Rayuan maut Buat Alexa

Posted by Deta on Saturday, January 3, 2009

HIks..hiks..hiks....
sebel, kesel, iri....
huwa...huwa...... Photobucket

kalo lagi blogwalking banyak bgt yang kegirangan PR nya naik... tp BlaGaBloGer??? huwa.... huwa.... masih teteup dikasih 2 ama Om gugel...
apalagi ditambah tante alexa ttp ngasih angka 2.064.247... tambah meler deh gw.... Photobucket

Trs tadi liat2 master blog gitu... pada banyak yang ngasih tips-tips buat naikin Page Rank, ngerayu tante Alexa, ama nikin traffic kunjungan ke blog....
huwah.... Photobucket.... ngomongin SEO

Tp gapapa.... masa gitu aja nangis c???

yuph... itu tandanya gw kudu bersabar dan terus berusaha...
nah, ada beberapa tips nih dari para master buat nurunin angka alexa... yuk, buat lo -lo semua yang punya nasib sama kaya gw, kita simak ini baik2... hehehehe.....
  • Pasang widget Alexa
Dengan memasang widget Alexa di blog maka otomatis penghitungan pengunjung blog akan tercatat di database Alexa. Jangan malu untuk memasang widget meskipun angkanya menunjukkan juta-juta. bisa cek disini http://www.alexa.com/site/site_stats/signup

Gw juga uda pasang tuh tan, ya teteup PD waelah walupun masih 2 jutaan gitu ... hehehe..
Ups, tp kata Mas Zalukhu

"Update terakhir yang bisa saya sampaikan bahwa Tips ini pun ga berlaku bagi ranking 1 hingga 6 digit… dan mungkin memang sudah ga bisa digunakan lagi tips ini. "
  • Pasang Alexa Toolbar.
Dengan memasang Alexa toolbar di browser dengan halaman web/blog kita sebagai homepagenya akan sangat berguna untuk meningkatkan ranking Alexa.

Lebih baik memasangnya di komputer pribadi. tp kalo pelanggan setia warnet, kamu bisa mulai menggunakan jurus rayuan maut kamu supaya mau memasang Alexa Toolbar di browser komputer warnet mereka serta menjadikan alamat web/blog kita menjadi halaman homepage default di semua komputernya.

Oia,Alexa toolbar untuk internet explorer dan modzilla firefox berbeda, silahkan unduh Alexa toolbar untuk Internet Explorer DISINI dan untuk Firefox silahkan unduh DISINI .

  • Posting tentang ALEXA di blog kamu
ya, sebenernya sih ini juga dalam rangka pembuktian. kenapa coba bisa ngaruh ta??
ya karena pastinya akan banyak orang yang ingin tahu tentang bagaimana menaikan alexa rank! Nah, kalo kita juga ikutan posting tentang ini maka insyaallah traffic pengunjung kita juga meningkat.
  • Tingkatkan Pengunjung Blog.
Ini juga gak kalah penting bro... Untuk meningkatkan pengunjung, daftarkanlah setiap artikel blog pada situs sosial bookmark seperti digg, tachnoratti dan lain-lain, trik ini sangat efektif untuk menarik pengunjung ke web/blog kita.
Sesekali tarik pengunjung dengan menulis tentang hal-hal yang sedang hangat dibicarakan, serta jangan lupa untuk selalu meninggalkan komentar pada setiap blog yang dikunjungi.
  • Jangan Redirect Blog dengan Url Redirect Alexa.

Pertama , jika kita menggunakan link redirect Alexa maka hitungan Backlink kita ga akan bertambah (jika blog yang kita komentari menganut DOFOLLOW ) dan yang Kedua yang paling parah adalah jika kita menggunakan redirect Alexa maka kemungkinan error ketika Link tersebut diklik sangatlah tinggi. Bahkan beberapa hari terakhir link redirect tersebut masih error, sehingga menyusahkan bagi yang mau mengunjungi blog kita.


ya, jadi ujung-ujung nya kalo mau traffic meningkat, dan angka alexa semakin kecil maka kita banyak2in tuh ngedatengin IP unik ke blog kita....
yup, mungkin segini aja yang bisa gw kutip dan coba gw pahami,, untuk yang lebih berpengalaman bisa sharing lewat komentar2 dibawah yah...

gw sangat mengharapkan bantuan kalian semua... yup, berbagi ilmu itu ibadah lho....


{ 43 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Keep Posting Bro,...sukses

Anonymous said...

Mampir,...alexa ku malah belum terindeks kok an ya??
Kali aku di benci sama alexa dan google yach??
padahal aku bukan blog bugil lho??

Dharma Adhivijaya said...

Hmm.. bisa di cobaa.. ehehehe,,,

ntar gue coba deh yaa..

makasih tips nya..

diorockout said...

Cool, nice tips

Unknown said...

jaga semangatmu, dan trik-tirk normatif seperti itu memang harus dilakukan dengan sabar, karena kadang usia domain juga sangat berpengaruh dalam perankingan ...
wah ngaco...trims ya

Anonymous said...

ough begitu yah cara ningkatin neng alexa.....hhhmmmmmm pantesan aku gag pernah naik alexanya dari dulu ampe sekarang masih no data nih....ada saran gag mba

Anonymous said...

udah ga mikirin pagerank, alexa, maupun seo mbak, yang penting social networkingnya, hehehehe

salam kenal :D

Anonymous said...

siip dan bermanfaat neh infonya

Salam KoMpaaaK

Anonymous said...

emang alexa itu cowok ya ?? ko km rayu...heheee

Anonymous said...

nitip koment ya det..
alexa km uda bagus thu..
2juta buaat bayar kost..hehehehehehee

Anonymous said...

nitip lagi ya...
km sering" BW ya..hehee
aku juga mau naikin blog aq yg lain neh

btw link blog aku donk...

debrian

coment yg atas pnya ku jg

aR_eRos said...

salah satu cara meningkatkan PR adalah dengan memperbanyak tukeran link

hayuk-hayuk tukeran link hehe *ngarep*
salam kenal balik ya

Anonymous said...

sep Nice Info..emang sih saya mirip Pasha Ungu.. hehehe..

Anonymous said...

thanks yah inponya..... hehe

DavidMIqbal said...

keren nech....trik saya update saja terus postingannya

Anonymous said...

banyak pencerahan disini euy......

Anonymous said...

yg point 5 >> emang bener kah kenyataannya kayak getoo??...do follow kan menguntungkan orang2 yang komen di blog kita.......

Anonymous said...

alexa widget akhir2 ene mang lagi mabok kayaknya....terakhir malah gak apdet sama skali.....payah dah si 'tante' ene

Anonymous said...

lemayan PRnya 2 mbak, punya saia 0 bulet PR nya :D

Anonymous said...

Sabar aja mas, klo dah waktunya pasti naik PR nya.
Klo mau cepet naik alexa nya, gampang aja. Tukeran link sama blog lain. Selain itu, komentarin blog2 lain (min 20 blog perhari). Tuh dah cukup.

Anonymous said...

kemarin sih masih mikirin tentang PR...
tapi sekarang udah g lagi... :D
tetep semangat nge-blog ya...!!!

Anonymous said...

yg penting keep spirit ngeblog..hehe

Anonymous said...

Thank banget infonya, btw alexa belum apdet juga yah?

Anonymous said...

Keep blogging and keep our teen spirit sobat...
Mari kita tingkatkan budaya saling mengunjungi yaa...

Cheers, frizzy2008.

Anonymous said...

wah... saya baru posting soal technorati yang gak mau updet :)

Anonymous said...

wah... IP unik itu yang gmana yak??? saya gak ngerti... alexa di blogku ini gak turun2 sebel banget...

Ucing! said...

wekeke salam kenal. haduh saya mah kaga mikir pr2 dah. hihii
tetep smangat aja deh !

Anonymous said...

Pertama.. salam kenal dari aku
Kedua ... aku mau nanya, gimana supaya link in di alexa bisa terisi, sebabnya yang punya saya No Data..
Ketiga.. kalu ada waktu main ketempat saya ya...:)
Keempat.. makasih banyak atas infonya...:)

Anonymous said...

Wah jadi pengen merayu mbak Alexa juga nih. Mba, mba, kecilin donk angkanya blog sayaa.. hehehe.

Salam kenal mas, makasih udah mampir

Anonymous said...

alexa saya kok tetep aja ya...ga update2

Admin said...

Mkacih Infonya... :D n SalAM KenaL ya.. :-P

Anonymous said...

wahhhh DINDA lemot gag bkalan nyambung kalo ngomongin SEO, makanan apaan ceee ntuh. wakakakak.....

Anonymous said...

weh2 sy blm bs mikirin itu, yg pnting posting lancar dulu coz sy masih jarang posting ga' da ide he..he..

Anonymous said...

Sebenernya ada satu tips lagi buat meningkatkan rengking alexa..

TETAP SABAR MENUNGGU..ahahahaha...

salam kenal ya..di blog saya juga ada beberapa tips nih..mampir ya..
tips meningkatkan alexa rank

Anonymous said...

walah, punyaku cuman dikasih 1 sama om google

Anonymous said...

punyaku malah blm kecatet ama om google...
keep semangat...:p

Anonymous said...

@ All
Thanks buat semua yang udah komen... maaf lom sempet balas 1-1...
huehehehe,,

seep..seep.. apapun rank yang kita dapat kita syukurin aja deh... daripada dibikin pusing...

sambil teteup menebar senyum ke sesama blogger...

keep blogging yaph... Chaiyo......
muach..muach..muach....

*pletak,,

NAZA LUCKZANA said...

jangan kecil ati ama page rank 2 , nggak usah di kejar dan jangan dipikirin. udah liat post aku kan , seandainya aku nggak dikasi tau juga nggak bakalan ngecek page rank segala. ngeblog ya ngeblog kepuasan dari ngeblog nggak bisa diukur ama page rank. yang penting happy slonong girl aja... semangattttttttttt.

Anonymous said...

alexa oh alexa..gila pengaruhnya gede amat ya ke para bloger..padahal kalo diliat dari cara ngrayu alexa tadi keliatan kalo alexa mata keranjang..hehehe..pagerank walah belum mikir...masih baru soalnya..keep posting non

Anonymous said...

@ Naza
Yup... happy slonong girl aja.... hehehe.....
@topanz
hihihihihi... mata keranjang???
keep posting juga bro...

Anonymous said...

sabar dulu...
pagerank n2 kan udah lumayan tuhhh

Anonymous said...

alexa ku kok 9 yaaa ?
maksudnya apa ? kan katanya juta juta gitu
:(((

Anonymous said...

PR2 kok gak disyukuri sich...?
btw, aku juga lagi giat2nya naikin rank alexa nich. gimana cara paling praktisnya yach...

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^