Apakah benar dia jodoh kamu ?

Posted by Deta on Wednesday, July 1, 2009

Waaaa,,, akhirnya posting lagi deh,,,
setelah dari kemarin-kemarin nie blog gak tak ubek-ubek cuma diisi ama postingan review ajah....
maaf banget buat temen-temen yang datang kesini cuma ada review doank isinya.....
bikin BT yaaa... hahahahaha....

Kangen banget sih pengen posting lagi... tp mau cerita apa yaa???
oia, pas tadi buka-buka FB, dapet message yang bikin geli tuk di coba, ini isi messagenya :

Apakah benar dia jodoh kamu ? Bisa benar-benar jalankah kalian berdua nantinya atau hanya menghabiskan waktu saja ?
Gunakan Love Meter untuk mengetahui seberapa cocok kamu dengan dia!!!
Silahkan cek di : http://www.gemintang.com/lovemeter/?o=8998779

Yup, caranya mudah banget, kamu cuma masukin nama kamu dan pasangan kamu,,,,
hasil yang deta dapet sih mengejutkan banget... tp puas kok!!!
pokoknya gak ada salahnya dicoba kok!

{ 14 comments... read them below or add one }

RanggaGoBloG said...

pertamax????

RanggaGoBloG said...

hihihihih... saya coba deh liat sapa jodoh sayah... hihihihihih

RanggaGoBloG said...

aseeeeeeeeem.... ngerjain iyaaaaaah....

huhuhuhuhuh

:((

BlaGaBloGer said...

@ RanggaGoBloG
Tp seru kaaann... =))

none said...

aaaahhhh...ternyata henny tertipu juga!!

Arju Ashari Risandika said...

seep,akhirnya gue sukses dikerjain,wakakakkaaa

Piyen said...

haaaaaa....... apaan tuh.

diana bochiel said...

tenang...gw juga jaranag kesini...muahahahaha
jadi gag sering baca reviewan lu juga ...
samaaa gw juga dah bosen sama postingan gw yg isinya teh master mulu...tp gimana abis seru..
gimana kabar lo???

hahahah itu ramalan geblek tuh..temen gw ada yg penah buat di buat sengaja hasilnya gag ada yg cocok.muanahahahahahahahaha

manusiahero said...

:( aku tak punya calon ... tes deta za deh calon manusiahero :))

PRof said...

Urusan Jodoh sudah ku pasrahkan....

Pengen nyoba tapi takut "tergoda..." he..he...

ndop said...

mencoba aah..

semoga berhasil..

halah ndoop, siapa sih pasanganmu?

oh, iya ding, belum ada... nyoba nama artis aja deh, siapa tau jodoh..

*huweeeelgh*

ndop said...

yeeek, aku dikerjain... hahahaha...

untung saya iseng masukin nama cowok.. hahaha.. kalau ternyata jodoh, berati nggak valid!!

yes yes yes...

BlaGaBloGer said...

@ ndop
Wahahahahaha,,, Ndop kenaaaa....
ndop naksir cowok yaa =))

moemoerie said...

Huaaaaa ketipu trnyata..
pi luchuu juga,pdhal td dh smangad aja masukin nma2nya...^^

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^