Pangandaran

Posted by Deta on Saturday, October 11, 2008

akuwh kembali......
wahai kawan -kawan, akuwh sudah kembali..... Hey, GW UDA MULAI BLOGING LAGI!!!! mana sambutannya???Emoticon Holic

Akhirnya ni blog gw urus lagi...
setelah kira-kira 2 minggu yang lalu mulai males ngeblog..

n seminggu yang lalu dipake mudik, bisa internetan c tapi mahal... 6 ribu sejam, beuh menurut gw c dah mahal segitu mah... da biasanya juga geratisan berapa jam pun gw mau.. :D

okeh, sebelum cerita-cerita tentang mudik, gw cuma mau berbagi kegembiraan, kalo gw uda balik modal nie dari Uangpanas.com huhuy... Emoticon Holic

Oia, buat kamu yang mau gabung, sok mangga KLIK DISINI

Okeh, lanjut ke cerita tentang mudik kmren...

Kmren gw mudik ke Pangandaran.. pergi dari serang senin siang, n nyampe Pangandaran subuh, tengah 4 an kalo gak salah..

Gw naek Perkasa Jaya (BIS). Pas pergi dari Serang ke Kp. Rambutan lumayan penuh, n ternyata disebelah gw ada Mas Anton, yang seorang Auditor.. AUDITOR!!! sekali lagi AUDITOR (ekhem, biasa aja kali ta) ya harap maklumlah... secara gw kan pengen banget jadi Auditor... n sepanjang jalan gak kerasa gara2 banyak ngobrolin tentang kerjaan2 AUDITOR...
Mas Anton ituh abis mudik juga dari Pandeglang, kita baru ketemuan di Bis yang menuju Kp. Rambutan, dia menuju Sukabumi n gw ke pangandaran...

Lalu nyampe de ke Kp. Rambutan, gw n mas Anton berpisah deh... Perkasa dari rambutan ke pangandaran lumayan lengang c...

tapi oh... Tragedi terjadi, pas lewat bandung yang muter2 gw masi bisa tahan... n bisa makan pop mie malah...
tapi.... pas nyampe Ciamis, kok rasa2 itu jadi gak ketahan yah?? n akhirnya Rekor gw ternodai.. Gw Muntha!!! n pop mie yang belum tercerna itupun keluar dengan seenaknya..Emoticon Holic

yasudahlah, lupakan soal muntha2an, setelah nyampe rumah Om gw, tepatnya di Jl. pananjung No.1!
Gw sekeluarga istirahat bentar.. trs ..terus apalagi kalo bukan PANTAIIIII...
Ho'oh selama disana gw getol banget ama pantai.. tiap pagi, n sore gw selalu ke pantai...
n siangnya gw sempetin keliling Cagar Alam.. ngeliat temen-temennya Monyet gaul.. hihihi...

Dah 5 taun gw gak menjamah cagar alam itu... gw liat Rusa, gw liat lutung, gw liat monyet, gw liat Banteng, po'on yang Naudzubilah Gedenya! n masuk ke Goa2 yang ada disana,, tapi sayang Goa-goa disana udah pada gak alami lagi.. udah banyak di cat buat syuting pelem2 kolosal yang mnurut gw mah kurang mutu...
tapi malah ngerusak alam...
selain Goa asli, gw juga ke Goa-Goa Jepang... hiiiiii... Sewrem! padahal mah kosong c.. :D

Gak lupa juga buat jalan2 keliling pangandaran naik Sepeda.. n Hunting oleh2! banyak juga yang menyediakan jasa Temporary TATOO gitu.. bagus2, rapih lagi... kalo lo kesana, jangan lupa nyoba juga!bisa diapus kok..

selain itu juga, gw bantu2 Om gw... gw jadi Pramusaji, ya karena Om gw ngebuat Restoran sunda gitu de, MURASAKI RESTO namanya! (Lho kok namanya kaya jepang2 gitu c?)
Ternyata gak gampang lho jadi Pramusaji gitu, berat bawaannya..usahain harus sekaligus, tapi enak juga pas di suru bantuin bkin jus, bisa minum-minum... Emoticon Holic

Oia, kalo mau jalan2 ke Cagar alam, jangan lupa juga mampir ke Pasir Putihnya... lebih enak c ksananya naik Perahu, jadi sekalian bisa ngeliat Taman laut juga! bersnorkling Ria.. jangan lupa lo tawar2 dolo!! Cz kalo musim liburan lumayan mahal c...

Saatnya pulang...gw pulang sendirian dari pangandaran ampe ke Serang! yang lain c pada ntar rabu baliknya!Cz ada sepupu gw yang mo nikahan...tadinya gw mo balik pagi, biar nyampe Serangnya masih sekitar jam 9 malem gitu!

tapi.... Oow gw salah Jadwal dikira bis terakhir bakal datang jam 9 pagi, gw nyampe terminal pangandaran jam setengah 9! Tapi katanya bis Terakhir jam 8! Adanya yang jam 7 n 8 doank...
huft,, gw pengen ketawa tapi malu juga... pan uda pamitan malah balik lagi... Emoticon Holic Pengen Langsung Menghilang aja rasanya...

Yaudah de, mungkin disuru item2an lagi ama Allah, gw lanjutin berenang..... yup, berenang lagi, Nyewa Bugi...eh gimana yah tulisannya?? itu loh adik tirinya papan selancar!
Acara berenang berakhir, seperti koar-koarnya bapak penjaga Pantai, "aktivitas berenang mulai dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore" terus, terus ya mandiii... Mandi.... solat, makan, trs berangkat de jam setengah 7an....

Perjalanan cukup lancar c, gak ada acara muntha-muntha lagi...Tapi Gw punya Pemikiran yang sungguh-sungguh idiot saat itu, saking gak mo muntahnya dijalan, gw kaga makan semaleman! gw pikir kalo gak makan, maka gak akan muntah..apa yang mo dimuntahin coba...
hahah,, sungguh Idiot... alhasil gw Masuk Angiiiiinnnn.... Emoticon Holic

huwft... nyampe di Rambutan pagi jam setengah 5an.. nunggu de pe jam 6, cz baru ada mobil yang ke Serang!!
Dan akhirnya nyampe juga gw di Rumah... Owh, gw langsung tepar di kasur Tercintah... Emoticon Holic
n jam 3 gw terdampar di Day's Net dan jadilah postingan ini..

Sekian dan terimakasih... :)

Special Thanks buat Om Kepet atas ceritanya, n Abah aki yang uda nganterin kuriling cagar Alam..

{ 18 comments... read them below or add one }

triiiiid said...

sapa mas Anton?!
kok gw baru denger seh??!
lebih asheek kalo ada foto na..??!

Deta said...

@Sh1j0
mas anton tuh Auditor yang gw temuin di Bis, sama2 mo ke Rambutan..
kok ga dibaca c tri?
hu'uh puguh, itu yang gw sesalkan, gak ada Fotonya!

fragaria said...

waaaa... pangandaran!

terakhir kali aku ke sana, pas bbrp harisebelum pangandaran kena tsunami

Anonymous said...

maksud gw auditor dmn???

ga terkenal yah??

Deta deswidiatika said...

@Fragaria

iyeph,tapi sekarang dah gak kaliatan pernah ada tsunami..
paling dipinggir2 kota masih ada rerunuhan rmah2 gitu...
kapan mo ke pangandaran lagi?

@ sh1jo
di Bandung tri,,,

iyaph, lom terkenal sekarang mah, wong masih kerja team yang biasa aja kok...

Anonymous said...

besok2 bawa kantong plastik yg banyak, karung sekalain...hehe...
ko malah ngomongin sih anton..
wualah...jd luap tUh mo ngoment paargraf yg mana..
*I be wrig back...hehe..

Yup !

Deta said...

@awan

hu'uh, pan ceritanya terlalu PD, gak bakalan mabok di jalan..
jadinya gak bawa pelastik de, untungnya nemu pelastik nyempil di jok!he"
karung??? wah, badan saya juga bisa masuk!he"

lupa, mo komen yang mana??hihihihi...

Anonymous said...

rambutannya mana?hihihi *kabur*

triiiiid said...

Oh bandung...
trus kenal dari mana kalau auditor itu mas Anton???
..kwekwekwekwek..

banyak nannya gw neh, tapi gak papa yg penting ga sesat dijalan yang sesat

*weleh-weleh*

Deta said...

@ elmo
Jadi elmo gak mo dibagi Rambutannya? kok Kabur c? hihihi...

@ Tri
hehehe, say dah akuwh lengkapin tiuh soal mas Antonnya...

ully57 said...

pangandaran....sama dong gua juga baru balik dari sana...eh kunjungi my blog ya di ully57.blogspot.com maklum bru blajar bikin blog jadi pls kasih saran ide n kritik ya biar lebih berkembang...thank's

triiiiid said...

oh mas Anton itu asli pandeglang, bareng siapa aja? maksud`e sama anak istrinya gtu???
wah kurang lengkap tuh ttg mas Antonnya..
apa masih single ato double atau triple??
kwekwekwekwe........

kidding beibh!

Deta said...

@ Ully 57

uhuhuhu, sayang gak ketemu yaph...

okeh, akuw udah berkunjung...

@Shij0

Waaaaaaaaaaa........ dia sendirian tri!!
die masi Single, n kmren ngelamar pengen dobel katanya... he"

anda Berminat? gw punya Nopenya nie...
wkwkwkwkwkwkwkw

Rezky Pratama said...

hohoho berkunjung dengan mode gak jelas!

Anonymous said...

ya mbak...duh kan da di tulis n jelas aku nginep di bumi nusantara....klo bensin aku gak ngisi lagi cost di bandung da isi full tank sampai pangandaran...tinggal setengah..jadi pp full tank abis...gitu..

Anonymous said...

Hmmm.. selamat kembali ke dunia maya. Hayo pesananku jangan lupa yach, review movie terbaru. wkakakaka...

erlinda said...

baguzz juga ya blog q...
kenalan nie..

Anonymous said...

teh saya orang pangandaran juga,teteh orang sblh mana,saya juga blogger lho,,bg pengalaman lbh byk dung,sy mch bljr! blog saya, www.peri-priatna.co.cc, second-tricks.blogspot.com, kamus-penemu.blogspot.com,,kpn2 mampir ya, kalo sekarang dah mulai da yg 3rb wrn dpangandaran lho, :D

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^