Lagu RF-Online

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Sekarang lagi seneng-seneng nya dengerin OST nya RF Online, yang sering main game online pasti tau deh.....
udah lagunya enak banget, liriknya juga daleemm,,, hehehe...

Silahkan kalau yang mau dengerin juga, Download lagu RF Online

lirik :
When i saw you for the first time
I knew you're the one
You didn't say a word to me
But love wasn't the end*
When you held my hand
Pulled me into your world
From that on my life has changed for good
Now I'll never feel lonely again

'Cause you are in my life now
How can i explain to you
The way i feel inside
When i think of you
I thank you for everything that you show me
Don't you ever forget that i love you

Now, I know that, someday, real soon*
You'll be right next to me
Holding me so tight
So I will always be yours
Although we can't be together now
Remember I am here for you

When i know you there for me
Whenever I want to be with you
I just throw my lies and pretend you here
I see you, I touch you, I feel you, like real
Nothing can ever change what i feel inside
How long must i be far away from you
I don't know you, but i know we are one
More aboutLagu RF-Online

Download A love to kill

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

A love to kill adalah sebuah drama korea yang menyedot banyak perhatian kaum ibu ataupun remaja putri di Indonesia, tapi cowok juga banyak sih,,, apalagi pemeran utamanya rian yang dulu pernah sukses dengan Full house nya
mungkin udah ada yang nonton juga sewaktu ditayangkan di Indosiar. tapi mungkin ada diantara kalian yang tidak menonton salah satu episodenya, tapi jangan khawatir, kamu bisa download a love to kill disini.

Sinopsis a love to kill
Kerap merasakan kepahitan hidup, Kang Bok-gu tumbuh menjadi pemuda yang dingin. Ia bergeming ketika seorang gadis yang mencintainya meminta pria itu untuk menuturkan cintanya, bahkan tidak perduli ketika wanita itu belakangan berusaha bunuh diri dengan terjun dari jembatan.

Meski belakangan tidak tahan juga dan akhirnya menyelamatkan gadis itu, Bok-gu menuturkan tidak akan muncul lagi kalau wanita tersebut berusaha bunuh diri lagi. Tak jauh dari sana, seorang wanita Cha Eun-seok yang ternyata adalah seorang aktris baru saja merampungkan syuting.

Diidolai oleh banyak orang, hidup Eun-seok terasa sepi karena diam-diam hatinya merindukan seorang pria bernama Kang Min-joo, yang diam-diam sering memperhatikannya dari kejauhan. Pertemuan pertama gadis dan Bok-gu terjadi ketika mobil keduanya berdampingan, Eun-seok diam-diam merasakan hal berbeda melihat aksi pemuda itu yang merentangkan tangannya.

Merasa ditinggalkan begitu saja oleh Min-joo, Eun-seok lagi-lagi harus kecewa karena pria yang dicintainya itu menolak bahkan berkesan menghindar. Saking sedihnya, gadis itu mabuk-mabukan hingga terjadi 'insiden' kecil yang melibatkan pria lain bernama Kim Joon-seong.

Berprofesi sebagai petarung di atas ring, Bok-gu menjalani kerja lain sebagai penagih hutang bersama gadis bernama Han Da-jeong. Kombinasi keduanya yang cukup 'mematikan', didukung penampilan Bok-gu yang berantakan, membuat mereka tidak kesulitan menjalankan pekerjaan meski pihak yang ditagih tidak jarang melakukan intimidasi balik dengan menyewa tukang pukul.

Diam-diam, Han Da-jeong menyukai sosok Bok-gu yang kerap terkesan misterius. Namun, pria itu sendiri tentu saja tidak sadar dan hidupnya lebih banyak diwarnai oleh munculnya suara-suara misterius dari sang kakak yang telah lama terpisah dengannya.


Baru sempet kepikiran untuk posting tentang a love to kill, karena memang sebenarnya deta lom pernah nonton, kemarin baru aja selesai download a love to kill, yang ada 16 episode.
tau film ini pun karena pesenan pacar sang bos,, hehehe,, jadi deta yang download deh,, daripada mubazair, mendingan share tempat link download a love to kill aja, oke langsung aja deh,, silahkan download....










All IDWS Link Uploaded By doyannonton

Tips:
  1. Untuk melihat link nya silahkan klik skip ads pada bagian pojok atas kanan.
  2. Kalo gak tau cara Download lewat Indowebster, silahkan lihat caranya disini
  3. Yang mau download cepet, silahkan download pakai IDM, yang belum punya silahkan download dan instal dulu IDM nya


lowongan kerja di rumah
More aboutDownload A love to kill

Nonton Ketika Cinta Bertasbih

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Baru aja tadi nonton Ketika Cinta Bertasbih 2. Film ini memang ditunggu-tunggu, setelah ketika cinta bertasbih 1 sukses menyedot banyak penonton, ketika cinta bertasbih 2 ini pun peminatnya masih tetap banyak,, Antrinya padet banget,,, tapi ya emang lumayan juga sih filmnya,, gak nyesel juga temen gw ngantri,, hihihi...

Gak cuma ibu-ibu ataupun para jilbaber panjang yang nonton, tapi banyak juga jilbaber funky dan juga anak muda lainnya.

oke sekarang gw cuma mau ngeriview film ketika cinta bertasbih 2 ini aja, ini dari pandangan seorang cewek biasa sebagai penonton aja yah dan bukan dari ahli perfilm-an,,, hehehe

Di dunia ini memang gak ada yang sempurna, dan di film itu pun gak semuanya sempurna, dengan beberapa pemotongan adegan yang kasar banget,,, Ceritanya bagus sih, tapi berasa kayak nonton sinetron.. hehehe...Film ini cuma bikin gw nangis 1 kali doank, saat sang bu'e meninggal dunia. Di film ini malah banyak bikin orang2 sebioskop ketawa,,, hehehe....

Saat Azzam sebagai sarjana lulusan Kairo, memiliki beban berat dipundaknya, dan orang-orang pun banyak yang menggunjingnya, masa lulusan kairo jadi kernet truk,,
padahal sebenarnya azzam sedang berbisnis mengantarkan barang,,, sampai akhirnya membuat usaha bakso cinta yang lumayan sukses,, bagus juga ide bikin bakso bentuk love nya,, hehehe

Di Film ini banyak menceritakan tentang pencarian Jodoh Azzam,, dan banyak sekali halangannya,,,
mulai dari azam yang gak sreg, ibu nya gak setuju, calon mertua yang gak setuju anak ke 3 nikah ama anak pertama, dan ketika lamarannya udah diterima oleh vivi, azzam tetap gak jadi nikah dengan vivi, kalo mau tau kenapa nonton makanya,, hehehe...

Ana menikah dengan furkon, tetapi setelah 6 bulan menikah ana masihlah perawan, karena furqon tidak tega menulari istrinya, karena dia mengira terkena HIV...
dan yang gak abis pikir, kenap juga furqon gak memeriksakan ke laboratorium lain untuk mencek kembali,, akh,, keburu cerai deh ama ana... padahal furqon sebenarnya gak menderita HIV... bagian ini nieh yang bikin kesel banget mah,,,
Yang bikin greget tuh Lia, cerewet banget tu anak,, lucu, ceplas-ceplos,, hihihi bagus actingnya,,,

Tapi dapet pelajaran juga sih dari sini, masalah jodoh,, kalau Allah tidak merestui untuk berjodoh, sulit juga untuk berasatu.... ada aja halangannya,,,
tapi akhir dari cerita ini semua bahagia kok.. Azzam akhirnya nikah dengan Ana, dan sepertinya furqon akan menikah dengan Eliana Pramesti (Alice Norin)

Dari ceritanya sih bagus,, tapi agak kurang nemu puncaknya gitu,, saat masih belum puas, eh filmnya udah selese,, agak kecewa sih dikit,,, tapi dari semuanya, film ini tetep saya sarankan ditonton kok....

Oia, Link Download Ketika cinta bertasbih sampai saat ini belum ada, CD nya belum ada, Bajakannya belum ada juga sepertinya,, hebat deh,,, padahal ada banyak film yang baru tayang dibioskop udah banyak bajakannya,,,,

5 Pemain Utama Film Ketika Cinta Bertasbih 2 :
M. CHOLIDI ASADIL ALAM sbg. AZZAM
OKI SETIANA DEWI sbg. ANNA
ANDI ARSYIL RAHMAN PUTRA sbg. FURQON
ALICE SOFIE NORIN sbg. ELIANA
MEYDA SEFIRA sbg. HUSNA

Trailer Ketika Cinta Bertasbih 2

More aboutNonton Ketika Cinta Bertasbih

Kok Gak Bisa Download Pakai IDM?

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

IDM memang bikin download makin cepet berkali-kali lipat,, itu dia alasan kenapa saya seneng ngebahas tentang Internet Download Manager...
Setelah kemarin saya bahas tentang cara Download menggunakan IDM, masih ada juga yang tanya...
Gimana sih download di IDM?? soalnya walau setelah Instal IDM, tetapi pas Download malah download lewat Mozila... Gak secara Otomatis Download Di IDM!

Untuk masalah kaya gini solusi mudah kok, kamu akan tetep download melalui IDM....ini bagi yang belum tau aja yah,, hehehe... kalo yang udah sering download sih pasti dah tau cara kayak gini,, hihihi...

Oke, langsung aja deh caranya Donloadnya,,,
Setelah kamu temukan Link Downloadnya dan mulai mendownload lewat Mozila, kamu klik kanan lalu klik Copy Download Link,
Setelah itu kamu buka IDM nya, dan klik Add URL, maka link yang tadi kamu copy akan secara otomatis ter-paste di sana. lalu klik OK dan kamu akan menemukan tampilan seperti ini,,, Tunggu deh sampai proses Download selesai.


Semoga bisa sukses Download lewat IDM nya,,, dan gak ada pertanyaan kok gak bisa download pake IDM sih??
kalau yang belum punya software nya, silahkan download disini

Tips : untuk lebih cepat Klik Skip Ads di sebelah pojok kanan atas.


lowongan kerja di rumah
468
More aboutKok Gak Bisa Download Pakai IDM?

Selamat Idul Fitri 1430 H

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Assalamualaikum temen-teman
Selamat Idul Fitri 1430 H... Minal Aidzin Walfaidzin, Deta Mohon Maaf kepada teman-teman atas segala kesalahan yang telah saya perbuat, baik disengaja ataupun gak disengaja...
mungkin deta pernah salah berucap, ataupun salah berkomentar sehingga teman-teman merasa tersinggung ataupun merasa tersakiti oleh apa yang saya lakukan,,

Dihari yang suci ini, mari kita bersihkan hati ini dari segala noda hitam yang telah menodai hati kita, hanya maaf yang dapat membersihkan hati kita dari noda dengki, amarah dan juga dendam....
semoga dihari baik ini teman-teman mau membukakan pintu maafnya bagi saya, dan juga bagi http://blogerkesambet.blogspot.com/

Dan selamat berlibur....

More aboutSelamat Idul Fitri 1430 H

Pertemanan Gak Kenal Waktu

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Ramadhan memang bener-bener membawa berkah banget menurut deta.. gak kebayang aja teman SD deta kemarin malem ngehubungim walaupun sok misterius gitu,, hehehehe, dan akhirnya kita ngehubungin yang lain untuk buka puasa bersama di masjid Agung Serang, yang memang penuh dengan jajanan.. hihihi

Gak nyangka aja sekitar 9 tahun yang lalu bareng-bareng sekarang bisa kumpul lagi,,, dipikir-pikir kompak juga ya angkatan deta.. hihihi,, dan akhirnya kita bernostalgila bareng-bareng...
apalagi saat kita datang kerumah guru SD kita dulu,, hihihi,, tambah seru deh...
Yah, pertemanan itu memang gak kenal waktu....
Buat temen-temen, kapan2 kita kumpul lagi yaaa....

Oia, gimana buat kalian yang udah download pakai IDM??
Kalo deta,,,, Apes deh,, ternyata film yang deta download gak selese... tau-tau ilang ajah, gara2 ditinggal 2 hari,tanpa hasil....
huft..... Mungkin ke Stop gak sengaja...
Tapi sekarang dah Downlod lagi,, gak bgitu lama juga sih, soalnya download pakai IDM memang super cepetz.......
More aboutPertemanan Gak Kenal Waktu

Cara Download Menggunakan IDM

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Download supaya lebih cepet memang didambakan oleh semua downloader ya,,, dari banyak postingan yang membahas tentang download film atau lagu banyak banget yang nanyain tentang cara cepet download, ataupun ada yang tanya gimana sih cara download menggunakan IDM (Internet Download Manager). Tapi maaf ya baru posting sekarang,, hehehe..

Kenapa Download menggunakan IDM menjadi lebih cepat??
apabila kita menggunakan IDM, file download dipecah menjadi 8 bagian sehingga kecepatan download menjadi lebih cepat, nah kalau kamu mendownload menggunakan software Internet Download Manager 5.15 pada defaultnya pemecahan file menjadi 8 bagian.

Ok, gak usah basa basi lagi deh, kalau kamu mau Download menggunakan IDM, pastinya kamu harus punya software IDM dulu, nah untuk itu silahkan download Internet Download Manager dahulu.


Dan cara menggunakan nya juga gampang banget kok....
setelah kita Instal IDM di komputer, silahkan kamu mulia mendownload, entah download film, lagu ataupun ebook...
Masukan URL Downloadnya dengan mengklik Add Url disebelah Pojok kiri atas,

lalu mulai deh mendownload dengan IDM, tunggu sampai proses download selesai,

Gampang kan Download pakai IDM???

Nah, sekarang kan dah punya Software untuk mempercepat Download, kalau masih lambat juga mungkin karena koneksi kamu, ataupun Browser yang kamu pakai, pakai Mozila Firefox ataupun Opera lebih cepet ketimbang pakai Internet Explorer,

Selamat Mendownload.............

lowongan kerja di rumah
More aboutCara Download Menggunakan IDM

Cara Download Di Indowebster Terbaru

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Cara Download di Indowebster makin sulit aja,,, gak sulit-sulit juga sih, tapi kalo buat yang awal nemuin link downloadnya lumayan sulit dan tersembunyi juga,,,

Sama seperti tadi saya mau download Pirates of The Caribbean: At World's End di Indowebster, agak bingung juga sih downloadnya, tapi akhirnya bisa.

di postingan terdahulu saya pernah posting Cara Download Gratis di Indowebster lengkap dengan screen shoot nya juga,, tetapi sekarang saya mau share cara terbaru Download di Indowebster. karena banyak juga yang nyari....



Setelah memilih link mana yang sesuai, kamu akan ke halaman ini, disana ada URL downloadnya (yang dikotak merah), Nah, silahkan di copy ke browser kamu..

Paste linknya di sini.

setelah itu kamu akan masuk kehalaman ini,,, terus,,terus dan terus kebawah,, maka kamu akan menemukan Icon seperti yang saya lingkari merah dibawah... KLIK deh...


nah, kalo semua udah, tinggal save dan mulai Download.....


Selamat Mendownload............ Dan Semoga membantu.......

lowongan kerja di rumah
More aboutCara Download Di Indowebster Terbaru

Jatuh Hatinya Seorang Blogger

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009


Setelah lama gak posting-posting, padahal tiap hari ada didepan komputer dengan akses internet yang tak terbatas,,, hahaha, ya begitulah kisah kemalasan diriku update2 blog,,,,

Oia, beberapa hari ini ada yang menarik perhatian gw, yaitu statusnya erros di facebook, dan juga postingannya,, ya erros lagi kasmaran, hehe, dan didoain semoga langgeng,,,
eross?? ya erros yang punya http://www.ingateros.com/ dan baru tau juga kalo ternyata sedang menjalin hubungan dengan mbak Olip pemilik http://www.ingatOlip.com! wah nama domainnya aja hampir sama kan,, hehehehe,, ya didoain semoga berjodoh deh,, AMIN
Ternyata dari blog bisa muncul benih-benih cinta ya,, hehehe...

Ya, kalaupun jodoh mah emang gak diduga,,, bisa ketemunya dimana aja,,, hehehe....
ngomong2 soal jatuh cinta dari blog, Diana Bochiel jugapernah dapet pacar dari blog,,, , eh deta juga pernah dink suka ama temen blogger,, hahahaha,, tp sekarang dah gak lagi...
yah, buat dia update lg donk blog nya,, hehehe,

Bukan gak mungkin, dari blog bisa jadi pasangan suami istri... karena jodoh semua Allah yang mengatur...
Buat Mas erros dan mbak Olip, selamat berbahagia,, hehe mereka belom nikah c, tp ya kita doakan aja....

Oia, beberapa orang dideket deta pun dalam waktu dekat ini punya rencana buat nikah, pertama, a yudhi bos deta di warnet, segera kan menikah juga,, dan minggu ini Ka anditha mau lamaran,, .
setelah kemarin sahabat deta juga baru ja menikah, makin lengap lah bulan-bulan ini musim nikah... hehehe....

Selamat buat kalian semua didoakan langgeng yaa....

More aboutJatuh Hatinya Seorang Blogger

Tips Mudik Lebaran

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Tradisi Mudik lebaran memang setiap tahun terjadi di Indonesia, kita melakukan perjalanan jauh dan pastinya melelahkan.
Terus gimana donk biar kita bisa tetap sehat dan selamat dalam melakukan perjalanan itu? Okey, sekarang kita bahas Tips Mudik lebaran, dan semoga bisa membantu anda.

Masa persiapan yang harus kita lakukan adalah:
  1. Persiapkan segala keperluan yang harus dibawa secara rinci, supaya gak jadi pikiran pas dalam perjalanan. Tapi jangan terlalu banyak juga, secukupnya saja, agar perjalanan kamu nyaman!
  2. Usahakan tidur nyenyak minimal 6 jam sebelum berangkat.
  3. Jangan melakukan perjalanan dalam keadaan lapar, sebisa mungkin makan dulu sebelum berangkat.
  4. Jangan memakai baju yang ketat, pakailah baju yang agak longgar.
  5. Sehari sebelum mudik, usahakan mengkonsumsi makanan bergizi, perbanyak unsur Karbohidrat dan Protein yang merupakan sumber tenaga.
  6. Siapkan bekal makanan yang tahan lama, minuman manis yang selalu hangat
  7. Tanggulangi terlebih dahulu penyakit ringan, bawalah obat-obatan seperlunya.
  8. siapkan kendaraan dengan baik

Pada saat Perjalanan
  1. Usahakan jangan merokok, karena dapat menyebabkan kekurangan Oksigen.
  2. Hindari Alkohol untuk mencegah dehidrasi
  3. Perbanyak minum air
  4. Gerakkan otot betis dan kaki secara teratur, kencangkan dan kendurkan, otot-otot pantat dan perut untuk mendorong darah kembali ke jantung
  5. Angkatlah kedua tumit, bola kaki tetap berada di lantai, kemudian kembali ke posisi semula.
  6. Kedua tumit tetap tinggal di lantai, angkat kedua bola kaki, kembalikan ke posisi awal
  7. Luruskan kaki sejauh ruangan yang ada dan memungkinkan.
  8. Kencangkan otot-otot paha bagian depan, tahan selama 2-3 detik, lalu kembali ke posisi awal.
  9. Tekankan kedua otot betis Anda ke tempat duduk bagian depan, kencangkan otot-otot di bagian belakang dari paha, tahan 2-3 detik, kemudian kembali ke posisi awal.
  10. Usahakan pinggang Anda ditekankan dengan kuat pada tempat duduk, tariklah otot-otot perut ke dalam, tahan selama 2-3 detik, kemudian kembali ke posisi awal.
  11. Tekankan otot-otot pantat sekuat yang Anda mampu pada tempat duduk selama 2-3 detik, kemudian kembali ke posisi awal.
  12. Geser berat badan dari kanan ke kiri dari pantat Anda, ayunkan ke belakang dan ke depan selama 5-10 detik.
  13. Gerakkan pinggang ke depan sehingga terjadi lengkungan pada pinggang.
  14. Tekankan pinggang ke tempat duduk dan pinggul didorong ke depan.
  15. Jangan lupa pakai Sabuk pengaman (bila ada)

Untuk pengemudi
1. Jangan paksakan menyetir saat mata terasa lelah
2. Bila merasa capai, cari tempat untuk memarkir kendaraan dan istirahatlah.
3. Usahakan tidur minimal 15 menit.
4. Iringi selama perjalanan dengan musik
5. Banyak minum air putih dan usahakan jangan merokok
6. Jangan menelepon /SMS saat menyetir, karena akan mengganggu konsentrasi kita.

Kalau Mudik bersama bayi
1. Sebelum berangkat, periksakan konsisi bayi Anda ke dokter.
2. Pastikan kondisi bayi Anda siap untuk melakukan perjalanan jauh
3. Mintalah saran dokter, obat apa yang harus dipersiapkan bagi bayi Anda.
4. Selama perjalanan, sebaiknya bayi jangan dipangku terus.
5. Jaga badannya agar tetap kering,

Mudik sehat, Lebaran sehat, kita bisa bergembira berkumpul bersama keluarga menyambut hari yang penuh kemenangan. Semoga Tips Mudik Lebaran ini dapat bermanfaat...

Referensi: Portal Infokes Balikpapan
More aboutTips Mudik Lebaran

Stop Dreaming Start Action

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Stop Dreaming Start Action, keyword yang sedang booming digembar-gemborkan oleh para pengikut kontes Stop Dreaming Start Action yang diadakan oleh Joko Susilo.

Punya mimpi yang tinggi tuh bukan suatu hal tercela, Sok atau apalah.... jadi sebenernya lebih bagus lagi kalo bukan stop bermimpi, tapi tetap bermimpi, karena mimpilah yang mendorong kita untuk maju, yap, semua berawal dari mimpi...

Deta juga c punya banyak mimpi yang pengen banget diwujudkan, mimpi khusunya buat blog deta tercinta-BlaGaBloGer, bisa naik lagi pagerank nya.. ga tau kenapa, kangen aja dengan Page rank blog ini,

Bukan cuma pagerank, tapi pengen banget traffic tinggi, bisnis onlinenya lancar, pendapatan besar tiap bulan,, Hahahaha... tampak seperti hanya mimpi ya.. mungkin kah hal itu terjadi??? tapi ya udah banyak juga kok yang bisa melakukan itu, dan salah satunya akang kopitozie, kalau mereka bisa kenapa kita gak??

Selain mimpi untuk blog ini juga deta punya mimpi-mimpi untuk masa depan deta, tapi ya gimana mau terjadi kalau kita gak mulai action kita dari sekarang???

Kalau kita punya mimpi pasti ada kekuatan untuk menggapainya, jangan patahkan mimpi itu dengan keraguan kita,,
seperti didalam novel sang Pemimpi karya Andrea hirata, jangan dahului takdir, jangan karena sepertinya kita gak mampu, kita miskin, maka kita tidak bisa menggapai cita-cita kita...
Dan toh akhirnya walaupun mereka miskin mereka bisa menggapai cita2 mereka untuk ke Sorbonne Prancis.

Memang c ngomong doank mah mudah, tapi ya ayo gapai mimpi2 kita, seperti mimpi para kontestan SEO Stop Dreaming Start Action untuk menjadi pemenang!!!
Semangat!!!

More aboutStop Dreaming Start Action

Tips Ketika Gempa Bumi

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Tips ketika Gempa bumi ini mungkin berguna bagi anda, seperti yang kita tahu, kemarin Jawa barat mengalami gempa tektonik 7,3 skala richter! Pusatnya berada di Tasikmalaya. Dan getarannya terasa di sebagian besar pulau jawa, tapi semoga aja Gempa bumi ini gak terjadi lagi, karena memakan banyak korban, baik korban jiwa ataupun harta benda...

Untuk itu sebaiknya kita memperhatikan hal-hal penting yang terkait gempa. Berikut beberapa hal yang harus dipahami soal gempa dari Badan Meterologi dan Geofisika.
  1. Kunci utama itu antara lain mengenali apa yang disebut gempa bumi. Selain itu, memastikan struktur dan letak rumah atau bangunan dapat terhindar dari bahaya yang disebabkan gempa.
  2. Mengevaluasi dan merenovasi ulang struktur bangunan anda agar terhindar bahaya gempa bumi Langkah lainnya adalah mengenali lingkungan tempat bekerja dan tinggal. Misalnya, memperhatikan letak pintu, lift serta tangga darurat, apabila terjadi gempa bumi, sudah mengetahui tempat paling aman untuk berlindung.
  3. Belajar melakukan P3K dan menggunakan alat pemadam kebakaran. Dan tak lupa mencatat nomor telepon penting yang dapat dihubungi pada saat terjadi gempa bumi.
  4. Persiapkan keadaan rumah agar dapat meminimalkan akibat gempa. Contohnya, perabotan seperti lemari ataupun kabinet diatur menempel pada dinding dengan cara dipaku atau diikat. Cara ini untuk menghindari jatuh, roboh, bergeser pada saat terjadi gempa.
  5. Simpan bahan yang mudah terbakar pada tempat yang tidak mudah pecah, agar terhindar dari kebakaran. Selalu mematikan air, gas dan listrik apa bila sedang tidak digunakan.
  6. Mengatur benda yang berat sedapat mungkin berada pada bagian bawah. Cek kestabilan benda yang tergantung yang dapat jatuh pada saat gempa.
Dan, dibawah ini adalah Tips ketika gempa bumi yang bisa dijadikan pegangan bila tiba-tiba ada gempa bumi

DIDALAM RUMAH
Getaran akan terasa beberapa saat. Selama jangka waktu itu, anda harus mengupayakan keselamatan diri anda dan keluarga anda. Masuklah ke bawah meja untuk melindungi tubuh anda dari jatuhan benda-benda. Jika anda tidak memiliki meja, lindungi kepala anda dengan bantal. Jika anda sedang menyalakan kompor maka matikan segera untuk mencegah terjadinya kebakaran.

DI LUAR RUMAH
Lindungi kepala anda dan hindari benda-benda berbahaya. Di daerah perkantoran atau kawasan industri, bahaya bisa muncul dari jatuhnya kaca-kaca dan papan-papan reklame. Lindungi kepala anda dengan menggunakan tangan, tas atau apapun yang anda bawa.

DI MALL, BIOSKOP, DAN LANTAI DASAR MALL
Jangan menyebabkan kepanikan atau korban dari kepanikan. Ikuti semua petunjuk dari pegawai atau satpam.

DI DALAM LIFT
Jangan menggunakan lift saat terjadi gempabumi atau kebakaran. Jika anda merasakan getaran gempabumi saat berada di dalam lift, maka tekanlah semua tombol. Ketika lift berhenti, keluarlah, lihat keamanannya dan mengungsilah. Jika anda terjebak dalam lift, hubungi manajer gedung dengan menggunakan interphone jika tersedia.

DI DALAM KERETA API
Berpeganganlah dengan erat pada tiang sehingga anda tidak akan terjatuh seandainya kereta dihentikan secara mendadak. Bersikap tenanglah mengikuti penjelasan dari petugas kereta. Salah mengerti terhadap informasi petugas kereta atau stasiun akan mengakibatkan kepanikan.

DI DALAM MOBIL
Saat terjadi gempabumi besar, anda akan merasa seakan-akan roda mobil anda gundul. Anda akan kehilangan kontrol terhadap mobil dan susah mengendalikannya. Jauhi persimpangan, pinggirkan mobil anda di kiri jalan dan berhentilah. Ikuti instruksi dari radio mobil. Jika harus mengungsi maka keluarlah dari mobil, biarkan mobil tak terkunci.

DI GUNUNG/PANTAI
Ada kemungkinan lonsor terjadi dari atas gunung. Menjauhlah langsung ke tempat aman. Di pesisir pantai, bahayanya datang dari tsunami. Jika anda merasakan getaran dan tanda-tanda tsunami tampak, cepatlah mengungsi ke dataran yang tinggi.

BERI PERTOLONGAN
Sudah dapat diramalkan bahwa banyak orang akan cedera saat terjadi gempabumi besar. Karena petugas kesehatan dari rumah-rumah sakit akan mengalami kesulitan datang ke tempat kejadian maka bersiaplah memberikan pertolongan pertama kepada orang-orang berada di sekitar anda.

EVAKUASI
Tempat-tempat pengungsian biasanya telah diatur oleh pemerintah daerah. Pengungsian perlu dilakukan jika kebakaran meluas akibat gempabumi. Pada prinsipnya, evakuasi dilakukan dengan berjalan kaki dibawah kawalan petugas polisi atau instansi pemerintah. Bawalah barang-barang secukupnya.

DENGARKAN INFORMASI
Saat gempabumi besar terjadi, masyarakat terpukul kejiwaannya. Untuk mencegah kepanikan, penting sekali setiap orang bersikap tenang dan bertindaklah sesuai dengan informasi yang benar. Anda dapat memperoleh informasi yang benar dari pihak berwenang, polisi, atau petugas PMK. Jangan bertindak karena informasi orang yang tidak jelas.

Semoga tips menghadapi gempa bumi ini dapat kita gunakan sewaktu terjadi gempa bumi, walaupun semuanya kehendak Allah, tapi ya sebaiknya kita berusaha menyelamatkan hidup kita sendiri, dan juga jangan lupa tetap berdoa kepada Allah SWT.

sumber :
http://metro.vivanews.com/news/read/87486-tips_menghadapi_gempa
http://rovicky.wordpress.com/tips-gempa-bumi/

More aboutTips Ketika Gempa Bumi

Gempa Tektonik 7,3 Skala Richter-Tasikmalaya

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009

Gempa Tektonik 7,3 Skala Richter yang baru aja terjadi memang membuat khawatir, menurut BADAN METEOROLOGI KLIMATOLOGI DAN GEOFISIKA gempa ini berpusat di 8,24 Lintang selatan dengan kedalaman 30 KM dari laut di sekitar Barat Daya Tasikmalaya.

Walaupun terasa banget getarannya yang membuat cukup pusing, tapi Alhamdulillah banget di Banten gak ada berita kalau ada gedung yang runtuh, saat kejadian gw lagi ada di warnet.. dikira pusing karena laper.. hehehe ternyata memang semua juga merasakan hal yang sama, dan berhambur keluar semua...

Seenggaknya Gempa ini mengguncang Banten, Jakarta Bandung dan beberapa kota lain di jawa barat. Temen-temen di YM langsung pada berkicau, tapi semoga aja gak ada gempa susulan yang lebih besar lagi, walaupun disebutkan bahwa ada kemungkinan terjadi Tsunami, dan untuk itu kita sebaiknya siaga menghadapai Tsunami, karena menurut BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) gempa yang kekuatannya lebih besar dari gempa yang pernah terjadi di Yogyakarta ini disinyalir berpotensi Tsunami.
Ya, kita berdoa saja agar kita semua dilindungi Allah SWT.

More aboutGempa Tektonik 7,3 Skala Richter-Tasikmalaya

Pengumuman hasil USM STAN 2009-2010

Diposting oleh Deta on Rabu, 30 September 2009Sabtu, 26 September 2009Jumat, 25 September 2009Rabu, 23 September 2009Senin, 21 September 2009Rabu, 16 September 2009Minggu, 13 September 2009Jumat, 11 September 2009Rabu, 09 September 2009Sabtu, 05 September 2009Jumat, 04 September 2009Rabu, 02 September 2009Selasa, 01 September 2009


Pengumuman hasil USM STAN 2009-2010 pasti lagi banyak banget yang nyari, karena memang dijadwalkan hari ini dalah hari pengumuman hasil USM STAN 2009-2010, pengumuman ini akan dimumkan di www.stan.ac.id dan www.bppk.depkeu.go.id tetapi saat ini saya coba tetap gak bisa ditembus, mungkin karena banyak banget yang akses, dan bagi kamu yang sudah daftar dan mengikuti USM STAN 2009-2010 semoga kamu keterima menjadi salah satu mahasiswa STAN.

Mungkin sekarang ini agak susah untuk mengakses hasil USM STAN, tapi semoga aja kita dapat segera mengaksesnya dengan baik, selamat bagi kamu yang namanya tercantum dihasil pengumuman USM STAN 2009-2010, dan selamat juga buat kamu yang udah keterima menjadi mahasiswa STAN D1 dan D3 jurusan bea cukai yang pengumumannya terlebih dahulu 14 Agustus 2009 kemarin.
Semoga bisa memanfaatkan ilmu yang didapat disana.

SEMANGAT




More aboutPengumuman hasil USM STAN 2009-2010

Follower