Download Slumdog Millionaire

Diposting oleh Deta on Rabu, 04 Maret 2009

Udah banyak yang nonton Slumdog_Mullionaire donk pastinya,,,, Yang belum nonton, silahkan Download Slumdog_Millionaire disini

Wah ceritanya bagus banget.. tp pas awal-awal ngeri juga... ternyata kehidupan jalanan di India mengerikan, mungkin di Indonesia juga ada yang kaya gitu.... hiiiii,,,, serem bgt....
pantes aja tu film dapet 8 Oscar....

Jamal K. Malik udah gedenya cakep juga..hihihi pas masih kecilnya aja udah cute gtu,,,
trs pas akhir film mreka nari ala India.... hohoho,,, khas India bgt,,,

acha,,acha,,

film Bolt juga lucu....(hohohoho, hare gene br nonton Bolt), berdayakan aja fasilitas yang ada,, bisa donlot film sepuasnya,,, huhuhu.. gratisan lagi... jd, gpp deh dibilang ketinggalan jaman juga... dari pada gak! hohohohoho...

Waah,,,, ternyata kemaren temen gw gak masuk....
jadi nya kmren gw presentasi sendiri deh.... Presentasi nya lumayan menyenangkan c, dan gw pun lumayan bisa jawab pertanyaan temen-temen, ya walupun masih ada tambahan sana-sini dari dosen gw,,,
ternyata jadi guru tuh gak enak yah... cape bgt,, mulut ampe mangap trs jadinya,,, hihihi

{ 40 komentar... read them below or add one }

sugeng mengatakan...

ijin sedot bro, mantap neh 8 peraih piala oscar

J O N K mengatakan...

jumat nonton ahhh :D, di bioskop paling menyeramkan di dunia, tapi lumayan tukan sobek tiket nya cakep2 dan suka ikut nonton juga hehehe ...

rampadan mengatakan...

ooooo..
film yang dapet 8 oskar itu to???
iya iya iya..
aku gak bisa donlot, ini kouta ku juga mau abis..
hehehehe
numpang koment aja ya det..
jangan ngambek lo..
ada award buat kamu, silahkan mampir ke blogku ya...

rampadan mengatakan...

liat di sini to deta cantik :
itu pr ma award buat deta ya :
http://rampadan.blogspot.com/2009/03/pe-er-ketiga-dan-juga-award-kedua.html

www.katobengke.com mengatakan...

wah nih film aq penasaran banga so aq blom pernah tonton...
makasih yah sebelumnya atas infonya..

Bani Biasa mengatakan...

ahaha, gw juga nonton, tapi akhirnya jadi kayak bollywood

Diary Pink mengatakan...

wah...jadi pengin beli dvdnya neh...

tetetzet mengatakan...

Hah.. makasih atas pujiannya :))
Gak nyambung yach :P

aziz mengatakan...

udah liat donz.,.,.

walaupun bajakan.,.,.

aprie mengatakan...

pengen nyedot tapi lagi empot-empotan konelsinya
(doh)

Cebong Ipiet mengatakan...

g dunlud det...ampun ampun dah kalo masalah dunlud ixiiixx

suryaden mengatakan...

film yang bagus, beli aja dimana ya...

Violin_kyen mengatakan...

WOw kk Wow,,, ^^ !!!
650MBan^^,,,,
Beli DVD nya aza deh^^,,,, !!
Ga sanggup aq download segitu^^,,,
Maklum laaaah,,,, Koneksi cuman langganan StarOne 1G^^,,,, !!
jadi Ikutan Koment nya aza yaaah^^,,,,, !!!
Salam Kenal Yah^^.... !!!

Reza Fauzi mengatakan...

sedot ah.... hahahaha

Itik Bali mengatakan...

Slumdog millionare
Huebatttt Bollywood to hollywood

Salam kenal ya mas

aia mengatakan...

belum nonton tapi pengen! itu kan pilem yang menjadi kontropersi,, hmmm..

boyke satria negara mengatakan...

waduh..kayaknya aku ketinggalan nih..hmmm
ntar aku cari vcdnya aja.. ya...

kacrut mengatakan...

blom liaaattttt... mupeng.. mo donlot kok gedhe banget.. kapan selesei nya tuh.. masa harus begadang di warnet.. hikshikshiks

Andre mengatakan...

Saya sudah lihat..memang bagus ceritanya, tapi yang paling keren aktingnya itu loh..patut ditiru oleh Indonesia :)

Brigadista mengatakan...

mau mau mau,....

fuda mengatakan...

Belom nontooooooon , donlod ga kuat . bli aja deeeh T____T ...

ada nga yah ... brb ngubek2 lapak DVD eekekekekk

sandy mengatakan...

bener" film mantab,sedot ahh..


www.sandy-is-my.name

Lyla mengatakan...

wah inetnya lagi dodol kalo donlot mana kuat, hehe... beli aja :)

didta mengatakan...

lum nonton, internet lemot o.0

The Chakiman mengatakan...

haiii...haiii first visiting, chaki belum nonton nich. beliin dong tiketnya :))
blog km indah bin endang
pokoknya bikin ngangenin

Danta mengatakan...

Wah.. tak simpen dlu artikelnya.. mau ngapusin isi harddisk dlu.. hwehehehehehehe

Dillah mengatakan...

lagi malas dunlut heeee :)

Shintung mengatakan...

haha,

gw uda nonton filmnya, terlalu menonjolkan sisi buruk india.. endingnya itu lho.. nari2. bwahaha.

nindy mengatakan...

*download lewat laptop temen*
hehe :D

nindy mengatakan...

mbak, ko ga bs tampil gambarnya ya? cuma suaranya aja? knapa ya? :D

Itik Bali mengatakan...

eh...mbak denk...
aku dateng lagi..maaf ya salah panggil

BlaGaBloGer mengatakan...

Silahkan..silahkan yang mo donlot...
kalo yang lemot ya beli aja DVD nya... huwehehe,, daripada donlotnya termehek-mehek gitu,,, :(( =))
Makasih yang udah komen :X , maaf gak bisa di bales 1-1

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Nindy
speaker mu dah di cek???

soalnya saya donlot ada suaranya kok ;))

Debrian mengatakan...

beli ahh.. :D
det apa kbr ? long time no see..
sapa aq kl OL..

khafi mengatakan...

Lagunya keren.. :D

Nindy Milkysmile mengatakan...

bukan bukan, maksudku malah yang muncul cuma suaranya aja. gambarnya nggak muncul... :(
ada yg harus diganti tah?

adinxtm mengatakan...

;;) filmnya kerenz...pantes menang golden award...cipz

Izar Baik mengatakan...

bah!!
ada juga bajakannya niyh...
ckckckckck!!

kakve-santi mengatakan...

dan punya....
he

dwina mengatakan...

jadi guru kan asik
bisa berbagi ilmu yg bermanfaat
pelemnya blom nonton nih
pengen nonton juga sih
ngulas kehidupan di india dari sudut yg berbeda. kan kebanyakan pelem india tuh cinta2an mulu. weleh ngomong apa sih. :D

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower