Film Sherlock Holmes

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 Desember 2009

Siapa sih yang gak kenal dengan Sherlock Holmes??? sini deta kenalin... hahahaha..

Sherlock Holmes merupakan detektif fiktif yang yang mempunyai kelihaian dalam menghadapai berbagai masalah yang rumit sekalipun. dan biasanya Sherlock Holmes ditemani oleh Dr. Watson dalam menghadapai kasus-kasusnya. Sherlock Holmes merupakan ciptaan dari Sir Arthur Conan Doyle.

Kali ini akan mucul cerita baru dari Sherlock Holmes, yang pasti akan sangat seru dan cerdik. dalam film ini menceritakan Sherlock Holmes beserta John Watson yang berusaha untuk menghentikan konspirasi besar untuk menghancurkan Inggris Raya. Lord Blackwood (Mark Strong), seorang anggota ningrat yang melakukan pembunuhan secara keji untuk bisa menjadi pemerintah Inggris Raya, lewat kekuatan ilmu hitamnya, yang akan menjadi lawan Sherlock Holmes dan John Watson. Tidak hanya kemampuan beladiri yang ditunjukkan oleh Holmes, tapi intuisinya dalam memecahkan semua intrik, teka-teki, dan misteri dilakukannya untuk melawan Lord Blackwood.

Ya, Blackwood yang menggunakan kostum layaknya penyihir handal, berhasil menakut-nakuti penduduk London dengan segala triknya agar terlihat ia seperti seorang penyihir yang mampu membunuh siapapun.

Hal tersebut pun langsung dibantah dengan penjelasan secara logis oleh Holmes. Disinilah daya tarik film ini. Mau tak mau Anda akan ikut berpikir, namun pemecahan teka teki yang diungkap Holmes baru akan membuat Anda bergumam, “oh..” sambil menganggukkan kepala. Cerdik!


Dengan setting tahun 1891, di kota London, Inggris, film yang kabarnya menelan biaya sebesar US$80 juta ini akan memanjakan dengan tampilan kota London di masa itu. Semuanya begitu sempurna dengan aneka ragam mulai dari kendaraan sampai kostum yang dikenakan sehingga Anda seperti terseret mesin waktu dan berada disana. Dalam urusan kostum yang dikenakan oleh sang detektif penghisap cangklong ini akan ada perubahan yang cukup mencolok. Jangan harap Anda akan melihat Holmes mengenakan jas kulit panjang berwarna coklat seperti yang selalu ditampilkan dalam berbagai film, novel, atau media lainnya. Sang sutradara menyuguhkan aksi Holmes suasana berbeda. Holmes tampil lebih apa adanya, namun tak mengurangi kejeniusannya memecahkan teka-teki.

Tidak hanya sebatas pemecahan kasus, misteri, intrik, atau teka-teki, tapi siapkan diri Anda untuk selalu bisa tertawa disetiap dialog yang penuh kekonyolan disetiap scene-nya. Dan panjangnya durasi film 139 menit tidak akan Anda rasakan lamanya duduk di bangku bioskop sambil memandang layar lebar di depan mata. Pasalnya Anda akan merasakan alur cerita yang mengalir dengan ringan tanpa menghilangkan kekuatan cerita itu sendiri.

Gimana?? kamu penasaran nonton film Sherlock Holmes ini??? film ini akan mulai ditayangkan pada 30 Desember 2009.

Eitz, jangan pada nanyain dulu yah tentang link download film sherlock holmes ini, kalau udah ada nanti di share kok.

{ 6 komentar... read them below or add one }

Henny Y.Wijaya mengatakan...

aaah..udah semangat baca, ternyata deta sendiri belum dapet link untuk ngedownloadnya. jangan lupa kasih kabar kalo udah dapet ya det!

didin mengatakan...

Waduh saya pusing nonton film kayak gituan mah..Tapi saya suka baca novelnya kok.(aneh kan?)

Kalo link download bulan ini mah paling2 juga dapet yang Cam ataupun TS aja deh..

BLaGaBLoGer mengatakan...

@Henny Y.Wijaya
iya henny,,, pasti,...
tp mungkin 1-2 bulan lagi
@didin
hihihi, bukannya lebih pusing kalo baca bukunya??
tp emang biasanya lebih seru baca bukunya...
iya, ntar kalo kualitasnya dah bagus...

didiet mengatakan...

BIASNYA mas blagablogger aktif nyediakan link film mana nih linknya ditunggu ya mas...xixixi

BLaGaBLoGer mengatakan...

@Didiet
Idih, sengaja banget manggilnya mas.... :p
Ya ini kan film baru mas,, jd belom ada lah,, kalopun ada pasti masih cam atau TS,,,, sabar yaa...

Samuel mengatakan...

emang keren nih film.....

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower