AWARD

Posted by Deta on Saturday, February 21, 2009

BlagaBloger yang baik hati se-kolong jembatan. itulah yang dikatakan JONK Pemberi kejutan kali ini....
Oh Nice..... asa gak enak perasaan.....
ternyata oow, bener dapet Pr,,, tp untung nya d kasih AWARD juga,,,, huwehehehehe.... makasih Jonk....
Yah, walaupun kemaren2 gw dapet segudang award n PR, tp sekarang agak sepi juga PR n awardnya,,,, huwahahah,,,, gpp lah, mengenang masa2 sibuk ntu.....

Nah, ini dy tag nya.....
1. First Award rules are :


* Put the logo in your post.
* Write 5 things you are passionate about aside from blogging.
* Tag 5 people on your lists and let them know you tagged them. Five things I’m passionate about apart from blogging :

1. Yang pasti bisa tidur di kasur tercintah.... minggu nie gw udah brp hari yah gak pulang.... wkwkwkw...
2. ketemu temen2 SMA... Team 5 Mis U all...
3. Chating..... nie pasti....
4. Nonton Film....
5. Belanja, Kebanyakan c muter2nya ampe kaki gempor....

2. Second Award rules are :

*The Blogger manifests exemplary attitude, respecting the nuances that pervades amongst different cultures and beliefs.
*The Blog contents inspire; strives to encourage and offers solutions.
*There is a clear purpose at the Blog; one that fosters a better understanding on Social, Political, Economic, the Arts, Culture and Sciences and Beliefs.
*The Blog is refreshing and creative.
*The Blogger promotes friendship and positive thinking.

The Blogger who receives this award will need to perform the following steps:
1. Create a Post with a mention and link to the person who presented the Noblesse Oblige Award.
2. The Award Conditions must be displayed at the Post.
3. Write a short article about what the Blog has thus far achieved – preferably citing one or older Post to support.
4. The Blogger must present the Noblesse Oblige Award in concurrence with the Award conditions.
Wew, panjang amat yah ntu Rulesnya....

yah, sekarang tinggal mengumumkan penerima AWARD ini... dan gw gak akan ngasih Rules yang njelibet.... gw mo kasih Award ini tanpa ada kewajiban sang penerima mewariskan nya ke orang lain....
tp wajib NERIMA awardnya..... huehehe, maksa....
Penerimanya adalah temen2 blogger yang udah banyak bantu deta, banyak bantu temen2 blogger yang lainnya.... walaupun kadang ngawurnya gak ketulungan....
tapi mereka memiliki hati yang baik. Bener kata Iklan di Tipi ntu....
Temen gak bisa dibeli......

Dan Award ini deta kasih ke
1. Om Tetetz yang 100% Ngawur
2. Kang Noval, Pencuri kode yang katanya Bego
3. Ragil yang sering ngajari banyak hal dan katnaya juga bego
4. Ifat, temen baik Deta, yang caem dan baik hati tapi terjerumus dalam gerombolan yang katanya bego semua
5. Achi yang Punya Blog Achiles
6. Mas Didiet yang baik hati terus berbagi ilmu...
7. Debrian yang jadi salah satu Inspirasi BlaGaBloGer"
8. Mba Lyla, Blogger Cewek yang jadi Inspirasi BlaGaBloGer juga
9. Cebong Ipiet, blog dan personality nya deta suka...
10. Buat Temen-temen yang gak gw sebutin satu2, yang udah membantu dan gak pelit2 berbagi ilmu....
Special Thanks buat Jonk yang pasti lo bosen liat tulisan ini.... Gw suka ama blog lo.... Wkwkwkkwkw,
JOnk, mantep deh akh....

{ 33 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

pertamaks dulu ah...

btw, masih musim ya bikin ginian :D

J O N K said...

jreng, jreng, jreng, i'm coming huhahahaha ...

Bagus euy, 4 jempol termasuk jempol kakiku yang harum hehehe ...

5. Belanja, Kebanyakan c muter2nya ampe kaki gempor....

Hehe aku juga suka, tapi cuma keliling2, mau belanja gak punya uang. Payahhhh sekali gekgekgek ...

Anonymous said...

hihihih.. dpt award lagi :D
liat" dulu ya

thanks detaaa

Anonymous said...

siap deta tak kerjain kok

Anonymous said...

wew.. blogger bego kek saya kok dapat :D
oke deh makasih buat koleksi ah awardnya

Anonymous said...

makasih ya awardnya... aku pernah kerjain di blog yang baru hehe...

Anonymous said...

ntar aku posting ma PR yang lain aja ya... hehehe

Anonymous said...

waaa selamat awardnya
uda bancaan bakso lom xixixi
"temen ndak bisa di beli"
=tapi kalao di beli buat di jadiin temen bis andak ya :D=

Anonymous said...

duh kumpulan orang2 bego semua tuh nomor satu sampai 5 =)) =)) hati-hati deta kalau bergaul sama orang-orang itu bisa ikut bego kamu :) .. makasih ya awardnya aku masukkan ke Lemari Hati

Anonymous said...

whohoho bloger kesambet bagi award..dapet ga saya?

rampadan said...

Ganti template ya non?
Keyen..
Waaah, selamet ya dpt award..
Hohohoho
Semangaaaat ya det..

Anonymous said...

award apaan sih? saya gak mudeng.. aneh.. masak ada award.. hmm.., bisa dimakan gak yach? ah., deta ini aneh.., masak malam2 saya disuruh makan award.. eh, para pencuri bego.., award itu apa sih?

Ya udah dech.., saya bawa pulang ajah award-nya.., kali ajah ibu saya tau apa itu award.

Makasih ya deta buat makanan "anehnya" :))

Anonymous said...

waaaa....kotak ngomeng nya bikin ngiri ey...
(kira2 mpo deta mau bagi2 ilmunya gk ya)..kyaaaaa

SLAMAAAT, DITUNGGU NASI TUMPENGNYA..
hee..

Rumah deta kebanjiran, gara2 jonk lewat..
*halah*


Yup !

Anonymous said...

ayo dong ajarin..
om template...hehe...

(maksa, ngrengek, sambil bawain jagung rebus)...hihi

Yup !

Anonymous said...

sukses, dan rajin banget ngerjainnya...

210488.blogspot.com said...

hahahahhahahhahahha.....PR oh tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ngeri juga...nti aku kerjain che...kok cantiknya gk di kasih :D

Anonymous said...

wik.. hehe.. award.. nggak ada habisnya :)

Piyen said...

award lagi ya..... keren tuh

Anonymous said...

Celamat dapet awaaaarrdd...!!!

Baka Kelana said...

Selamat ya Bos...semoga tambah semangat ngeblog dan tambah indah jalin persahabatan sesama blogger

Anonymous said...

wah...panjang banget......suippp....btw suka chating ya...id ym saya : laira08..di add ya..kekeke

btw link blog ini sudah saya masukkan di blogroll saya. Link balik ya mas...makasih...

denbaguse said...

Selamat ya... yang dapet award.

Anonymous said...

wah yang rajin ngerjain pe-er euy

Anonymous said...

selamat atas awardnyah

Senoaji said...

nyip! nyip! nyip! weks! ke lempar si JONK yak! sip! sip! sip! [lho!!]

Cebong Ipiet said...

hyahaahayahayhaya apanyah nyang di suka wkekwkekw...tararengkyuh ya det

Bani Syahroni said...

jarang ke blog lu, templatenya makin bagus

diana bochiel said...

wah gw gag dapeeet....
hahahah klo dkasih juga gag dkerjain kok

detaaaaaaaaaaaaaaaa gw lagi sediiiiiiiiiih
dih dih dih deh pokonya...
gw potooooooooooooooooooooos....hiks...

Anonymous said...

award lagi? pliss deeeehhh :D

Anonymous said...

wah selamat ya dapet award lagi.... hoho

Ridu.web.id said...

wew.. soo many award nih hehehe.. yang penting tambah ranjin ngeblog deh

Anonymous said...

lah tetetzet masuk juga yaaa

Anonymous said...

mau laporan.. awardnya uda di kerjain det

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^