Game Loncat Loncat

Diposting oleh Deta on Jumat, 15 Januari 2010

Minggu - minggu ini lagi sibuk banget ama tugas kuliah yang numpuk, dan juga sebentar lagi UAS... jadi beberapa hari ini blognya jadi pada terlantar... huhu!

Oia, cuma mau share tentang game yang unik nie, kemarin sempet blogwalking ke blog lain dan nemuin 1 game yang bikin strezzz,, tp bikin penasaran, namanya loncat loncat kamu bisa liat di nyonnyonnyon[dot]com. Bikinannya Bena si Kribo... tau kaaannn??? dia terkenal loohhh....

Jadi cara mainnya kamu harus mengikuti petunjuk untuk naik level, sampai saat ini sih da 50 level, mungkin kedepannya bisa nambah level...
Eitz,,, jangan bilang ini mudah dulu loh, kita cuma dikasih clue atau petunjuk yang menurut saya sih lumayan sulit... kamu harus loncat dari web 1 ke web lainnya.

Kamu harus jeli dan pintar untuk menemukan jawabannya. pokoknya jangan males deh untuk loncat loncat dari web yang satu ke web lainnya. kamu pasti bakalan ngobrak ngabrik om google,,, hehehe.... tapi ada tread kaskus yang kasih petunjuknya.... cari sendiri yah threadnya,,, hahaha, namanya juga loncat loncat :D

sampai saat ini saya juga baru nyelesein sampai level 25, terusin nanti aja deh... hehehe, UAS depan mata soalnya....

Kalau tertarik, langsung aja ikutan main.... di http://nyonnyonnyon.com/loncatloncat/index.html

{ 4 komentar... read them below or add one }

Henny Y.Wijaya mengatakan...

aku coba ikutan main ah..

Anonim mengatakan...

blognya masuk ke google pej wan loh teh..:D
keywordnya
"loncat loncat level 25"
hahaha

bayusman yous mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
bayusman yous mengatakan...

waw benar game loncat2, qu baru dapat level 23 uey. trmas atas infonya blog ni lumanyan baik dari punya qu.

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower