SMS Ramadhan

Diposting oleh Deta on Rabu, 19 Agustus 2009

Marhaban ya ramadhan, sebentar lagi Ramadhan datang,, Alhamdulillah banget ya kita masih bisa ketemu lagi bulan istimewa dan penuh berkah tahun ini....
sekarang-sekarang ini udah mulai banyak yang kirim sms ucapan selamat puasa dan juga saling minta maaf sebelum merayakan ramdahan tahun ini...
jadi, sekarang deta mau posting tentang sms menjelang ramadhan aja kali yah,,, hehehehe,

Nah, ini juga ada beberapa sms yang lumayan lucu buat kamu kirim ke temen kamu menjelang ramadhan,,, semoga bisa jadi referensi kamu yaa.....

Marhaban yaa syahrul mubaarok Wal Maqhfiroh . . . Tiada untaian kata indah Menyambut Ramadan selain kata Maaf jazakumullah Khairon . . .
"Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh. Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan ia mendung. Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN...."diBulan yg suci ini ijinkan kami sekeleluarga MOHAN MAAF LAHIR N BATHIN.

Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Assalamu . . . . , marhaban ya ramadhan, Ya Allah - Berkahilah Sdrku ini dgn rahmat-MU, iringi langkahnya dgn ridha-MU, sayangilah ia dgn cinta-MU, lindungi dan kuatkan ia beserta keluarganya dari ujian-MU, muliakan ia dgn syafaat Rasul-MU dan terimalah puasa, shalat, zikir, tilawah, i'tikaf dan sedeqahnya. MOHON MAAF LAHIR BATHIN,

Ya ALLAH,muliakan & sayangi saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya,kuatkan imannya,beri kenikmatan ibadahnya,berilah ilmu yg manfaat, jauhkan dari fitnah,mudahkan segala urusannya, Amien.Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1427H, mohon maaf lahir batin

Ramadhan Tinggal hitungan jam, bln yg penuh suci & keagungan, dgn segala kerendahan hati kami sekeluarga memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa kami semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat selamat memasuki bulan puasa.

semoga SMS Ramadhan ini bisa tambah-tambah koleksi kamu buat dikirim ke keluarga ataupun temen kamu...

sumber : http://rumahsms.blogspot.com/

{ 8 komentar... read them below or add one }

Zippy mengatakan...

Pertamax dulu... :D

Zippy mengatakan...

Hmmm, boleh ni gue copas bwt gue kirim ke temen2 gue, xixiix...
Thx yooo :D

Henny Y.Caprestya mengatakan...

:D setiap tahun sms ramadhan gitu mlulu.
selamat menunaikan ibadah puasa ya :)

KangBoed mengatakan...

hehehe.. mampir neeeeh..

KangBoed mengatakan...

Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Zippy
Hohoho..silahkan :D
@ Henny Y.Caprestya
Henny ada SMS baru gak?? Share juga donk...
SElamat Berpuasa juga buat Henny
@ KangBoed
makasih Sumbangan SMS nya kang...
@ yang lain, ada yang mau nyumbang lagi?? :)

gomel mengatakan...

wuaaah..
lumayan nih bisa jadi inspirasi buat sms temen2 nanti..
jadi ga usah capek2 mikir lagi deh..hehehe..
detaa,jangna lupa komen balik yaa..ada yg baruu ni :)
thanks

ilmu inspirasi air mengatakan...

cahaya mentari bulan ini baru terbit secercah... udara penuh nuansa keindahan islam menghujani seluruh sudut bumi... kesucian bulan ramadhan ini semoga merintikkan pada seluruh hamba-Nya berjuta hikmah, berkah dan kasih Allah SWT... amin..
di awal bulan suci nan penuh afwah ini saya mw ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa... muhun muup lahir dan bathin...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower