Eclipse

Diposting oleh Deta on Jumat, 08 Januari 2010

Setelah kemarin serial Twillight Heboh dengan new moon-nya, akhirnya tahun 2010 kelanjutan dari new moon, Eclipse pun akan tayang sekitar 30 Juni 2010 nanti.

sukses dengan Film Twilight dan New Moon nya, tahun ini juga saya harap Eclipse bakalan sebagus novelnya.

Karena deta juga baru aja slese baca bukunya heheh..... buku eclipse lumayan tebel juga ada 684 halaman. Tapi ya gak kecewa juga sih, soalnya menurut deta ceritanya juga bagus,,,

Pengen ngebahas tentang film eclipse yang katanya udah shooting sejak Agustus sampai Oktober 2009 kemarin di Vancouver, Kanada. Film ini disutradarai oleh David Slade (30 Days of Night) dan skenarionya di tulis oleh Melissa Rosenberg!

Belum tau juga sih pas di film ceritanya gimana, tapi di bukunya menceritakan tentang kembalinya victoria, itu loh vampir jahat yang ingin balas dendam pada edward dan juga ingin membunuh Bella. Kaum warewolf dan juga vampir yang tadinya gak akur, tapi demi menumpas vampir victoria bekerja sama untuk melawan victoria. dan ternyata victoria menciptakan vampir-vampir baru yang ganas. Ditambah lagi masalah percintaan Bella, Eeward dan juga Jackob makin sulit aja.

Penasaran kalo film Eclipse nya kaya gimana yah nanti???

Lihat disini untuk profil pemain twillight new moon : robert Pattinson , Kristen Jaymes Stewart, Taylor Lautner, ataupun penulis novel Twillight Stephenie Meyer

{ 1 komentar... read them below or add one }

yanuar catur rastafara mengatakan...

wah,,si eclipse udah mau diputer yah
tinggal nunggu brp bulan nih
hehehe

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower