Valentine Days

Posted by Deta on Saturday, February 14, 2009




Yup, tepat 14 januari ini enaknya mengucapkan happy valentine days..... Gw cinta BlaGaBloGer dan kalian semuwah.....

Dan sebagai bukti kasih sayang kalian pada BlaGaBloGer kalian mau mampir-mampir di blog gak mutu ini... walau kadang dipaksa2 juga ...Photobucket Makasih yah ... ^_^

Yep, Valentine day bisa dirayakan dengan berbagai macam kegiatan....
seperti mba lyla yang memberikan Award buat BlaGaBloGer, mungkin kesambet gara-gara baca postingan gw yang Cowok Cakep VS Cowok Nyebelin

ini dia Award yang dikasih mba lyla lewat c Cuap-cuap Box.....
Cute's Blogger AWARD....
Hm... BlaGaBloGer emang Cute c mba....
hahahhaha.... makasih yah AWARD Nya...



Your Blog Is My Inspiration



Yg ini??? What???? gak salah mba??
hehehe, tp makasih buat Award2nya mba....
BlaGaBloGer jadi tambah sayang ama mba Lyla... ^_^

Nah, lalu apa nie yang dilakukan Gw di hari Valentine ini?????
karena ini hari sabtu, jadi gw seharian d warnet.... huhuhu
dengan ingus yang naik-turun tak beraturan....
hohoho, akhirnnya pertahanan gw mulai melemah, sekarang gw sakit....
Flu-flu, demam n sakit kepala...
semoga gw berbagi kasih sayang aja, bukan berbagi penyakit juga pada pelanggan warnet.... hehehe....

Hatchi...... hatchi...... Photobucket

yah, cowok lo mana ta???
huwahahahah, jangan tanya gitu akh, masih ngejomblo sayah....
gw juga masih menunggu kapan pangeran tampan yang ada di mimpi gw kemaren datang???
hohohho, makasih buat temen2 yang ngedoain agar mimpi itu jadi kenyataan.... Photobucket

apapun bentuk perayaannya, yang penting minumnya teh botol Sosro kita menjaga diri baik-baik seperti kepercayaan yang telah diberikan ORTU kita...

Menurut cuap-cuap yang gw liat di TV One tadi pagi, remaja khusunya menjadikan momen2 kaya gini untuk mengekspresikan kasih sayangnya pada pasangan... dan bahkan banyak yang berkorban Pol-polan utuk menyenangkan sang pacar....
wah, kalo udah gini mah gawat.....
buat remaja-remaja khususnya, mendingan kalo mau ngedate ketempat rame aja deh... takutnya ada setan yang terus menggoda....
wkwkwkkw....
HAPPY VALENTINE SEMUANYA....
Muach...Muach.....
BlaGaBloGer sayang Kamu.....
Photobucket


Nb : Ada yang tau gak c donlot Rhoma Irama yang persetan dimana?? ato ada yang punya lagunya???
hihihi, dari tadi nyari gak nemu2 euyh...
wkwkwkwkwkw........
Eitz, ini yg mesen abang gw loh... wkwkwkwkw

{ 13 comments... read them below or add one }

Syamsul Alam said...

Beruntung banget aku ga sayang mbak Deta.... wkwkwkkwkwkw.......

Klo di tempat sepi, yg digodain ngapain aja yah. heuheuheu.........

Anonymous said...

sayang ada kelompok tertentu yang antipati sama ini hari... nggak tahulah alasannya sangat diada-adakan, seperti kasih sayang harus dilakukan tiap hari tapi peringatan kan tidak tiap hari ya...

dek siti said...

hahahahaaaa~ aku ga knal sm valentine day kk !

Senoaji said...

ntah apapun harinya minumnya tetap es cendol, hayahhhh!!! wkwkwkwkwkwk... hepi p-de mahon maaf lahir batin... xixixixixixixixixixi

Anonymous said...

@ Alam
What??? gak sayang????
Alam, kamu pulang lewat mana????
wkwkwkwk....
@ suryaden
Hohoho,,, saya pun bingung... Tp yang pasti hepi aja deh, toh niatnya baik... hehehe.,,
@ Fata Hanifa :)
Kenalan dulu atuh....
wkwkwkwkw..
@ Senoaji
Hehehe,,, Mohon maaf lahir dan batin juga mas....

Anonymous said...

met palentenan ya det..
moga cepet cembuh tuch ingusnya, ech maksudku flunya..
jangan lupa maem n' minum obat ya..
wuich, nasehatnya mengalahkan mamimu..
semangat ya det..
aku doain dech biar cepet dapet jodoh, jangan yang tampan, yang jelek jelek aja ya..
hahahahahahahahahahahahahaha..
semangat..

Anonymous said...

test,,,, ada yang bilang, sungguh sulit komen di BlaGaBloGer yang Cute ini....
Sekali lagi Test....
Test..
Test....
Test...
Ekhm....

Anonymous said...

met hari valentine ya untuk deta....lagi seediiih niii

duniyakoe said...

aku blom pernah merayakan yang kata orang2 tanggal 14 ituh Val'days
dan kayaknya ga akan pernah
hehehe....

Anonymous said...

wakakaka
stelah 101x coba akhirnya bisa komeng juga nih..
hoho... gak tau nih koneksinya kali ya yg error..hehe

ehm, sekarang.............bingung mau komen apa..??
T_T

J O N K said...

hahaha, i love style kamu. Ternyata postingannya seru sekaliii.
Ada makna di balik, kekonyolan :)

Waks, pingin rhoma irama ?? ... Semoga berhasil dengan ngedonlot roma nya hehe...

Herry Fitrian said...

Jomblo,,, ? ada Satpam di Warnet mu nggak ? pacaran ama dia ajah....

Anonymous said...

selamat atas awardnya

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^