Download Film The Pursuit of Happyness

Diposkan oleh Deta on Rabu, 11 November 2009

Saya mau share 1 film lagi yang pernah saya tonton, judulnya The Pursuit of Happyness, filmnya bagus banget, film yang mengharukan... Film ini tentang kehidupan, perjuangan dan juga kasih sayang.

Cocok banget buat kamu para calon bapak, ataupun merasa hidup ini sulit banget dan juga gak adil, saya sarankan tonton deh filmnya kamu akan bener-bener bersyukur deh dan termotivasi untuk merubah hidup jadi lebih baik lagi.
Jujur nangis beberapa kali pas lagi nonton film ini,, nangis karena bersyukur atas hidup yang telah saya dapat selama ini...

Download Film The Pursuit of Happyness
Download Subtitle Indonesia The Pursuit of Happyness
English Subtitle

Sinopsis The Pursuit of Happyness
Chris Gardner (Will Smith), pegawai penjualan paruh waktu dan orang tua tunggal, bersaing dengan sang ibu (Thandie Newton) untuk mendapatkan hak asuh anak lelaki mereka berumur lima tahun (Jaden Smith). Saat diusir dari apartemen, Gardner hidup sendirian dengan anaknya di San Francisco , tanpa tujuan. Bahkan saat Gardner mendapat pekerjaan di perusahaan broker bergengsi, ia tidak memperoleh gaji. Terpaksa tinggal di penampungan, melawan segala kesulitan yang menghadang rencana mereka, Chris pantang menyerah demi mewujudkan cita-cita dan keselamatan ia dan putranya.

Jenis Film :
Drama
Pemain : Will Smith, Jaden Smith, Thandie Newton, Castenalleta
Sutradara :
Gabriele Muccino
Penulis :
Steve Conrad

Tips:
  1. Untuk melihat link nya silahkan klik skip ads pada bagian pojok atas kanan.
  2. Kalo gak tau cara Download lewat Indowebster, silahkan lihat caranya disini
  3. Yang mau download cepet, silahkan download pakai IDM, yang belum punya silahkan download dan instal dulu IDM nya

{ 5 komentar... read them below or add one }

Blogger Ceria mengatakan...

ini film emang bagus nih, wajib nonton.. hahaha..
ato baca bukunya juga bisa..

aprie mengatakan...

ni film bagus lo..
top deh..

awan_clickerz mengatakan...

wah liat sinopsisnya sih kanya nya penasaran juga,
server indo lg, Hmm...waiting list dech

sekarang buka twentiwan juga disini,
besok PIM, layar tancep pada bubar dah...

wahwhawawak

BlaGaBLoGer mengatakan...

@ All
Hehehe.. silahkan,, monggo di Donlot....
Filmnya emang bagus banget

lin mengatakan...

性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,ut聊天室

Poskan Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower