Doa Dan Dukungan Untuk Fya

Diposting oleh Deta on Rabu, 11 Maret 2009

Coba perhatikan, puteri kecil bernama ALIFYA FATHIYA NAHAR binti Sagiman, yang masih berumur 40 hari ini, Puteri kecil yang cantik.
Selamat datang di dunia ini sayang,,
ALIFYA FATHIYA NAHAR yang biasa dipanggil Fya, alhamdulilah lahir dengan selamat. Tetapi Fya sedang diuji oleh Allah SWT, dengan tubuh mungilnya ini, Fya di nyatakan memiliki penyakit ISPA. Dan Fya membutuhkan perawatan segera.
Fya adalah keponakan dari ragil teman kita. Sebagai bentuk solidaritas kami kepada teman kami sesama Blogger, kami bermaksud memohon bantuan, doa, dukungan dan donasi teman-teman semua. Demi meringankan beban Fya dan keluarganya.
Doa dan dukungan buat si kecil, dapat Anda salurkan melalui:
  1. BCA, dengan no rek : 7850269739 a/n Sugeng Setyawan
  2. BNI, dengan no rek : 0018719298 a/n EKA WAHYU HIDAYAT
  3. Paypal: tetetzet@yahoo.com (a/n Teguh Tri Susilo)
Semoga Doa, dukungan dan donasi dari kita semua, dapat membantu kesembuhan Fya. Semoga kamu bisa kuat Fya.
Terimakasih atas bantuan dan kemurahan hati anda,, semoga amal ibadah anda bisa di terima di sisi Allah AWT. Amin...

UPDATE

Terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan untuk si Kecil Fya, Alhamdulillah atas bantuan teman-teman semua, Fya sudah dirawat dirumah sakit, dan sekarang kondisinya telah membaik, untuk itu kami mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada teman-teman atas doa dan dukungannya untuk Fya...
Semoga Amal ibadah teman-teman diterima oleh Allah SWT..... AMIN

{ 16 komentar... read them below or add one }

Senoaji mengatakan...

semoga cepet sembuhhh... doa terbaik untuk si kecil...

IjoPunkJutee mengatakan...

Semoga cepet sembuh ya nak....., maaf Oom Ijo cuma bisa bantu do'a......

Semoga orang tuamu diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan..amien....

BlaGaBloGer mengatakan...

@ om senoaji dan om Ijo
Terimakasih om..... :)

suwung mengatakan...

baru bisa nyumbang doa saja... semoga cepat sehat... dan jadi anak yang berbakti nantinya

aprie mengatakan...

turut prihatin dan semoga cepet sembuh..

si kecil fya mengatakan...

makasih ya tante dah mau bantu fya..
mudah2an fya bisa cepat sembuh dan tumbuh besar
semoga kelak bisa bilang makasih ke kalian semua :(
amiin..

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Suwung
Terimakasih atas doanya om suwung....
AMIN,,,,
@ Om apri
terimaksih juga om...
@ si kecil fya
Amin,,, semua kan sayang ama fya... :)

J O N K mengatakan...

semoga cepet sembuh, di sini saya hanya bisa mendoakan :)

rampadan mengatakan...

maaf ya det, gak bisa bantu apa apa..
uman bisa doain, semoga fya bisa cepet sembuh ya det..
kasihan si kecil fya..
napa ya ALLAH udah ngasih cobaan di saat fya sekecil itu???
aaaaaaaach, hanya TUHAN yang tau..

ndop mengatakan...

kasian banget...

semoga lekas sembuh aja.. ada obatnya khan? oke, pasti sembuh kok...

mari kita berdoa bersama-sama atas kesembuhan Alifya... berdoa mulai...

Cipzto mengatakan...

aku doakan Fya semoga lekas sembuh. Amin.

detEksi mengatakan...

semoga lekas diberi kesembuhan...

BlaGaBloGer mengatakan...

@ Om Jonk
Makasih Om atas doanya untuk Fya...
@rampadan
Doa mu itu sesuatu yg besar bagi Fya om rampadan..
makasih :)
@ ndop
makasih juga buat Om Ndop...
Insyaallah diberi kesembuhan,,, SEMANGAT!
@ Cipzto
Amin juga, semoga yah Om,, makasih atas Doa nya :)
@ detEksi
Amin :)

Fata Hanifa :) mengatakan...

kk , ntu ponakan si ragil ya ? masyaallah , syafakillah buat de fya ! moga cpt smbuh . amiin . yg kuat ya syg ! huhuw* http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/2.gif

Ali mengatakan...

Lutuna...

mbahmul mengatakan...

Semoga cepat sembuh ya adik kecil..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower