Download Hachiko-Anjing Setia

Diposting oleh Deta on Minggu, 28 Maret 2010

Hachiko nama anjing yang setia banget ama tuannya. Mungkin kamu juga pernah mendengar cerita tentang anjing yang setia pada tuannya ini.
Sebenarnya ada juga yang versi Jepangnya, karena memang kisah ini berasal dari Jepang, dan diadopsi ceritanya oleh hollywood....
Sekarang saya mau share link download film HACHIKO: A DOG'S STORY yang versi Hollywood.
Sinopsis Hachiko
Suatu hari Profesor pulang bekerja dan menemukan Hachiko, sampai akhirnya sang profesor merawat hachiko, setiap hari professor kerja naik dan turun kereta api, setiap hari pula hachiko mengantar dan menjemput professor di Srasiun kereta apai. Sampai suatu saat Hachi memberikan sinyal bahwa sang tuan tidak boleh berangkat bekerja... dan benar saja, firasat hachiko karena saat sedang mengajar sang professor terkena serangan jantung dan akhirnya meninggal.
hachiko adalah jenis anjing Akita, yang setia banget ama tuannya, walaupun sang professor sudah meninggal tetapi hachiko setiap pagi duduk ditempat biasa dia mengantar tuannya dan kembali lagi duduk saat sore hari ketika tuannya pulang.
Hachiko adalah sosok anjing yang memang pernah ada di Jepang.

Hachiko yang asli lahir di Odate Jepang tahun 1923. Tuannya, Dr. Isabura Ueno, professor di Universitas Tokyo yang meninggal pada Mei 1925. Hachi Kembali ke Stasiun Shibuya setiap hari selama 9 tahun untuk menunggu tuannya. Hachiko wafat Maret 1935. Sekarang ada Patung Hachiko sedang duduk di tempat dia biasa menunggu di stasiun Shibuya.

Pokoknya Film ini bagus banget,, kamu "wajib" nonton, pesan saya jangan lupa sediain tissue... karena kamu pasti nangis kalo emang bener2 nonton film ini, mengharukan bangeettt... Saya aja nangis terus dari pertengahan sampai akhir filmnya....

Download Film Hachiko, Indonesian Subtitle

{ 5 komentar... read them below or add one }

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Wah, katanya filmnya sedih banget yah? Jadi pengen nonton.

Deta mengatakan...

Iya, sedih bangeetttt..... pas nonton dr pertengahan sampai akhir film beleberan air mata... :((

Anindita mengatakan...

filmnya asyik bngeettt,,,diceritanya tercipta kebersamaan,kebahagiaan,kesedihan,dan kesetiaan seekor anjing yg brasal dri jpang,,
mski pnas,dngin,dan bgaimanapun kndisi cuaca,,hachiko ttap setia mnunggu tuannya mski tuannya t'kn kmbali lagi..
kesetiaan yg ptut digris bwahi...

Rilahi mengatakan...

Sedih bgt nih film.,. asli.. :(


supaya ga sedih, berkenankah agan bertukar link dg sy??? ^^Y

Dwi Suriantini mengatakan...

I wanna watch this :(
but I dont how to get this film :'(
I love dog :')

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower