Panduan Komplit Bisnis Online

Posted by Deta on Wednesday, January 6, 2010

Bagi yang sedang memulai mencari rezeki di dunia internet seperti saya ini, ataupun kamu yang udah terlanjur mencemplungkan diri kedalam bisnis online saya yakin membutuhkan panduan komplit yang pastinya akan membantu kita.

Sebenarnya saya mau cerita sedikit tentang sebuah panduan yang komplit sekaligus promosi,, hehehe....

Seperti kita tahu selama ini banyak iklan bertebaran dan berlomba-lomba mencari pembeli lewat ebook yang melambungkan angan-angan kita. bahwa mencari pendapatan di internet itu mudah, gak banyak kerja dan cepat.

wah kalo itu memang benar, maka sudah makmur negara ini dari kemiskinan, hehehe, tapi ternyata setelah mencobanya memang gak mudah juga mendapatkan penghasilan dari bisnis online, mungkin sama sulitnya dengan bisnis-bisnis ofline lainnya. Semua butuh perjuangan, kesabaran, tenaga, waktu dan juga pikiran.

Sebagai orang baru memulai bisnis di internet saya pun begitu menggebu-gebu untuk mendapatkan penghasilan di bisnis online ini, tapi apa daya karena emang gak tau caranya, maka bisnis yang saya bangun cuma di kerjakan setengah-setengah.

Tapi akhirnya setelah membaca panduan komplit yang ditulis oleh bang zalukhu atau yang biasa saya sebut dengan bang zal, saya bilang panduan ini memang bener-bener komplit, mulai dari pengenalan, membuat blog, Promosi blog, monetisasi blog, membangun super blog$, juga bagaimana caranya memlihara blog. Dan saya pribadi mendapatkan ide-ide baru setelah membaca ebook ini, dan bisa kita kembangkan.

Didalam ebook yang berisi 220 halaman ini kamu gak akan menemukan janji-janji yang berisikan kamu akan cepat kaya dengan membeli ebook ini, yang ada ebook ini menyediakan panduan yang komplit yang bisa kita memanfaatkan serta menerapkan ilmu-ilmu di ebook Panduan Komplit ini.

Bagi kamu yang juga matre dan ingin berjuang keras didunia bisnis online, saya merekomendasikan ebook panduan komplit ini. Oia, ebook ini juga tersedia dalam 3 Edisi yang bisa kamu pilih.
setiap edisi harganya berbeda loh, tersedia paket hematnya juga....
kamu bisa pesan ebook ini dengan mengklik banner dibawah ini.

Bisnis Blog 300x300 banner

Memang gak mudah mendapatkan penghasilan dari internet, tapi bukan gak mungkin juga untuk dipelajari dan mendapatkan penghasilan dari bisnis online.

{ 4 comments... read them below or add one }

bisnis online ala eros said...

penasaran, nglirik dulu ahh
*meluncuurr

Lukman said...

tumben pinter det...hehe

Deta said...

@ Eros
mangga, silahkan mampir....
@Lukman
Beuh.... emang biasnaya gak yha???wkwkwkkw

PRof said...

Masih gagap berbisnis onlen

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^