Aksi Corat-Coret Baju Seragam

Diposting oleh Deta on Senin, 15 Juni 2009

Kemarin setelah pulang kuliah, ternyata ada segerombolan orang berwarna-warni...me-ji-ku-hi-bi-ni-u....
Wiw,,, itu adalah tanda bahwa kemarin hasil Ujian Nasional kota Serang telah diumumkan.....
selamat buat kalian yang udah pada Lulus dan akan melanjutkan ke Perguruan tinggi pavorit mu,,,,
Jadi inget jaman dahulu kala.... ya sampai sekarang emang aksi corat-coret baju seragam masih jadi trend kayanya....
dulu pas lagi pengumuman gitu, baju gw bersih,, sama sekali gak ada corat-coretan....
kenapa gak ikutan coret2 ta???
hahahahaha,, mungkin ada yang bilang gak gaul lah, atau gak asiiikk lo ta,,, kan ini cm sekali seumur hidupp...
ya... emang c... tp dulu deta gak tertarik aja tuk corat-coret kaya gitu,, lagian juga kan emang dilarang ama sekolah...
Zaman pengumuman dulu cm berdoa bareng-bareng di masjid sekolah trs nerima surat kelulusan,,, cipika-cipiki ama temen-temen, salaman ama guru2 dan bahagiaaaaaaaa....
nyampe rumah langsung ngasih suratnya ke Ortu....
hahahaha, udah gitu aja....
karena bajunya masih bagus, ya jadi di sumbangin... lumayan, 1 anak gak perlu lagi beli baju sekolah...

ternyata pelanggan warnet deta si agil juga baru aja lulusan dan corat-coret baju juga....
terus tak palak deh,,, wahahahahah eh ternyata mau juga nraktir...
lumayaaannn.. sering aja lulusan gitu.. wkwkwkwkwk
bandar kunci jawaban ini ternyata mantep banget nilai ujiannya.. ssssttt,,, jangan ikutan ditiru yah,, kan lebih bermakna kalau hasilnya adalah hasil kerja kita sendiri...
tu anak punya nadzar yang lucu juga,,, hahahaha... nyuciin 7 buah mangkok bakso, n nyium kaki ibunda tentunya....
Selamat deh buat agil yang juga udah keterima di IPB....
Selamat Juga buat SMA NEGERI 2 Kota Serang yang udah beberapa tahun ini 100% Lulus...

Gil, ngapain tu baju di corat-coret?? mendingan di sumbangin...
ini juga tadinya gak mau, eh dipaksa ama temen-temen,, ya gpp lah buat seru2an... baju buat disumbangin mah udah gw siapin .... gitu katanya....

Corat-coret baju dikalangan anak yang baru lulus SMA bukan cuma sekedar tanda tangan aja, tapi juga pewarna dipake,,, kemarin pas liat di pinggiran jalan gitu, ada baju yang di phylox gambar kaki lah, garis-garis lah,akh, macem2 deh....
rambut pun ikutan kena korban..
apalagi kalau pake konvoi ugal-ugalan gitu.... akh,, gak banget deh... bahaya...

Asik kah coret2 baju gitu??
sampai sekarang gw masih lom ngeliat letak keasyikannya... hehehehe... gapapa deh dibilang katro juga...

Gimana Moment Kelulusan kamu??


{ 12 komentar... read them below or add one }

Henny Y.Caprestya mengatakan...

moment kelulusan?
alhamdulillah seragam putih bersih karena ga ikutan aksi corat-coret.
walaupun happy tapi kan ga perlu ikut aksi yang berlebihan kayak gitu

eh, henny yang pertama ya? yipeee

yanuar catur rastafara mengatakan...

srott...srotttt
jadi keinget masa sma dulu nih
sueneng banget pokoknya
biarin orang nganggep apa
yang penting, tetep semngat ja dech buat anak2 yang lulus ataupun tidak
woke

manusiahero mengatakan...

heee...

lulus SMA dulu coret2...ampe baju dalam dan rambut kecoret juga hohoho...

DuniaPiyen mengatakan...

wah jadi inget jaman sma dolo.... sama wkwkwkwkwk

NIRMANA mengatakan...

ya...klo aku sih dah ngalamin gituh, puassss rasanya klo bisa coret2 antar baju temen.
lagian ga efek ini kan , darpada coret2 dinding bangunan malah ganggu hak umum, mending coretin baju temen2 ajah

alfaroby mengatakan...

wah... jadi ingat masa masa SMA dulu nih... hehehe

joe~Rock! mengatakan...

haha,
bagus deh kalo disumbangin.. :D

jadi inget waktu kelulusanku,
ikutan corat-coret seragam temen2, tapi seragamku bersih sendiri.. wkwk

BlaGaBLoGer mengatakan...

@ Henny Y.Caprestya
seeeppp.. sama donk kita...
selamet dah pertamax.. hehehe
@ yanuar catur rastafara
Teteup Semangeett..
@ manusiahero
hihihihih, coretannya ilang berapa lama tuh??
@ DuniaPiyen
;))
@ NIRMANA
:)
@ alfaroby
iya,, seru ya masa SMA..
@ joe~Rock!
Waaahhh,,, kok bisa bersiiih??

gomel mengatakan...

hehehe..
gue ga coret2..
ga ada maen gitu di skolah gue dulu..
lulusan yaa....banding2in nilai..hahahaa.. :p

btw,slaam kenal yaaa..

ndop mengatakan...

ya kalau nyumbang baju, ya jangan baju bekas, setuju tuh sama agil, wekekek..

tapi smaku dulu kreatif, sekolah menyediakan kain selebar beberapa puluh meter untuk bebas dicorat-coreti...

arum manis mengatakan...

aku dulu ga pake corat-coret,,
hihihiihi..

pulang pengumuman langsung syukuran dirumah temen,maem2,,hehehe,,^.^

met kenal ya ^^

J O N K mengatakan...

wuahh, dasar corat - coret

waktu saya pelulusan, pihak sekolah membuat peraturan : JANGAN DATANG KE SEKOLAH MENGGUNAKAN SERAGAM

nah, jadinya gak ada yang corat coret deh :D

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower