta menghujanimu dengan semua cinta
yang juga datang dari segenap jiwa
yang teralam dari keluarga
yang terindah dari persahabatan penuh rona
juga tentunya dari Allah sang Maha
dan semoga deta dapat meniti hari penuh makna
hiasi dengan amal yang berguna
di akhiratpun bahagia nantinya
poko-na Happy birthday to u yaaa...
^_^

Anonymous said...

lewat tulisan ingin kuucap kata
yang mungkin hanya kalimat sederhana
HaPpy Birthday dear deta
kupun ingin sisipkan do'a
semoga Allah selalu memberimu bahagia
dan membuatmu sukses hidup di dunia
serta menghujanimu dengan cinta
yang juga datang dari segenap jiwa
yang terdalam dari keluarga
yang terindah dari persahabatan penuh rona
juga tentunya dari Allah sang Maha
hiasi dengan amal berguna
diakhiratpun bahagia nantinya
poko-na happy birtday to you yaaa...

itu kado dari saya ^_^ cuma bisa kasih puisi itu aja...
komentar-na di tulis 2 x soalna yg pertama ada yang salah ketik... kalau puisi-na jelek jangan di apus ya...

Anonymous said...

muantab mbak wish list nya...

anu, rasa krupuk pecel itu ya sama dengan nasi pecel. cuman kalo biasanya nasi pecel itu tidak pedes, krupuk pecel PASTI pedes, walau menurutku kadang kurang pedes. hehehe...

Anonymous said...

wah..., ditunggu nie traktirane....

Uly Arsyad said...

life is not a problem to be solved...
but a gift to be enjoyed....
so keep your love (lhoo...napa jadi gak nyambung) and enjoy your life....
met ultah preen....

moga bisa dapetin semua yang kamu mau....

tolong kuenya dikirim lewat tiki...

hwakakakkakakkk......

sekali lagii.....

met ultahh....

duar duarrrr...(petasan mode on)

Anonymous said...

wealaah det tak pikir diundang ke rumahmu
met ultah ya genduk cah ayu
smg wishlist nya bisa konsisten
amiiin
diriku bentar lgi 24 wuih

Anang said...

happy birthday..... make a wish gih.. semoga yang kau harapkan tercapai semuaaaa a,min

Anonymous said...

@ Ifat
Thanks buat Doa n Cium nya... hihihihi... Sayang yah, gak bisa datang malam nie ke Net deta...

@ Monyet gaul

hehehe, kan lebih mudaan kamu..

@ndop

ya, doakan saja bisa tercapai semua ndop..
hu hah... ndop suka pedes yah??

@alief
Yuk, kita makan bareng2...

@


@ miTadRian

makasih do'a nya..

uda nyicipin hidangannya lom??

@ azziti (blog ilmu_air)
makasih puisinya...
bagus kok, jadi gak akan dihapus

@ ulysukabintang

Tengkyu uly...
Hussss,,,, jangan nyebut Merk.. hihihi...

@ Cebong Ipiet
kan blagabloger juga rumah ku bong... hehehe..
tengkyu,,tengkyu... minta doa nya aja..

@Anang

AMIN mas... tengkyu dah berkunjung ^_^

Irfan Wahid said...

Met Ultah, meski baru kenalan

hhehe..

Semoga panjang umur, banyak rezeki.

Anonymous said...

apud ismail..
semoga lo tambah dewasa dan baik hati aza ya...
jujur nih gw ngomong, lo orang suka menolong, gak sombong, seneng gw punya tmn kaya lo ...
dah ah jangan panjang-panjang... gw gi kerja nih.. hehe...

Redaksi said...

Selamat Ulang Tahun Ya...

Semoga Panjang Umur & Bahagia selalu.

NAZA LUCKZANA said...

diantara semua permohonannya ,nggak ada yang bertuliskan love.... normal nggak ya? he..he..he..kidding.moga sukses aja . dan mungkin love ditambahkan lewat nb: aja

Anonymous said...

Waaa...saya telat...

Met ultah ya...:)

Anonymous said...

Met ultah...meski telat gpp kan? Masih dapet kue kan?

Anonymous said...

@ L_H
iya, senang bisa kenal sama kamu...
makasih ucapannya...

@ Apud ismail

akh, akyu jadi malu dibilang kaya gitu.. ^_^
yuk akh, ikutan KOPDAR Blogger Banten

@ Redaksi
makasih mas...

@ Naza
haduh naza.... Ka deta masih Normal kok,,, hehehe

@ rystiono
makacih...
ya,ya,ya, stok kue masi banyak kok.. he"

DavidMIqbal said...

met ulang tahun y....semoga panjang umur

Donatsagogo said...

Wah ulang taun yak, ehe, met ulang taun, traktirannya mana nih? Eheuheuheueh

Anonymous said...

Met Ultah yup, semoga apa yg kamu mau bisa dikabulkan.

Anonymous said...

selamat ulang tahun ya semoga panjang umur dan sukses selalu :)

Makasih ya duah berkunjung ke tempat saya. Salam kenal juga dari saya :)

Anonymous said...

selamat ulang tahun ya :D jangan lupa add YM saya: jakreza :D

tiR shabrina said...

waaaaaakh:] 13 desember jugak?!?!?
kita sama tanggal lahirnya dunn saii?!?!

hha*
jadi terharu.. .
met ultah ya yu gayz!!!

moga lebih baek ajj :p

Syamsul Alam said...

Huehuehue..... ulang tahun sendiri, dirayain sendiri.... met ultah deh. Meski dah kelewatan setaun. Huheuehuehu.....

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^