Happy b'day my Friend+ AWARD

Posted by Deta on Wednesday, December 17, 2008

Wah, ternyata Zairysah azziti mpunya blog ilmu air
sedang BERULANG TAHUN SEKARANG!!!




di hari spesialnya ini, dia bagi2 sesuatu loh....


Waaaaaaaaahhh..... dapet PR lagi, PR nya " simpan dan save award ini di blog kalian beserta tuliskan 5 hal keinginanmu jika ada 1 hari spesial untukmu... "
hm... 5 keinginan jika 1 hari spesial untuk gw...
ya hari spesial gw yaitu hari dimana gw juga ULTAH.... hehe..
  1. gw pengen dalam keadaan Sehat Walafiat, supaya gw bisa menikmati hari itu...
  2. Gw pengen semua orang yang gw sayang juga berkumpul, keluarga temen2.. temn lama ataupun temen baru
  3. Dapet BONEKA TEDY BEAR yang besarnya sama kaya gw...
  4. Dapet kejutan manis tak terduga yang gak bisa gw lupakan..
  5. Someone special bisa teteup setia menemani...
Yup, PR sudah dikerjakan...
Semoga keinginan sederhana itu bisa terkabul... AMIN!

Selain
Zairysah azziti mpunya blog ilmu air ternyata Debrian pun memberikan gw PR!
PR nya adalah...

  1. Darimana Blog Kalian Berasal?? dibuat di Serang, n tetep tumbuh di Serang juga..
  2. Kapan dilahirkannya blog kalian?? yang pasti pada postingan pertama, yaitu pada Rabu, 16 Juli 2008, tepanya di DAY's NET
  3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?? pas pengen ganti template, pas ganti jadi classic, pas mo masang widget2, ya seperti umumnya blogger baru.
  4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?? Lebih gampang menuangkan sesuatu yang ada disekitar kita dan kita rasakan sendiri. Semoga bisa bermanfaat juga buat orang lain. AMIN
  5. kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?? karena simple, trs bagus aja, apalagi warnanya item.. gak ganti templae2 lain, karena ribet mo pindahin widget nya... hehehe. tapi sampai saat nie, template terbaik ya yang dipakai sekarang.
  6. Apa yng pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?? cari informasi blog bis adiapain aja c? sambil belajar ngedit2 dikit.
Huwa,,,,, PR nya gak selese sampai disini aja...
oke, kita bagi-bagi Rezeki sekarang....


berikan lagi PR nya kepada 9 orang teman kamu lainnya...
nanggung amat 9 ta?? iya, khan menyambut tahun 2009.... hehehehe

{ 24 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Selamet dah buat yg dapet aword

Laura Dame Rosa said...

5keinginan nya yoi banget haha. apalagi yang no3.

Anonymous said...

keinginan yang aneh...

wohohoho...

selamat ulang taun ya mbet <-- panggilan sayang blogger kesambet!!!

Anonymous said...

happy birthday...

Bani Syahroni said...

gw belom kerjain det

*(T_T)

Anonymous said...

Skrg ini banyak banget blogger yang dapet PR ya? Tp seru juga sih PR ini :)

Debrian Miller said...

wah bingung neh mau taruh dimana ... uda penuh blog aq.hehehhee

Anonymous said...

Keinginan-keinginan yang aneh... :P

Anonymous said...

@ bluepaper
wah, da lama yah gak mampir..
Makasih

@Laura
wah, mang aneh yah?

@ndop
makasih ndop, mbet?hihi lucu juga

@det
Tengkyu ^_^

@Bani biasa
Kapan aja ban

@NdesO
hehe.. makin banyak aja PR yang harus dikerjakan

@Debrian
hahahaha, debrian lucu......

@aNGga Labyrinth™
Aneh yang mana nya?

Beni said...

selamat y yg dapat award
ckckckckc..

keinginan yang 3, aya2 wae!!!
hhhhiii

Anonymous said...

blog ini unik, ada Al Fatihah diatasnya :D

Anonymous said...

huehehehe... byk amir PR nya.... semangat banget hehehe...

Anonymous said...

weleh2... PR nya bisa sebreg2 gitu hehehe...

Anonymous said...

bakal pusing tuch pr-nya banyak bgt

Anonymous said...

wew, bneka teddy bear... enk tuh dpluk pas lg bo2... :)

Anonymous said...

@ panda
ya, sebelum baca postingan, kita baca ALFATIHAH dulu yah ^_^

@ Lyla & My Journey
Hehe, iya mba... pada seneng ngasih PR... Semangat 45 ,, hehehe

@kapanpun
Ho'oh, ada PR yg lom selese malah, bagi2 AWARD... hehehe

@ Ardy Pratama
Hehehe, iya,,, mau kasih saya TEDY BEAR nya? ^_^

Anonymous said...

waduh ternyata sampeyan rajin ngerjain PR ya..

Anonymous said...

award sya udah dipasang ya... ^_^ pr-na juga udah dikerjakan.. te-o-pe deh deta... oya makasih ucapan hppy b'day-nya yhhh... ^_^

Anonymous said...

selamat ulang tahun jua...

Anonymous said...

Makasi yaudh kasi award..

tapi bingung nih ngerjain pr - nya..

yg mana si pr-nya> gkk ngerti hha

Rezky Pratama said...

thanx ya,,,tapi ntar q kerjakan rombongan ya,,cz q juga punya banyak pr yang belom q publish,,hix2

Anonymous said...

Saya dapet PR juga yach? Aduuh... saya nda sempat mengerjakan. Maafkan saya yach... :) Tapi.. makasih bgt. Gmn dgn headernya? udah beres kah? hehe!

Anonymous said...

PR darimu sudah ku kerjakan dgn baik. hahaha :D

SILAHKAN CEK

Stubborn Praline Lover said...

cute!

Busby SEO Test Gary Viray
http://www.garyviray.com

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^