Download Hachiko-Anjing Setia

Diposting oleh Deta on Minggu, 28 Maret 2010Sabtu, 27 Maret 2010Selasa, 16 Maret 2010Sabtu, 06 Maret 2010

Hachiko nama anjing yang setia banget ama tuannya. Mungkin kamu juga pernah mendengar cerita tentang anjing yang setia pada tuannya ini.
Sebenarnya ada juga yang versi Jepangnya, karena memang kisah ini berasal dari Jepang, dan diadopsi ceritanya oleh hollywood....
Sekarang saya mau share link download film HACHIKO: A DOG'S STORY yang versi Hollywood.
Sinopsis Hachiko
Suatu hari Profesor pulang bekerja dan menemukan Hachiko, sampai akhirnya sang profesor merawat hachiko, setiap hari professor kerja naik dan turun kereta api, setiap hari pula hachiko mengantar dan menjemput professor di Srasiun kereta apai. Sampai suatu saat Hachi memberikan sinyal bahwa sang tuan tidak boleh berangkat bekerja... dan benar saja, firasat hachiko karena saat sedang mengajar sang professor terkena serangan jantung dan akhirnya meninggal.
hachiko adalah jenis anjing Akita, yang setia banget ama tuannya, walaupun sang professor sudah meninggal tetapi hachiko setiap pagi duduk ditempat biasa dia mengantar tuannya dan kembali lagi duduk saat sore hari ketika tuannya pulang.
Hachiko adalah sosok anjing yang memang pernah ada di Jepang.

Hachiko yang asli lahir di Odate Jepang tahun 1923. Tuannya, Dr. Isabura Ueno, professor di Universitas Tokyo yang meninggal pada Mei 1925. Hachi Kembali ke Stasiun Shibuya setiap hari selama 9 tahun untuk menunggu tuannya. Hachiko wafat Maret 1935. Sekarang ada Patung Hachiko sedang duduk di tempat dia biasa menunggu di stasiun Shibuya.

Pokoknya Film ini bagus banget,, kamu "wajib" nonton, pesan saya jangan lupa sediain tissue... karena kamu pasti nangis kalo emang bener2 nonton film ini, mengharukan bangeettt... Saya aja nangis terus dari pertengahan sampai akhir filmnya....

Download Film Hachiko, Indonesian Subtitle

More aboutDownload Hachiko-Anjing Setia

Kontes Mycleanreef.org

Diposting oleh Deta on Minggu, 28 Maret 2010Sabtu, 27 Maret 2010Selasa, 16 Maret 2010Sabtu, 06 Maret 2010

Alhamdulillah, itulah yang saya langung ucapkan ketika mendapatkan email dari mycleanreef.
inget kan kemarin2 saya ikutan kontes review yang diadakan oleh mycleanreef.org dan Alhamdulilah banget bisa menang menjadi juara ke 3.

kira-kiri begini email yang saya terima dari pihak mycleenreef.

Dear Deta,

Selamat, review anda berhasil memenangkan juara ketiga dalam kontes
webreview mycleanreef.org.
Anda berhak atas hadiah Rp. 500.000 dengan di potong pajak sebesar Rp.
30.000 sehingga total hadiah yang diterima adalah sebesar Rp. 470.000,-

Silahkan kirim data diri anda beserta no rekening untuk pemprosesan
hadiah.

Sekali lagi Selamat!!!

Cheers

Dulu sempet ikutan kontes review juga tapi nggak dapet sama sekali... hehehehe tapi alhamdulillah banget yang sekarang ini dapet juara ke 3. jadi semangat lagi ikutan kontes2. hehehe... Apalagi pengumuman pemenangnya juga tepat waktu yaitu tanggal 20 Maret 2010.

Walaupun ada sedikit masalah dengan pembayarannya, jadi ceritanya gini.. setiap pemenang kontes harus memberikan data lengkapnya kepada pihak mycleanreef, sebenarnya saya sudah memberikan data lengkap saya pada tgl 20 maret 2010, tetapi katanya karena ada masalah dengan email info@mycleanreef.org jadi email saya yg berisi data-data nggak nyampe juga, sedangkan pihak mycleanreef harus mengirimkan hadiahnya secara bersamaan, karena berurusan dengan pajaknya, tapi...... karena saya baru bisa online seminggu kemudain tepatnya hari ini.... jadi baru tau deh kalau email saya nggak keterima... mohon maaf kepada temen-temen pemenang kontes lainnya, juga kepada pihak mycleanreef.org


Oia, ada kontes lagi nie membuat pantun yang sekali lagi diadakan oleh mycleanreef.
bagi kamu yang suka buat-buat pantun, coba deh cek disini

Lomba ini dibuka untuk umum loh, Tersedia tiga hadiah untuk tiga orang pemenang yang beruntung!!

Pemenang pertama berhak atas hadiah sebesar Rp. 500.000*
Pemenang kedua berhak atas hadiah sebesar Rp. 300.000*
Pemenang Ketiga berhak atas hadiah sebesar Rp. 200.000*

Yuk, gak ada salahnya coba..... Pantun adalah salah satu kebudayaan dari Indonesia... seperti orang BETAWI kan suka berpantun ria... selain melestarikan budaya bangsa, kita kampanye untuk tetap menjaga lingkungan....

More aboutKontes Mycleanreef.org

Download Nimbuzz

Diposting oleh Deta on Minggu, 28 Maret 2010Sabtu, 27 Maret 2010Selasa, 16 Maret 2010Sabtu, 06 Maret 2010

Nimbuzz adalah salah satu aplikasi yang "wajib' ada di HP kamu. Dengan menggunakan Nimbuzz Mobile kamu bisa melakukan panggilan, chat, pesan juga bisa kirim file dimana aja kamu berada. Aplikasi ini mengkombinasikan semua teman-teman anda dari Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk dan lain-lainnya. Sekali masuk, satu daftar kontak, semua akun.

Kamu juga bisa liat siapa aja yg lagi Online, bisa BUZZ juga loh di YM nya...
akh, pokoknya aplikasi ini kayaknya wajib kamu punya deh.. kalau kamu mau, silahkan download Nimbuzz untuk Handphone kamu diisni. [Download]
More aboutDownload Nimbuzz

Tips Ujian Nasional 2010

Diposting oleh Deta on Minggu, 28 Maret 2010Sabtu, 27 Maret 2010Selasa, 16 Maret 2010Sabtu, 06 Maret 2010

Sebentar lagi kelas 6, 9 dan juga 12 menghadapi UN atau ujian Nasional. Yang tiap tahun menjadi sesuatu yang menegangkan. tahun lalu saya sempet bikin post tentang Tips Sukses Ujian bisa kamu baca juga tuh, hehehe jadi inget masa-masa pas UN SMA.

Kalau kamu dari Jurusan IPS atau yang belajar Akuntansi, kamu juga bisa baca Tips Belajar Akuntansi. kamu juga jangan sampai ketipu ama kunci jawaban palsu seperti yang pernah saya tulis juga Kunci Jawaban Un 2009.

Setelah Ujian selesai, tahap selanjutnya ya Kuliah, tapi bagi kamu yang merasa kurang mampu, kamu bisa kok cari-cari Info tentang kuliah gratis seperti sekolah tinggi ikatan dinas.
Pokoknya untuk kamu yang ingin sukses dan lulus Ujian nasional 2010 ini kamu berusaha sekuat tenaga untuk mengerti bahan-bahan ujian dan latihan yang cukup, jaga kesehatan dan juga jangan lupa berdoa.
More aboutTips Ujian Nasional 2010

Follower