Pe'er n Award

Posted by Deta on Monday, September 22, 2008

Wah, dapet Pe'er nih dari Ifat ..
sebenernya c kemaren dikasihnya.. maaf yah baru bisa dikerjain sekarang... Emoticon Holic

aya-aya wae, ternyata dunia blog juga punya Pe'er... hahaha..

Baru ifat nie yang ngasih gw Pe'er.. katanya biar para blogger lebih bisa dekat.. jauh dimata dekat dihati.... cailah...

Pe'ernya disuruh buat 10 Poin tentang Deta... hahahah, ternyata ada juga yang mau tau tentang deta... aku.. aku.. jadi
Emoticon Holic Loh kok??

Oke de, daripada banyak Cingcong, langsung aja mulai..
  1. DETA (Nama yang sungguh jarang didengar) , kalo mau tau lebih jauh asal nama deta dari mana, klik aja Disini
  2. Anak ke dua dari 3 Bersaudara, kaka gw namanya Ingga Hermin Nuarika, adik gw namanya Deris Nursakti Yoa Rizki, kaka gw yang atu lagi kemana yah?? Kacang, lo kemana? gw kangeeeeeennn....
  3. sekarang Mahasiswi di STIE BINA BANGSA BANTEN, jurusan Terminal Pakupatan..
  4. Punya beberapa penyakit yang sungguh melekat erat dalam kehidupan, yaitu... PELOR, Yah, gw emang gampang banget tidur.. Makannya banyak walau badan ga Gede-Gede, Entah Kenapa gw Sering banget kejedot.. Emoticon Holic
  5. Punya Cita-cita jadi seorang Auditor dan Punya Perpustakaan di rumah sendiri
  6. Kalo ada dirumah, diusahakan bisa bantuin Ibu cuci Piring,, kebiasaan yang sekarang dah jarang banget dilakukan.. Tau knapa kalo dah Cuci piring, jadi tenang aza Bawa'an nya!sekalian ngelamun getoo!n biasanya Inspirasi muncul ketika Cuci Piring!
  7. Suka ma DORAEMON
  8. Banyak ngomong, suka ngobrol, suka......
  9. Suka baca, baca apapun tapi keseringan c baca plang-plang iklan dipinggir jalan,, hahaha..
  10. Gak suka musik yang bikin budek
Hmmmm... udah deh Pe'er Selese...
bagaimana Ibu
Ifat ??? berapa nilai saya????



UPDATE

wah, selain dapet Pe'Er dari Ifat, gw juga sekaligus dapet ......

Eng Ing Eng...


My First Award...

thanks ya Ifat .. cewe yang bilang gw perangko!!! hahahaha..

walaupun Masih Ecek-Ecek tapi blogerkesambet teteup pengen ngasi Award juga :D

Ok, Award ini gw lanjutkan ke....

Bani yang uda bantuin kasih tau tentang referal.. n nemenin ceting..


Monyet Gaul Gw suka ama Blognya, Coz enak dibaca! Tapi kapan Updatenya???


Blegarblegor gw yang ngasi nama ni Blog!!! Hahahah.. n yang Mpunya cool banget.. Suka Ngo-cool. Perut sayah ampe sakit…


’Za Yang bener-bener Geblek.. n pengalaman-pengalamannya yang lucu...


Ndop Blogna kewren.. n banyak memberikan insirasi n pengetahuan pada Blog ini..


Diambil yah kawand.. ^_^

{ 14 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

pertamax!

wow, kejedot? tinggi mbaknya berapa meter??
wekekeke...

fansblogs said...

Wah PR nya lumayan bagus hehehe... salam kenal

Deta said...

@ Ndop

Gak tinggi kok ndop, tapi yang keseringan kejedot bukan kepala, tapi naggota tubuh lain..
entah kenapa barang2 itu seperti magnet...
hahahahaha..

@indra

Makasih..
Lam kenal juga Indra..

Cebong Ipiet said...

Ndop dan Deta selama bertukar tukar PR dan award ixixixi lagi musim

Bani Biasa said...

terharu...

terharu...

hiks hiks

yes

Anonymous said...

udah dong enough enough enough....

i did my homework yesterday...from ifat

i don`t want to do it again...from you...

sudahlah.... kukerjakan itu untuk kalian berdua..

whuahahahaha.... thanks dah ngasih pE eR and thanks juga dah ngasih mana ini blog...

Deta said...

@ cebong
iya nie,,, harus dilanjutkan..


@ Bani

Yes.. tetap berkarya banni...

triiiiid said...

gimana ngambilnya bu..???

Deta said...

@ Owh_Me

Pake Jala bu...
ayo kita jaring ikannya Rame2...
hahahaha... cewek yang NGo-Cool kamu teh...

Anonymous said...

waaa.. mendapat ewod lagii... saatnya mengedit posting!

Anonymous said...

waaaa...

dapet juga ya pe-er ini...

keknya ni pe-er dah kliling dunia...

ehehhehehehe...

slera musik kita beda ya...

:)

Anonymous said...

rajin yah ngerain peer...yeahh

Deta said...

@ Ndop

Iya ndop uda banyak yah Award nya??? hehehe.. tetep berkarya ndop!!!

@eZza

iya nie... dengan internet semua sampai dengan cepat.. termasuk ngerjain orang kaya gini,, tapi bagus juga c, jadi ngerasain ngerjain Peer blog!!!

mang suka musik kaya gimana?

@rezky
iya donk, soal'e ini Pe'er pertama di blog!! hehehe...

salsa said...

aduuuhh..
anak yg baik sering membantu orang tua :D

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^