Cowok Cakep VS Cowok Nyebelin

Diposting oleh Deta on Jumat, 13 Februari 2009

Huh, kesel, BT!!! td siang gw berantem anak semester 2 dikampus.... Cowo lagi....
namanya...akh, gak sudi gw nulis namanya di blog kesayangan gw ini....
dari dulu mang tu anak caper gtu, dan gak tau kenapa setiap ngeliat mukanya atau gayanya gw kesel aja bawaanya!!!
orang yang sama dengan orang yang bikin rusuh saat LATIHAN DASAR KEPEMIMINAN kemaren....

emang anaknya gak sopan,,nyolot gitu.... Huh..... untung aja tadi gw dilerai ama temen2 cowok gw... Gak ngebayangin gw, kalo gw adalah cowok...bisa lanjut urusannya...
gw bersyukur banget diciptakan sebagai cewek.... Photobucket
akh.......kesel banget kalo inget itu Lagi....

Beda banget ama perasaan gw tadi pagi.... soalnya semalem, entah kenapa gw mimpi gw lagi dinner ama cowok.... cakeeep banget, baik, sopan lagi...trs nganterin gw pulang....
akh, pokoknya semalem gw bahagia bangeeeet..... walaupun sebenernya gw gak kenal ama wajahnya....
So Sweet lah pokonya mah..... bangun2 gw jadi senyum2 sendiri gak jelas gitu.....
uhuy.... sekarang aja postingnya sambil senyum2..... Photobucket

Kenapa ya mimpi ama kenyataan beda banget.....

Yah, selain kejadian ngeselin diatas, hari ini pun gw dapet teguran lagi dari Allah.... UANG WARNET ILANG.... Ilangnya lumayan lagi (seenggaknya untuk seorang OP warnet kaya gw ini...), Rp. 215.000,-
Lumayan khan???? Gaji Gw di Potong deh... Photobucket
Yah, ini emang salah gw,,, gw teledor c.... dan ini adalah pengalaman berharga buat gw....
GW MUSTI LEBIH HATI-HATI LAGI MENJAGA AMANAH ORANG LAIN ^_^

Makasih ya Allah....

{ 29 komentar... read them below or add one }

Nindy mengatakan...

PERTAMAXkah aku?? :D

LDK itu apa ya?????
hehe

didiet mengatakan...

waduuuuh

kaget si deta berantem ama cowok, WHHHATTTT !!!!

wahai cowok berhati-hatilah ama deta, kalo bikin jengkel si deta bisa-bisa dihajar..jadi takuut niii

kalo mimpi yg jadi kenyataaan tu jarang det, jarang dan sangat jarang, biasanya ya berbanding terbalik kaayk deta itu,

coba mimpi deta ketemu ama orang jelek terus orang jeleknya nyblin bangun2 muka deta cemberut, nah itu biasanya si jadi.....gak tau jadi apa det, he3

Senoaji mengatakan...

wahhh dulu tuh guru sejarahku SMP pernah cerita, istrinya tuh dulunya sangat teramat banget pol2an bolak2 salto ke belakang benci ma guru sejarahku, n mereka sering banget berantem, n katanya alasan berantemnya juga gak mutu gitu, tapi kata guruku, kok sehari aja gak berantem jadinya kangen, n jadian deh mereka trus merit...wkwkwkwkwkwkkwk hati2 tuh, bisa juga dari benci turun ke hati trus pup ke kamar mandi [hayahhhh!!!}

Dillah mengatakan...

deta....
kenp sih...
keasyikan apa tuh...nginget co' yang dalm mimpi ya...kok bisa ilang heeee

herrybj mengatakan...

duh nggak penting bekelahi sama cowo nggak bermutu.... turut berduka cita juga atas kehilangan uang warnetnya

Anonim mengatakan...

mnrut gw se lu g usah mikirin cwo yg rse tu hak nya dia jga kan mu gmna2!
yg jlaz g da yg di rugiin trz cwo yg da di mimpi tu mungkin bukan cuma mimpi, cm belum saatnya aja!
iya, hati-hati yah, jangan teledor lagi...
--Tiar Rifai--

yantuar mengatakan...

hajar aja noh tuh cowok.. buktiin cewek tuh bisa menang ama cowok..sekali2 tapi nya..

aRai mengatakan...

jatuh cinta ma cowok yg ga sudi di sebutin namanya disini ya (dance)

benci itu benih cinta lho ... dari benci itu ada saling perhatian ... suit suiwwwwww ... di tunggu makan²na lho

suryaden mengatakan...

ilangnya nggak mimpi ya..
adoooh turut sedih nih, tabah ya...

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Nindy
Wah, selamat yah PERTAMAX... hoho, LDK, ada tuh d atas...
@ didiet
ah mas, deta jinak kok... hehehe
@ Senoaji
Ya, Ibu juga pernah cerita ttg temennya, yg akhirnya nikah ama musuhnya...
wkwkwk, tp kalo ama tu orang mah, gak deh...
@ Dillah
Iya X yah, tu cowo masih kebayang euyh... hehehe
@ herrybj
iya, tuh gak penting yah...
Makasih atas perhatiannya ^_^
@ Tiar Rifai
Amin,,,, sekarang gw lagi menunggu pangeran impian nie...hehehe
@ yantuar
Wah, hati-hati loh kalo cewe udah marah...
wkwkwkkwkw.....
@ aRai
Jangan Katakan ITU!!!
gak Mungkin!!!
Wong banyak org yg sebel ama dy!!

Lyla mengatakan...

hehehe... saya udah bolak balik baca artikel ini kok ya masih lucu jg hehe

Seno Kampanye Dukun Ponari mengatakan...

semua yang ada sekarang berawal dari mimpi he..he..

semoga duitnya ketemu ya Mba.

balisugar.com mengatakan...

Waduh uangnya ilang sabar deh sekarang gaji dipotong, tapi ntar mudah-mudahan terganti dengan rezeki tak terduga

www.katobengke.com mengatakan...

wah ahti2 loh ntar kamu jatuh cinta loh....kayak teman aq musuhan minta ampun eee.....sekarang mereka dah nikah....
janagn2 dia ntar jodoh kamu......

rampadan mengatakan...

sabar ya dit, semua pasti ada hikmahnya..
aku doain besok rejekimu banyak ya..
amiiiiiiiiien..
warnet u di daerah mana?
ntar kalau aku maen ke sana, gratis ya?
*ngarep banget*
semester 2 ya?
tau aku dong, hehehe *pede amat gue*
kalau aja aku kuliah, pasti aku udah semester 6..
hahahaha
sayang aku gak kul, tapi gak apa lah..
tetap semangat ya dit..

RiNie_08_of Forestry mengatakan...

^^ apa iiaa..?? rinie mu ngucapin lam kenal iaa....

^^

juliach mengatakan...

Sejak SD aku selalu berkelahi sama cowok ... selanjutnya ketika di SMA: ngak ada cowok deket (soalnya udah dikasih tahu sama tetangga/teman sekolah, mungkin)... waktu kuliah pun begitu ... tapi akhirnya dapet juga ... nun jauh di sannnnaaa ... yang ngak kenal siapa diriku...

Udah tu cowok biarin aja... nanti nasibmu kayak diriku ...

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Lyla
Wah, makasih banget yah mba Lyla udah baca berkali... hehehe
@ Seno
Yah, AMIN... makasih yah...
@ Balisugar.com
AMIN..AMIN..AMIN.... semoga aja jadi berkah dan pelajaran buta saya mas ^_^
@ katobenk
Beuh.... semoga jangan!!!
@ rampadan
Wah, bukan saya udah semester!wkwkwk
makasih yah ^_^
kamu juga teteup semangat yah!!!!
@ RiNie_08_of
salam kenal juga ^_^
@ juliach
Wah,,, expert yah berantem ama cowok... hehehe
deta juga baru beberapa kali aja kok berantem ama cowok... hehehe...
@

audy mengatakan...

loh itu kok bisa ilang napa duidnya? duuuh, moga2 ga kejadian lagi d yaaah...ati2 d mbak......

Brigadista mengatakan...

sabaaaarr...sabaaarrrr!!!! (ngomongnya sambil senyum senyum juga...!!)

tetetzet mengatakan...

Kalo sih jelas detz.., cowok cakep sekaligus nyebelin :D

Atca mengatakan...

Wahhh palentine kok duit hilang yah, yo wis...sing sabar ya mba...

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Audy
Iya, makasih mba ^_^
@ Brigadista
Wah, jadi malu...hehehe
@ tetetzet
yang paling jelas, anak SD bego..hehehe
@ Atca
Huhuhu... makasih mba atca...

Shintung mengatakan...

ya... emank org caper, banyak gaya dll. itu..menjijikkan. minta diludahin tuh org2 macam gitu *sadis*

ebuset. uang warnet ilang.. haduh2.

Syamsul Alam mengatakan...

jangan-jangan, yang dimimpiin situ semalam itu aku??? TIDAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ananto mengatakan...

hahaha...awas benci jadi suka..pisss,,becanda V^^

topanz mengatakan...

ati2 lho mbak,benci bisa jadi cinta,bener tuwh komentar temen2 diatas..
cintai org secra sederhana krn km g tw kpn km membencinya,sebaliknya,jgn km membenci org scrg berlebihan,krn km jg gtw,kpn km jd mencintainya..he..he :D

J O N K mengatakan...

heuheuheu, ngimpi sama cowok cakep yah ... gudgudgud, yang pasti itu bukan gue

tapi kalau kamu mimpi diner sama orang dekil dan bau itu pasti gue hehehe ...

Tetap semangat walau di potong gaji :D

Agni Goodboy mengatakan...

wakakaa,,
makanya kalo nyari cowok buat diajak berantem, milih2 dikit, cari yang cakep trus berantem deh, kalo udah berantem kan jadi cinta, trus menikah dan hidup bahagia selamanya^^

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower