Kumpulan Film Natal - Christmas Movie

Diposting oleh Deta on Rabu, 23 Desember 2009

Liburan Natal dan tahun baru sebentar lagi tiba, mungkin sebagian orang liburan ini gak pergi keman-mana, jadi daripada bosen dirumah, lebih baik nonton film-film yang bertemakan natal dan tahun baru.
Memang ada banyak flm yang bertemakan christmas movie ataupun film Natal dan film-film ini cocok untuk di tonton oleh seluruh anggota keluarga, karena memang disaat liburan seperti ini saat yang tepat berkumpul bersama keluarga dan menciptakan waktu yang berkualitas,, hehehe omongannya udah kaya pakar keluarga aja,, :P

Oke, dibawah ini ada beberapa film yang saya rekomendasikan untuk ditonton :
  1. Starring Will Ferrell Elf
  2. Four Christmases
  3. A Christmas Carol
  4. Nightmare before christmast

{ 5 komentar... read them below or add one }

Astaga.com Lifestyle on the Net mengatakan...

Hmmm thanks for informasiya + link downloadnya....
Minta Dukungannya ya Non....
Kalo bisa pasang di main page blog ini ya....
Astaga.com Lifestyle on the Net
Astaga.com Lifestyle on the Net

(Bang Ancis)

Henny Y.Wijaya mengatakan...

seperti biasa..mampir ke blognya deta pasti dapet link buat donlot film gratis :D

NLE RESULT NOVEMBER 2009 mengatakan...

Merry X-mas to u

Aditya's Blogsphere mengatakan...

nice info...met natal n tahun baru yaaaa....

Ericova mengatakan...

nice info :D

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower