Cerobohnya

Posted by Deta on Monday, March 2, 2009

Deta Bego!!!!!!!!waaaaaaaaaaa.... pgn nangis!!!!!! itu lah status YM gw semalem...

emang napa ta?? gak lo bilang juga gw dah tau kok lo bego!

Ya, gw bener2 ceroboh banget, dan karena kecerobohan gw ntu gw jadi begadang....
Begadang buat ngerjain tugas kuliah yang deadlinenya jam 1 hari ini...

sebenernya c rencana awal tu tugas d presentasiin Senin depannnya...
tp karena senin depan libur, Maulid Nabi SAW. dan dosen gw bisa ganti jam nya jam 1 hari ini, dan gw diharuskan presentasi siang nanti, ya gw c PD aja gtu bilang sanggup!!
wkwkwk... sok yah gw....

akhirnya pulang kuliah n nyampe net setelah makan siang jam 4 sore, gw mulai deh ngerjain tu makalah!
hm,,, malam itu udah beres deh makalah gw.... tinggal pikirin buat presentasinya gw pikir...
Alhamdulillah......

Tp OOw, pas gw liat catatan gw ternyata gw salah BAB!!!
seharusnya gw ngerjain tugas Teori uang dalam pandangan Islam, gw malah ngerjain Keseimbangan pasar uang dan pasar barang dalam ekonomi islam....

huft,,, gw malah ngerjain tugas Individu gw yang deadline nya sebelum UAS!! masih lama bgt gila......

Omaigosh..... akhirnya gw mulai kelabakan dan nyari2 bahan lg buat tugas gw yang akan d presentasiin siang ini....
Tp alhamdulilah tugas nya dah kelar juga,,,,

makasih buat Ka Heri yang udah mo ngalah tuk gak nginep malem td di Net....

karena pusying juga gw akhirnya buka YM,,,, dan banyak pertanyaan napa gw pgn nangis, sampe temen kuliah gw bilang "Deta, ucapanmu adalah do'amu, ada apa bu?"
Astagfirullah..... iya yah.... akhirnya gw ceritain deh eh dy malah bilang "Ya ampun, saking banyak tugas jd keblinger.."

Sebenernya c tugas nya gak banyak,,, cm bikin 1 makalah aja...tp yaitu deadlinennya mepet.... (tambah lg pake salah BAB segala)
dan mungkin gara2 tugas individu itu lebih sulit dr materi tugas skrg, gw jadi kpikiran trs,,,

Apalagi gw udah sedikit ngerjain tu tugas,,, gw pikir,, ya asiikkk gw tinggal terusin aja, ternyata makan waktu yg lumayan lama juga.. (iyalah, wong sambil cetingan ama gerombolan bego)

yah, tp hikmahnya gw bisa tenang karena walaupun begadang, cape badan, cape mata, cape pikiran, 2 tugas gw bisa selese juga dalam 1 hari....

1 Pelajaran lg buat gw, jgn ngerjain tugas kalo udah dedalinenya tinggal seminggu,,, padahal dah dikasih tau dr awal kuliah...wkwkwkkw...

Wah, gw masih banyak kerjaan lagi, nonton Slumdog_Millionare yang semalem gw donlot, donlotin lagu yg d request temen, baca novel yang lom kelar, dan makan,,,,,

huhuhu jadwal makan gw sekarang jadi gak teratur, makan malam bisa berubah jadi sarapan bahkan makan siang,

Selamat ULTAH juga Buat WAY-Net yang Pertama.... semoga umurmu bisa panjang dan fasilitasnya lebih lengkap lagi yah.... ^_^


{ 27 comments... read them below or add one }

regar said...

hm... km kurang cermat kalie, ak jadi ingat bnyk pe er haduh deadline nya dah lewat huhuhu....

Anonymous said...

wahduh..
jangan sampe kaya gitu lagi deh..
kasihan bodinya ntar malah sakit..

Cebong Ipiet said...

salah BAB, buang air besar? xiixixixixix

makan apaan det?

yg sabar yak, dijadiken pelajaran

J O N K said...

hihihi pantesan malam gak bisa di ledekin :D

Bay The Way, ada oleh-oleh lho buat kamu di BLOG gue, cek postingan itu sekali lagi, oke honey buney sweeterr ... :D

SunDhe said...

(woot)
ini neh>> blog kesurupan yang disebut si JONK??
kwakakakkkk...
ceroboh ya?? kwakakkkk

btw, salam kenal aja yah dari temennya si JONK^^

*kabur sebelum ketauan yank punya rumah + JONK kok* kwakakkk

Piyen said...

jadikan pelajaran saja.....

Anonymous said...

matkul Ekonomi islam yah

Anonymous said...

Makanya jgn kebanyakn chat sama kumpulan bego :)

Anonymous said...

Omaigosh.....?..apaan tuh...
hehe..
mau di les privat sama aku biar pinteran dikit..
mo gak..

Yup !

by: cucu ke 13 einstein,

Senoaji said...

xixixixixxixi no komen dah!

Anonymous said...

gak apaapa... kan jadi punya simpanan makalah... hahaha

Anonymous said...

duh kok kayak diriku ya?

Anonymous said...

wah, kok bisa salah. Lain kali dilihat BAB nya. :)

Anonymous said...

wakaka...
itu mah biasa...
ambil positifnya aja neng,,, hehew..

Anonymous said...

gak kok, gak bego...
*dikasi uang segepok

Anonymous said...

@ Regar
iya,,, what??? deadline dah lewat??? huhuhu kadaluarsa atuh,,, hehehe
@ aprie
huhuhu, makasih ^_^
@ Cebong Ipiet
Idiih,, ebong lg kebelet yah??
wkwkkwkw....
@ J O N K
Iya,, malam itu sibuk sekali Jonk...
@ Dhe
hihihi,,, temennya c jonk toh....
berrati....????
wkwkwkkw....
@ frendli
iya, makasih ^_^
@ phery
Iya,, ekonomi islam
@ tetetzet
iya tuh,,, kumpulan bego dasar.....
wkwkwkkw....
@ awan_clickerz
Wah, cucu k 13 einstein toh....
mau dunk....
gratis yah... hihihihihi....
@ Senoaji
Monggo, numpang lewad ajah...
@ suryaden
itulah enaknya...hehehehe
@ suwung
hehehehe,,, banyak juga org ceroboh d dunia ini...wkwkkw
@ mbahmul
iya mas ^_^
@ bocah gatel
hehehe,,, iya..iya...

Anonymous said...

Wew, pasti lagi kekurangan Ion ya bro. Santai dan sabar ya. semua pasti bisa teratasi

Bani Syahroni said...

gw pasti nyumbang doa kok det

*trust me it's works (lmen.com)

Anonymous said...

Assallam alikum Deta, alhamdulillah tugasnya kelar pada akhirnya, itu salah bab bukan karena mikirin Blogvertise kan? Hehehe n makasih dah mampir ke blog Abi:D

rampadan said...

hahahaha, kan malah asyik tuch, malah selesai dua dua nya,,

Anonymous said...

wah... jangan sering begadang... bisa cepet keriput hehehe..

ToMs said...

sabar bu.... betul jangan malam2 gak baik

pemula bu berkunjung pagi hari

Andy Candy Man said...

Sama... gw juga lagi dongkol. Hari ini hari kesialan gw. External Hard Drive gr rusak (Padahal data utk presentasi disitu semua), trus laptop gw ikut2an ngadet. So what next???? GW kale yang rusak... Salam kenal yak

Anonymous said...

ngerjain sendiri? huwaa.. bukan type saya itu.. saya dulu selalu ngerjain berlima atau bhkan bertuju.. jadi bisa saling mengoreksi satu sama lain..

Purba Kuncara said...

hoahoahoahoaa

dek siti said...

yang semangat kak ! hahahahahaha . kan ntu namanya optimis :) tp kok bisa salah bab ?

Anonymous said...

@ fata hanifa :) wakakakka,,, mungkin karena terlalu mikirin tugas individunya... :-t

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^