Download The Devil Wears Prada

Diposting oleh Deta on Sabtu, 02 Januari 2010

Tadi sempat chatting di facebook ama om, dan dia bilang coba deh nonton film THE DEVIL WEARS PRADA, ceritanya bagus banget.. biar bisa tau bagaimana suasana kerja diluar negeri, khususnya di Amerika.

Memang gimana sih alur ceritanya ta??

Sinopsis film The Devil Wears Prada

Andrea "Andy" Sachs (Anne Hathaway) lulus kuliah dengan nilai tinggi. Nasib baik dan keberuntungan membawa Andy diterima bekerja sebagai asisten junior seorang editor yang bengis dan kejam, Miranda Priestly (Meryl Streep), membantu asisten senior Miranda, Emily (Emily Blunt), di 'Runway', sebuah majalah mode terkenal.

Bekerja di 'Runway' merupakan impian jutaan gadis, karena semua karyawannya selalu tampil seperti model, tubuh tinggi, kurus, dan selalu tampil dalam balutan busana merk Prada, Armani, Versace, Dolce & Gabanna dan sederet merk busana papan atas.

Namun kenyataannya, apa yang selama ini ada dalam pikiran Andy sangat jauh dari kenyataan. Andy harus berhadapan dengan Miranda ya super bengis, yang selalu memberinya pekerjaan di luar batas kemampuan dan di luar kapasitasnya. Cacian, hinaan dan pandangan sinis menjadi makanan Andy setiap hari.

Sebenarnya, tak hanya Andy yang merasa tertekan dengan kondisi ini, namun semua karyawan 'Runway' juga merasakan hal yang sama, meskipun tak setragis nasib Andy. Karyawan 'Runway' menyebut Miranda sebagai "a classic boss from hell".

Mampukah Andy bertahan menghadapi bos Miranda?

Filmny memang bagus banget nie, sangat dianjurkan untuk ditonton ^_^

Link Download Film THE DEVIL WEARS PRADA
Subtitle

{ 4 komentar... read them below or add one }

Anthony Harman mengatakan...

Boleh juga ditonton tuh. Koq judulnya kurang menjual gitu, untung di sini ada review-nya

joe~Rock! mengatakan...

kayaknya wajib dicoba nih.. abis baca sinopsisnya.. hehe..
aku kira tadi film horor.. ada devil2nya.. hihihi..

ndop mengatakan...

saya sama judulnya aja nggak ngerti... heheheh... dan ceritanya mungkin nggak bisa saya pahami maklum isi otak ini sudah nggak mumpuni lagi mencerna pelm pelm berkualitas... heheh..

chris mengatakan...

wew..izin sedot y gan..ktana bagus..:D

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower