Cinta Kau Dimana?

Diposkan oleh Deta on Minggu, 05 Mei 2013

Setiap masa punya masa galaunya sendiri-sendiri,,, waktu kecil dulu, galaunya cuman pilih peremen apa cokelat apa eskrim? galau selanjutnya ketika susah dengan tugas2 sekolah dan kuliah, galau dengan nilai2..
galau ketika bikin skripsi, terus galau abis kuliah cari kerja dimana?
Abis dapet kerja, galau pengen punya kerjaan yang lebih baik lagi, abis resign, galaunya kok gak dipanggil2 kerja?padahal pas baca kualifikasi nya bisa masuk kok!
Abis dapet kerja lagi, galau liat temen2 bahkan adik kelas yang udah pada nikah... tapi gw belum...
dan seperti iklannya Ringgo Agus Rahman kalo ditanya kapan nikah?dijawab maybe Yes, maybe No....
yah, masa2 itu lah yang sekarang lagi gw rasain... disaat gw ngerasa apalagi yang mesti ditunggu?
disaat gw ngerasa siap...
Allah berkata lain, gw belum belum dipertemukan dengan jodoh gw!
 
Seseorang yang ditunggu datang untuk berjanji sehidup semati dihadapan Allah, saling mengisi, menghormati, mencintai,melindungi dan mengingatkan. untuk membangun keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah.

Ternyata memang cukup sulit menemukan orang yang pas di hati, nyambung ketika diajak bicara, humoris dan bikin nyaman cerita apa ajaaa, mau mempertahankan hubungan ini sampai akhir nanti ajal yang memisahkan, yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan gw (semacam kekuatan powerranger yang bersemayam didalam diri gw)hahaha

Yup, single, kata orang Single happy,,, ternyata gak happy juga kok! ngerasa ada yang direnggut secara paksa ketika dia pergi..

Selalu berdoa setiap habis Sholat, memohon kepada sang Rabb kamu segera datang dan kita bisa saling mengisi sampai akhinya ucap janji itu terjadi. Selalu berfikir positif aja sama Allah, bahwa kita akan dipertemukan di waktu yang pas, tidak kurang atau lebih 1 detik pun, sampai rasa saling menyayangi itu timbul dan sama2 punya niat untuk membangun keluarga yang baik.

Seperti Habibie dan Ainun, yang kalau dilihat filmnya bikin gw nangis bombay gara2 iri,,, pengen punya cinta kayak mereka, saling mengisi, mendukung, mencintai sampai ajal yang memisahkan!

Menulis, ternyata itu melegakan,,,makanya jadi deh tulisan cinta kau dimana? ini dan mungkin Allah bakal ngasih bonus, kamu juga baca tulisan ini,,, hihihihi...
Cinta Cepatlah kau Datang!!
More aboutCinta Kau Dimana?

Follower