Download Nimbuzz

Diposting oleh Deta on Selasa, 16 Maret 2010

Nimbuzz adalah salah satu aplikasi yang "wajib' ada di HP kamu. Dengan menggunakan Nimbuzz Mobile kamu bisa melakukan panggilan, chat, pesan juga bisa kirim file dimana aja kamu berada. Aplikasi ini mengkombinasikan semua teman-teman anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain-lainnya. Sekali masuk, satu daftar kontak, semua akun.

Kamu juga bisa liat siapa aja yg lagi Online, bisa BUZZ juga loh di YM nya...
akh, pokoknya aplikasi ini kayaknya wajib kamu punya deh.. kalau kamu mau, silahkan download Nimbuzz untuk Handphone kamu diisni. [Download]

{ 4 komentar... read them below or add one }

Zippy mengatakan...

Aplikasi ini udah saya pake dari kelas 2 SMA :D
Sering ganti2 ID juga :D
Cuma jeleknya aplikasi ini, hanya beberapa contact list doank yang terbaca.
Gak bisa semuanya.
Apalagi yang punya temen YM atau FB banyak...

Dunia Hape mengatakan...

Saya lebih suka pake Palringo, heheheh...
Lebih cepat loadingnya....
Kontak listnya juga terbaca semua.

kakara mengatakan...

langsung ke TKP sob..
TFS :)

Lebah Ndut mengatakan...

Maap OOT.., mampir sejenak kangen sama kamu detz :P wkwkwkk..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower