Tips Menjaga Diri Bagi Wanita Dari Kejahatan

Diposting oleh Deta on Jumat, 23 Juli 2010

Tindak Kejahatan terhadap Wanita makin marak aja, nah sekarang saya mau berbagi tips menjaga diri bagi wanita dari kejahatan.

Wah tumben deta ngomongin tips menjaga diri wanita,ada apa?
Awalnya sih semalem pas pulang, ibu saya langsung bilang, ta hati-hati yah kalau naik Lift jangan sendirian, jangan naik lift yang isinya cowok semua, kalau naik lift yang banyak ibu-ibunya atau ada yang bawa anak kecil aja. Wah tumben ibu ngomongin naik lift yang aman, ternyata memang lagi santer diberitakan kejadian perampokan di lift.

Sedikit tips menjaga diri dari kejahatan buat kita wanita yang suka berjalan sendiri atau pulang malam.
  1. Selalu membawa pelindung sendiri seperti bubuk merica, parfum ataupun hair spray, jadi kalau kita digangguin cowok-cowok yang keliatannya mencurigakan atau mau ngerampok kita, bisa juga tuh dipakai untuk nyemprot mata si perampok, bisa juga menggunakan high heels sebagai senjata kita.
  2. Beberapa titik lemah manusia ada di 4 bagian, yaitu bagian jakun atau leher, langsung aja tekan sekaut tenaga soalnya bisa buat dia sesak nafas, bisa juga di ulu hati, kalo dirampok kita bisa tendang langsung ulu hati nya, dan yang ketiga dibagian kemaluannya. yang ke empat adalah bagian belakang telinga, tonjok aja sekuat tenaga, karena dekat dengan otak, sehingga dapat menyebabkan dia limbung.
  3. Untuk menjaga diri kita juga bisa latihan bela diri, bisa karate, bisa pencak silat, Wushu, ataupun yang lain
  4. Penting untuk tetap waspada ditempat baru ataupun tempat sepi, wanita pasti bisa merasakan jika ada hal-hal yang tidak beres.
  5. Jika ingin berpergian sebaiknya persiapkan segalanya dengan cermat, seperti senter, kotak P3K, dan jangan lupa untuk memaberi tahu orang-orang rumah kemana kita pergi, dan sebaiknya jangan pergi sendirian. dan penting juga untuk membuat daftar nama yang bisa dihubungi dalam kedaan darurat.
  6. Jika naik taksi, carilah taksi dari perusahaan yang cukup terkenal, catat nomer polisi dan nama supir taksinya, dan sebaiknya jangan naik taksi ditempat yang gelap dan terpencil.
  7. Ada juga modus kejahatan dijalan raya, dengan cara yang sangat sederhana, pelaku dengan sengaja menabarakan mobil calon korbannya dan berpura-pura akan menanggung segala kerusakan. Dengan alasan akan mengambil uang di ATM, pelaku meminta korbannya mengikuti. Mereka yang menjadi korban selalu berkendaraan seorang diri. Saat di lokasi yang sepi, pelaku kemudian mulai menjalankan aksinya dan mengancam korban untuk keluar dari mobilnya. Barang berhaga korban dipreteli dan mobil dilarikan pelaku. Ngeriiii yaaa... jadi sebaiknya kalo ada kejadian kayak gini mending selesein langsung di kantor polisinya aja....
Hmm,, itulah beberapa tips menjaga diri bagi wanita yang bisa saya sampaikan, kalau ada yang mau menambahkan tips menjaga diri bagi wanita silahkan di kotak komentar yah ^_^

{ 2 komentar... read them below or add one }

Itik Bali mengatakan...

Mbak..ada tambah satu lagi
tambah ilmu santet..
hheheh

jelly gamat mengatakan...

wah mantap juga ni mba,,
tendang aja tuh kemaluan nya biar mampus

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower