Download Alvin and the Chipmunks 1 (2007)

Diposting oleh Deta on Sabtu, 06 Februari 2010


Kalau kemarin deta ngebahas tentang Download Alvin and the Chipmunks 2, sekarang deta mau share juga link download Download Alvin and the Chipmunks 1. kayaknya emang lebih terkenal yang ke 2, daripada yang pertama, deta udah nonton juga,, gak kalah lucu ama yang ke 2,,

Sedikit tentang sinopsisnya,
Diangkat dari serial kartun tahun 1980an tentang kelompok musik binatang tupai dibawah pimpinan Alvin yang nakal; Simon yang tinggi dan pendiam;Theodore yang gemuk dan plin plan

Penulis lagu Dave Seville (Jason Lee) mengubah bentuk musik Alvin, Simon dan Theodore menjadi penyanyi pop yang sensasional – disaat trio tersebut menghancurkan rumah dan karir Dave, dan membuat hidup Dave kacau balau
Sumber : 21 Cineplex.com

Okelah daripada banyak bicara ntar kamu dimarahin Oky lukman,, hehe.. langsung aja download filmnya. Kualitas gambarnya dah bagus kok....

Download Film
uploaded by : anzai
Subtitle Indonesia

{ 2 komentar... read them below or add one }

bisnis online ala eros mengatakan...

pingin nonton film2 kek gini
tapi ukurane kok nakutin gtu yaks
700an mega, gilaks.

Akbar alatas mengatakan...

wew . .

thu pakai bahasa indo . .apa blum di translate? ?

maw2. .nie :X

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower