Download Film Penelope

Diposting oleh Deta on Selasa, 15 Desember 2009

Baru aja selesai nonton film Penelope (2006) tapi di Indonesia baru keluar sekitar tahun 2008 kemaren gitu,, hihi telat banget ya....

Penelope ini termasuk salah satu film yang bagus, makanya tonton deh... hehehe
bagi kamu yang mau nonton Film Penelope kamu bisa Download Film Penelope disini
Download Film Penelope
Subtitle


Sinopsis Film Penelope
Penelope Ini film yang menceritakan wanita muda berparas cantik yang terlahir dari sebuah kutukan seorang penyihir yang menimpa keluarganya secara turun menurun. Kutukannya cuma simple, setiap anak perempuan yang lahir dari keluarga Wilhern akan memiliki hidung seperti hidung babi.

Gara-gara buyutnya yang keturunan bangsawan jatuh cinta pada gadis anak pembantu keluarganya. Sayangnya, hubungan mereka tidak disetujui oleh keluarga bangsawan malah menikahkan dengan gadis yang sama-sama keturunan bangsawan. Karena patah hati, gadis anak pembantu itu pun bunuh diri.

Celakanya, ibu si gadis itu seorang penyihir. Lantaran jengkel dan sakit hati, akhirnya mengutuk keluarga bangsawan. Kutukan itu bila ada anak wanita yang lahir dari keluarga bangsawan itu bakal memiliki moncong babi. Kutukan baru hilang bila si gadis berhasil meraih cinta sejati.

Kabar ada gadis yang mukanya mirip babi, para wartawan pun memburunya. Kondisi ini membuat Franklin Wilhern (Richard E. Grant) dan Jessica Wilhern (Catherine O'Hara) merasa dipermalukan. Mereka pun merancang skenario, bahwa Penelope Wilhern sudah tewas dan mayatnya dikremasikan. Berita pun reda, Penelope pun disembunyikan di rumah dengan aturan yang sangat ketat dilarang keluar rumah.

Saat beranjang remaja, Penelope (Christina Ricci), kedua orang tuannya pun berusaha mencarikan jodoh dengan sebuah harapan kutukan bisa berlalu. Dibantu Wanda (Ronni Ancona), sederet pemuda bangsawan diundang datang untuk bertemu Penelope. Sayangnya, semua laki-laki itu langsung lari terbirit-birit karena ketakutan melihat wajah Penelope. Yang paling parah adalah Edward Humprey Vandermann III (Simon Woods), putra bangsawan yang sombong, menyebalkan yang menghina terang-terangan.

Edward mengklaim Penelope adalah seorang monster, dengan hidung babi dan memiliki banyak taring tajam. Umpatan itu masuk ke telinga wartawan yang dulu sempat memburu keluarga Wilhern, Lemon (Peter Dinklage) tertarik untuk mencari tahu kebenarannya. Sebagai umpan, Johnny Martin (James Mc. Avoy) seorang penjudi miskin mengaku-ngaku sebagai Max Campion (Nick Frost) yang berdarah biru. Ia setuju untuk mengambil foto Penelope dengan imbalan uang.

Kendati belum melihat wajah Penelope, Johnny atau Max tertarik dengan pribadi Penelope yang hangat dan baik hati. Johnny pun kemudian langsung menolak untuk kembali dan meninggalkan Penelope, sudah jatuh cinta pada Max yang ramah dan periang.

Kecewa dengan penolakan setiap pemuda, Penelope pun kabur dari rumahnya untuk melihat kehidupan di luar yang selama ini belum pernah dilihatnya. Dengan scraft yang menutupi hidungnya, Penelope pun berjalan seorang diri untuk menikmati kehidupan, mencari cinta.

Dan secara kebetulan, Penelope memasuki sebuah pub dan menikmati bir serta berteman dengan Annie (Reese Whitherspoon), gadis ramah dan periang yang kemudian menjadi sahabatnya dalam kondisi apapun. Kaburnya Penelope itu, membuat geger keluarganya. Saat Penelope ditemukan, scraft yang menutupi wajah buruknya tiba-tiba terbuka. Dan publik akhir tahu kondisi wajah Penelope sebenarnya. Bagaimana nasib Penelope selanjutnya? Adakah lelaki yang mencitai kondisi sebenarnya? Akankah kutukan itu sirna?

Film ini memang ringan namun tetap menarik. Ada dua dunia yang digarap dengan bagus. Dunia berlatar belakang kerajaan dan dunia kerajaan masa kini. Sebuah pesan ringan tentang cinta dalam fim ini, ketika seorang wanita membuka diri, memberikan segala cintanya, maka pujaan hati pasti bisa menerima apa adanya.


Jenis film : drama percintaan
Sutradara : Mark Palansky
Pemain : Christina Ricci, James McAvoy, Catherine O'Hara, Richard E. Grant, dan Reese Witherspoon
Produksi : Summit Entertainment
Penulis : Leslie Caveny
Produser : Reese Whitherspoon

Sumber Sinopsis : www.kabarbisnis.com


Tips:
  1. Untuk melihat link nya silahkan klik skip ads pada bagian pojok atas kanan.
  2. Kalo gak tau cara Download lewat Indowebster, silahkan lihat caranya disini
  3. Yang mau download cepet, silahkan download pakai IDM, yang belum punya silahkan download dan instal dulu IDM nya

{ 3 komentar... read them below or add one }

Zippy mengatakan...

Penelope..oh..penelope, xixixiix...
Kayaknya asik juga ni film...
Ada peri2'x gitu, xixixix... :D

Learning On Perspective mengatakan...

Aku dah nonton mbak
dulu, tapi DVD bajakan
he..he

apu_aja mengatakan...

kayaknya rame deh... izin sedot

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower