Tempat Valentine Untuk Jomblo

Diposting oleh Deta on Rabu, 27 Januari 2010


Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mungkin penting bagi sebagian orang. banyak rencana yang udah dibuat pada hari valentine nanti. Tampil sempurna didepan pasangan, saling tuker kado dengan pasangan, tapi bagaimana bagi kamu yang jomblo? seperti saya juga sih, hehehe...

Oke deh bagi para jomblowan dan jomblowati jangan resah dengan datangnya hari kasih sayang seduania itu, sekarang kita bahas aja tempat valentine untuk jomblo yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi hari valentine.

1. Bioskop
Bioskop memang merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dan melarutkan diri dalam cerita baik sendirian maupun bersama. Bioskop-bioskop biasanya menayangkan film-film baru yang bertema cinta. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, kami menyarankanagar kamu menghindari film-film seperti itu dan menghindari kursi-kursi yang jauh dari lorong (dekat dengan tembok). Kami menyarankan kamu untuk menonton film seram, film tegang, atau minimal film laga. kalau yang males juga ke bioskop, dan ngeliat banyak pasangan yang jalan bareng, kamu bisa juga download film, banyak film kok yang disediakan di blog ini, ke sini aja....

2. Tempat Makan
Tempat makan merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan menikmati makanan dan bercanda bersama-sama. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, kami menyarankan kamu untuk menghindari tempat makan yang remang-remang dan meja yang dekat dengan meja untuk dua orang.

3. Taman Bermain
Taman bermain merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan bermain bersama-sama. Kalau kamu tidak ingin terganggu oleh orang-orang yang berpacaran, saran buat kamu agar kamu menghindari permainan yang dapat dilakukan oleh dua orang dan menghindari tempat-tempat yang sepi (kamu mungkin akan melihat hal-hal yang tidak mengenakkan).

4. Tempat Karaoke
Tempat karaoke merupakan tempat yang asik untuk menghabiskan waktu dengan menyanyi dan menikmati musik bersama-sama. saya yakin bahwa menyanyi adalah salah satu hal yang dapat dilakukan oleh sebagian besar orang.

5. Tempat Tidur
Bagi kamu yang belom punya pasangan maupun pacar, mungkin ada baiknya coba berbaring di tempat tidur, tapi jangan sampai tertidur. Di tempat itu kamu dapat merenungkan nasib, menyalahkan diri sendiri, mencari alasan kenapa diri tetap jomblo, dan memukul-mukul kepala. Eits, itu semua salah. Maksudnya, di tempat tidur kamu dapat melakukan hal-hal produktif. Misalnya, ambillah ponselmu, telepon sesama jomblo, bicarakan apa yang akan dilakukan kalau mendapat pasangan, lalu itu bisa jadi bahan untuk novel kamu berikutnya. Atau, tetapkan apa syarat-syarat orang yang akan menjadi pasanganmu. Kalaupun di dunia nyata kamu jomblo, pas ketiduran mungkin bisa mendapat pacar di dunia mimpi.

6. Kamar Mandi
Biasanya, ketika mandi, tangan aktif melakukan kegiatan rutin. Namun saking rutinnya, otak kurang bekerja. Nah, di saat ini pun kamu bisa berpikir sama seperti poin sebelumnya. Tapi kayanyaknya aneh banget ya kalo mandi bareng-bareng di kmar mandi, mendingan pindah ke kolam renang aja.

7. Tempat Belanja
Setelah makan-makan bersama-sama, tentu tak baik kalau pindah tempat dan makan lagi, nanti malah saling sakit. Mungkin ada baiknya ke tempat belanja seperti pasar swalayan, dimana kalian bisa membicarakan barang-barang di sana dan menambah keakraban. tapi kalau kamu merasa terganggu dengan pasangan yang berlalu lalang, mendingan keluar aja deh,, hehehe....

Nah, beberapa tempat tersebut dapat menjadi alternatif bagi kamu untuk menghabiskan waktu di hari-kasih-sayang. Selain tempat-tempat tersebut tentu banyak tempat lain yang dapat dikunjungi.

sumber : http://www.kejut.com/valentinesingle

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower