SINTA AND JOJO KEONG RACUN

Diposting oleh Deta on Jumat, 30 Juli 2010

Video Keong racun Sinta dan Jojo sekarang ini makin marak di TV, sebeneranya Video Sinta and Jojo sudah sejak 1 bulan yang lalu mengupload di Youtube, Kedua cewek cantik ini sebenarnya tidak hanya menyanyikan lagu Keong racun yang sekarang membooming itu, lagu lain yang dinyanyikan dan di Upload ke Youtube antara lain adalah Cinta satu Malam (CISALAM), Dokter Cinta, dan Telephone.

Malah ada Fans clubnya juga Sinta Dan jojo di Facebook, kalo kamu suka juga ama Sinta and Jojo, bisa gabung di Facebooknya, Sinta and Jojo Fans Club.

Sebelumnya memang sudah pernah ada beberapa orang yang melakukan hal yang sama, bernyayi lip sinc bergaya genit dan upload di Youtube. Eh, tapi ternyata awalnya memang tidak ada niatan untuk tenar.

Sinta adalah seorang mahasiswi yang kuliah di Bandung, ingin membuat video amatir video klip membalas video yang dibuat kekasihnya di Prancis. Sinta mengajak dua sahabatnya, Jojo dan Uci berembuk. Uci mengusulkan membuat video “Keong Racun”. Sinta dan Jojo kemudian mencari lirik dan videonya di Internet. Setelah semua siap, mereka berdua merekam lalu bersiap mengunggah ke Facebook.

Namun, mengunggah ke Facebook ternyata lambat. Akhirnya, Sinta berinisiatif mengunggah ke You Tube lalu di-embed ke Facebook. “Sempat kepikiran sih, ‘eh, bukannya You Tube tuh bisa dilihat semua orang ya?’ Tapi akhirnya ya cuek aja, karena memang nggak nyangka efeknya kayak sekarang,” kata Jojo pada majalah Hai yang memajangnya sebagai sampul muka di edisi 19 Juli lalu.

Sinta dan Jojo dengan Keong racunnya emang bikin Heboh, bahkan sampai ke Luar negeri.

{ 1 komentar... read them below or add one }

ATP2011 mengatakan...

Yup setuju banget, memang bahasa inggris itu skil bukan ilmu pengetahuan kayak pelajaran yang lain .. btw bagi yang lagi belajar bahasa inggris, ada sebuah kegiatan yang hanya membuat komentar beberapa baris dalam bahasa inggris, semacam diskusi, atau juga semacam difacebook gitu, tapi keuntungannya setiap kita memberikan komentar akan dibayar 0. sekian dolar tergantung bobot komentar yang kita buat nah bagi temen2 yang tertari silakan daftar disinis http://goo.gl/34c36 benar lho ini bukan boongan benar benar dibayar. Logikanya gimana, yang punya situs mengumpulkan sebanyak orang untuk berdiskusi diweb mereka, kemudian mereka mengundang pemasang iklan untuk memasang iklan diweb diskusi tersebut, nah dari pembayaran sipemasang iklan itu sebagian disisihkan untuk para peserta diskusi begitu penjelasan singkatnya .. yuk daftar kita diskusi di http://goo.gl/34c36 sampai jumpa.... terimkasih

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower