Pembagian Raport

Diposting oleh Deta on Sabtu, 20 Juni 2009

Sekali lagi kita akan ngomongin masalah remaja,,,
ternyata hari ini waktunya bagi raport....
Nah, baru ngeh juga c pas tadi ada pelanggan warnet namanya aie,, datang,, ucluk..ucluk....

Aie : mbak det.... tolong donk,,,, ambilin raport ayie...
gak boleh ngambil raport sendiri, harus ama orang tua atau wali,,,
Deta : mang ortu ayie kmn??
Aie : lagi pergi....
Deta : yah,, gak bisa ayie, mbak det musti jaga net... gak ada yg gantiin...

Dengan wajah melasnya itu, bikin gak tega....
jadi, kasih aja trik jadul yg suka dipakai temen2 dulu...
1. Sewa tukang ojek
2. minta tolong ama ortu tow walinya temen sekolah
3. minta tolong temen yang lebih tua
4. .............................ada yang mau nambahin???
Dan akhirnya yang jadi sasaran adalah tukang ojek .... hehehehe

Tp emang lebih baik lagi kalau orang tua pun meluangkan waktunya untuk tau perkembangan anak nya selama di sekolah, bisa ngobrol langsung ama wali kelas! Dan pastinya si anak bakalan seneng karena merasa di perhatikan,
deta juga seneng c ortu deta bisa ngobrol langsung ama wali kelas bahkan kepala sekolah,,, eh, udah gitu pas pulang gak dapet jeweran.. hehehehehe...


BTW gimana nilai Raport kamu???
ada yang merah gaaa??

{ 21 komentar... read them below or add one }

Henny Y.Caprestya mengatakan...

huhuhu..pertama bukan sii??
henny malah minggu depan baru mo semesteran. tadi juga ikutan ngambilin raport buat sepupu, hasilnya..ga ada yang merah

berpikir dan berjiwa besar mengatakan...

hahaha jadi inget waktu SMP DULU,

gomel mengatakan...

hahaha..udah lama ga denger kata2 'rapot'...hehehe.
waduh..emang bisa ya pake tukang ojek?? gue blm pernah.hehe.. :D

Dinoe mengatakan...

Jadi ingat masa sekolah dulu nih...masa2 yg sangat indah buat dikenang..

IjoPunkJUtee mengatakan...

Raport....masih terbayang gimana sampulnya.....

aprie mengatakan...

wah kalo saya dulu yang ngurusin kakak..
jadi ga ada jewer menjewer.
hehee..

betewe kalo nilainya merah disiram aer aja ta.
wahahahahaha...

BlaGaBloGer mengatakan...

Wehehehehehe,, kynya yg komen udah pada lulus semua nie,,,
anak sekolaannya mana?? :))

DuniaPiyen mengatakan...

kok kurang diperhatiin tuh anaknya....

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,kalau semester ini IP ku turun
bisa2 bukan jeweran lagi hukumannya
tapi uang dipotong
hiks..hiks..

ika mengatakan...

haha keinget masa2 smu dulu... tiap pembagian raport paling heboh

sohai mengatakan...

hihihi....... klu kyak gtu mah det udah biasa..
cara ini biasanya ngindari kena marah sma ortu.
wkwkwkwkwk......

Zalukhu Info mengatakan...

Hahahaha... mungkin memang saatnya Deta nikah dan punya anak.. krn skrg aja ada yang anggap Deta pantas dijadikan seorang Mamah hihihi.. kawin yu Det.. :p

cebong ipiet mengatakan...

we ya bapak terus dung yg ngambilin...g pernah aneh aneh :)

Salah Sambung mengatakan...

det, sampe ke kepala sekolah ngapaiin?? tidak kejahatan lagi. hhe

Ryan mengatakan...

Wah kayaknya ortunya super duper sibuk ya ..

ndop mengatakan...

alhamdulillah.. sudah tidak menerima rapot lagi.. lawong sudah kuliah... hahaha...

Itik Bali mengatakan...

Untung punya kakak yang baik hati
mau ngambilin raport
kalo aku tak ambil sendiri..
he..he

BIG SUGENG mengatakan...

Kalau saya malah bayar SPP biasanya sekalian silaturakhim, kalau ambil rapor yaa saya bagi sama istri saya, yang sma 2 orang, sama smp 1 orang, sd 2 orang tk 1 orang
rame kan???

sii melyn mengatakan...

huehe..
belom dapet rapot mbakk.
harusnya sih uda, tapi wali kelasnya melanglang buana.
beliau lagi diwisuda, belom balik2.
huhu..

Remaja Helda mengatakan...

Ngga pernah nyuruh orang laen apalagi tukang ojek jd wali, Kak Det, soalnya kaga pernah dapet merah tuh.
Hehehe.
*Narsis mode on*

Jiewa mengatakan...

Kalo dulu .. kalo ortuku ga bisa datang pas bagi rapor, aku biasanya bawa upeti nasi goreng ke gurunya. Beres tuh, bisa diambil sendiri haha.. :P

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower