Gaul Asik di Kost

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Mahasiswa pasti gak jauh dengan yang namanya kost, entah kamu sendiri nge-kost, ataupun numpang istirahat di kost-an temen.... wkwkwkkwkw.....

Kita pasti mengharapkan bisa hidup nyaman di kost-an, dan sukses dgn kuliahnya....
hohohoho, Bangettttttt.... Photobucket

Nah, ada beberapa Tips buat kamu2 yang mau hidup ngekos.....

1. Hormati Induk Semang
Pasti tempat itu ada yang punya khan..... Ibu kost, bapak kost, atau semacam nya lah....
Hormati Ibu kost dan keluarganya, jaga kesopanan dan taati peraturan yang dibuat si empunya kost. yah, ibaratnya dimana bumi dipijak disitulah langit di junjung. percaya deh, kalo kita menghormati orang lain dan menunaikan kewajiban dengan baik juga, otomatis orang juga begitu... ssstttt,,,, termasuk bayar kost loh....

2. Kenali penghuni lainnya
Lucu donk, tinggal 1 atap tapi gak gak kenal ama temen-temen yang tinggal bareng kamu.
Dan dalam 1 kostan pasti punya karakter masing-masing, ada orang jawa, orang sunda, ada kalimantan, ada orang batak, wah.... macem-macem....
nah disini kita harus belajar untuk bisa mengendalikan diri tengah beragam karakter yang ada.

3. Kost=Keluarga
Layaknya keluarga harus ada rasa saling melindungi dan peduli, jangan semua gue. Kalau kamu di keluarga sebagai sulung, mungkin kost menjadikan mu lebih matang, kalo kita terbiasa "mapan" dirumah, alias hidup dengan lancar-lancar aja tanpa hambatan finansial dan hal lainnya, maka kost bisa jadikan kita lebih mandiri dan mengambil keputusan.

4. Respect to elder, love the younger
Jika kita sebagai penghuni baru, apalagi kalo mahasiwa baru pula, nah kita bisa lebih tepo saliro dan gak over acting. wajar aja,,, jangan pernah sekali-kali punya anggapan "alaaaaahhh,,, kan sama-sama bayar disini, terserah aku donk".
yah, kalo kita merasa di Tua kan, atau emang beneran tua, kita juga gak mungkijn donk bertindak semaunya. Kita semestinya memiliki sikap pengasih, perhatian, dan mau membimbing, berusaha jadi teladan yang baik. tapi gak perlu juga dipaksakan loh. karena gak ada yang sempurna, jadi yang mungkin bisa kita lakukan adalah mengajak yang lebih muda untuk berproses bersama menjadi lebih baik dan dewasa di kost.
Dewasa bukan masalah umur, tapi bagaimana kita menyikapi suatu masalah...

5. Problem Solver, bukan Trouble maker
Point ini bener2 berhubungan ama kedewasaan, salah satu ciri dewasa adalah mampu mengenali masalah yang terjadi disekitar kita,dan berusaha untuk menyelesaikannya. emang c kita bukan super woman dan supermen,tapi hidup di rumah atau asrama harus membuat kita siap untuk menjadi seorang pemecah masalah, bukan malah jadi biang onar....
spaneng juga kan kalo kita ada masalah di kampus atau di rumah, di tambah lagi muncul trouble maker di kost.... Photobucket
belajar untuk menjadi orang yang tanggap terhadap situasi dan kondisi, peka terhadap lingkungan, dan prokatif, terbuka menerima masukan, curhat dan kritik.
bukan berrti juga sok tahu, tp kalo untuk kepentingan bersama, kenapa nggak????

6. Taati Aturan
Setiap orang pasti butuh aturan, walau pun ada istilah, aturan untuk dilanggar,hohohohoh... jgn d tiru....
aturan-aturan seperti jam malam, jam kunjung tamu, larangan bawa teman lawan jenis apalagi kalo sampai masuk kamar.
inget friends, kita hidup di tempat orang, dan kita juga harus hormati aturan dan tata krama disitu.

7. Welcome to My Room
Emang asyik ngumpul di kos,,, kamar yang sekaligus ruang tamu... hihihi...
gak enak jg kan kalo kamar kita berantakan, gak enak diliat, dan terkesan jorok,,,,
supaya kita nyaman tinggal di kamar,, bis capek beraktivitas di luar, masa pulang-pulang kita harus meihat kamar yang berantakan juga??? gak banget khan....

Sumber :Buku Agar Ngampus Tak Sekedar Status, penulis Robi'ah Aawiyah, Hatta Syamsudin
More aboutGaul Asik di Kost

Tips Sukses Ujian

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Wah, bentar lagi ada Ujian Nasional yah buat anak-anak kelas XII SMA... Tanggal 20 APRIL 2009, Ujian masuk perguruan tinggi juga udah deket.. gak kerasa yah... hehehe...

jadi ingat masa-masa indah dulu... halah....

Sekarang gw mau sharing aja apa yang sebaiknya dilakukan sebelum dan saat UN...
sebelum UN menjelang, sebaiknya belajar dengan baik. (yaeyalah,,, gimana caranya??)

1. Harus ada niat dan komitmen...
Pakai hampir semua waktu kamu untuk belajar secara EFEKTIF.
kebanyakan anak-anak yang komit untuk belajar, tp belajar aja,, gak bener-bener serius mikirin pelajaran, efektif tau gak belajar yang dilakuinnya...

Nah, ini dia yang harus kamu pastiin, belajar dengan efektif dan semua hal yang gak penting disingkirin dulu... minta dukungan dari keluarga, pacar ataupun temen-temen kamu...
tp ya refreshing juga harus, olahraga, nonton, atau ngobrol ama temen... jangan baca buku mulu,,,biar gak jadi kutu buku dan otak teteup santai....

Tp ya porsinya juga gak boleh kebanyakan... dan yang paling penting, belajar EFEKTIF!
yang gimana c belajar efektif?

yang pasti kemampuan kamu di satu subject harus meningkat, terus ada cara atau konsep baru yang kamu pelajarin, bisa juga kamu latihan variasi soal baru...

2. Jangan menunda untuk mengerti.. ini juga penting banget!

Kamu pasti udah niat banget kan buat belajar?? ampe kutu buku aja apal muka lo, saking seringnya buka tu buku... hehehe

walaupun kamu sering ngerjain soal-soal latihan,,, tp ternyata soal-soal yang kamu kerjain adalah soal-soal yang udah kamu pahami... trs yang lom bisa, teteup aja masih nanggung2 dipahaminya...

yang kaya gini bukannya cuma ngabisin waktu buat belajar?? padahal masih ada materi yang lom di pahami.... kalo ampe ujian teteup gak mudeng?? sayang kan....

nah, terus gimana donk???

gini aja,, setiap kamu belajar, kamu komitmen ama diri kamu sendiri, untuk bisa mengerti dengan tuntas dan MANTAP materi yang lom dimengerti td atau masi nanggung2 ngertinya...

3. Fokus pada sedikit bab,
Nah kebanyakan yang saat ujian tinggal menghitung hari, justru panik karena banyak yang belom bisa, dan jadinya belajar gak terarah... kalo gw c malah jadi stress dan buat belajar kita gak efektif...

jadi, kalo mau belajar nya di fokuskan pada soal-soal:
1. Yang masih tanggung2 nguasainnya
2. Banyak keluar di Test

Terus, fokusin deh segala tenaga, dan daya upaya yang kamu punya untuk beberapa bab yang lom kamu kuasai. dan teteup terus latihan soal. biar ntar pas ngerjain soal lebih maknyuuuuuuusss...

Terus, saat tes dimulai
  1. Baca Doa dulu,, biar tenang, jangan lupa minta restu dari ORTU, keluarga dan saudara2...
  2. Siapkan peralatan tempur kamu dengan baik, pensil harus 2B asli, (kalau perlua bawa cadangan) serutan jangan lupa dibawa, penghapus juga, kartu ujian ataupun papan berjalan( namanya apa yah???) kalau2 meja sekolah kamu ada yang gak rata!
  3. Kerjakan soal yang kamu anggap mudah terlebih dahulu...kalau gak bisa, jangan fokus ama 1 soal aja...
  4. Manage waktu kamu pas ngisi soal,,, misalnya, waktu mengerjakan soal 90 menit, dan ada 40 soal pilihan ganda... jadi 1 soal rata-rata harus kamu kerjakan selama 2.25 menit. (oia, sekaligus kamu isi data diri)
  5. kalau soalnya hitungan atau kamu butuh corat-coret, kamu corat-coret aja di kertas soal kamu, LJK jangan sampe kelipet, ataupun kotor terlalu banyak hapusan. ntr gak kebaca pas di scanning.
  6. Oia, mendingan kalau ada bocoran kamu jangan langsung percaya, kamu hitung dulu, pasti adalah yang nempel2 pas belajar keras kemaren2...soalnya ada juga loh anak pinter yang bohongin temen-temen nya... (ini pengalaman pribadi).
  7. kalau perlu kamu pake penggaris yang ada buletannya(apa yah namanya???) buletin dari samping ke tengah...
  8. kalau pengawas kliatannya galak, jangan perhatiin wajah pengawas, ntr bisa-bisa kamu stress lagi, hihihi...
  9. kalau gw c dulu pas lagi cari ilham (lupa rumus atau apalah...), biasanya ngeliat kearah luar yang seger, biar otak kita bisa seger lagi liat yang seger-seger.... (jangan kelamaan, ntar abis waktunya).
  10. Kompak ama temen-temen yang lain, sebelum bel berbunyi jangan ada yang keluar dulu, biar kita konsentrasi kita gak pecah... tp biasanya sebelum UN udah disosialisaikan ama pihak sekolah....
  11. Datang 15-30 menit sebelum ujian dimulai, biar kita bisa siap-siap dan lebih santai.

hm... apalagi yah??? ada yang mau sumbang saran?? silahkan komeng-komeng....

Kalau kamu gimana???

More aboutTips Sukses Ujian

Buktikanlah

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009


Dara Cantik Anindia Yandirest Ayunda Saudara kembarnya Deta Deswi Diatika yang nyanyiin lagu Buktikan...
ini dia Lirik lagunya nindy-Buktikan

BUKTIKAN

Ku tahu kau begitu ingin bersamaku
Karena akupun juga ingin bersamamu
Tapi tak semudah itu jadi pacarku
Jika baru sesaat kau jalan denganku

Reff:
Bukitkanlah kau cinta padaku
Buat aku tergila-gila padamu
Jangan dulu kau lelah menunggu
Ku ingin lihat kesungguhanmu
Sebelum ku bilang i love you

I love you
Ku bilang i love yo
u
I love you

Ku berikan satu cara mendapatkanku
Jangan banyak bicara kau tunjukkan saja
Biar aku yang nilai semua usahamu
Apakah kau bisa masuk daftar cintaku

Back to Reff:

Mudah saja kau bilang cinta padaku
Tapi lidah tetap saja bisa menipu

Back to Reff: 2x

I love you
ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
Ku bilang i love you
I love you
I love you ku bilang i love you


Eh, tumben banget sekarang posting tentang lagu...

ada apakah gerangan???

hehehe, sebenernya c gak ada apa2,,, cuma seneng aja denger lagu ini lagi sering di puter d Net, padahal mah nie lagu udah lama yah... hihihi, tapi asik buat joget-joget dangdut

ada benernya juga nie lagu,,,

Kalo cewek gak boleh terlalu percaya ama cowok,,,ntar ujung2nya sakit hati... hihihihi,,,

Lidah tidak bertulang....mudah saja ucapkan cinta...

cuit..cuit.... cocok nie buat para gombalers... wkwkwk...

Tp kenapa, cowok suka nge-Gombal dan cewek-cewek juga seneng di gombalin Nah Lo....

Tanya Ke-Na-Pa ???


Oia,,,, gw dapet...AWARD lagi...

dari Rampadan dan Pencuri Kode

ini dia awardnya....

Dan ini Award dari fauzi

Makasih yah atas Awardnya,,, Maaf, PR nya gak d kerjain... hehehehe..

yaudah akh, mo pulang.... gak enak badan gini :(

More aboutBuktikanlah

San Diego Affordable Vacation

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009


The most expensive thing that often make us hesitated in planning for a vacation is the hotel and accommodation cost we have to play. This will even get worse if we are traveling in a group. If you have already prepared with enough budget, you will not feel worried about the cost you have to pay, but if you have limited money to pay for the vacation, then you should find the best deal on your desired vacation to avoid bankruptcy and running out the money.

San Francisco is one of the popular tourist destinations in America. If you want to enjoy the romantic harbor and beautiful seaside sceneries in your San Francisco vacation, here is a website which will help you to plan it easily. Cheaperthanhotels.Com has the complete information in cheap hotels in San Francisco you have to check out. If you are not sure about the quality of the service, check out the details provided and see if there is any positive or negative customer’s feedback.

You can also check out the list of cheap hotels in Seattle for more information regarding your next vacation plan here. The cheap hotels in San Diego will also be a good option you can consider. Enjoy your vacation without guilt and save more money by finding out the best deal at this website.
More aboutSan Diego Affordable Vacation

Warnet Qu

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Lama banget gak posting....
Kenapa ta?? sibuk tah??atau gak ada Ide??

hihihi, iya c sebenernya juga gw gak ada ide, dan kelihatan sekali beberapa hari ini gw menelantarkan blog centil ini... soalnya gw juga lagi garap Blog baru, tentang Belajar Ekonomi
Silahkan mampir, dan gw juga minta saran dan kritik dari kalian semua... semoga blog Belajar Ekonomi ini bisa membantu... tu blog baru 3 hari ini gw urusin... hihihihih,, jd masih banyak yg kurang disana-sini....

Oia, Fya sekarang udah di bawa ke RSU di daerah tempat tinggalnya di kampung gunung kidul.
Terimakasih atas semua Doa, dukungan dan Donasinya, semoga allah SWT melimpahkan ganti yang berlipat kepada anda semua. AMIN.

Okeh, sekarang gw mau cerita aja deh tentang kehidupan gw di warnet ini...
karena kemaren sempet ada kejadian lucu....
net gw namanya Way-Net, yang biasa datang ksini c anak-anak SD, SMP ama SMA, yang SD gak bgitu banyak, yg SMA lg pada sibuk ngurusin UAN, nah, tinggal deh yang standby anak-anak SMP (gak bisa cuci mata deh) .....anak2 yang udah langganan main game online,,, akh, gak kenal waktu deh...
Nah, yang gw seneng disini tuh anak nya rame-rame... ngelucu ajah saling ledek-ledekan antara satu dan yang lainnya...

tp kemaren bener-bener heboh banget,... entah pada main game apa kali tu anak-anak,,, tp berisiknya naudzuilah,Tereak-tereak kaya kesambet... ampun ampunan deh....ampe gw gak bisa tenang nonton film yg baru gw donlot kmren....

Nah, datanglah seorang ibu-ibu yang mau ngerjain tugas apa gitu... datang-datang kesini anak-anak rame banget...wkwkkwkw,,, dan akhirnya anak-anak pada dimarahin ama tu ibu...
berisik banget sih!!!!
si Ibu bilang gini... "Berisik banget sih tenang donk!!! emang ini warnet kamu sendiri apa!!!!! NORAK!!
heh, kamu yang pake headset, lepas dulu headsetnya, jangan berisik...
wkwkwkwk, anak-anak langgsung pada diem,,,,

Tp untungnya paket 2 mereka abis gak lama setelah ibu-ibu itu datang....
gw c cuma bisa senyum-senyum aja ngeliatnya....
dan hari ini gak terlalu ribut dari biasanya,,, entah suaranya abis atau apa kali....
hihihihihihi.....

Kemaren juga datang-datang gw langsung diserbu gitu ama bapak-bapak-Ibu-Ibu buat ngetik-in tugas-tugas mereka... mana mintanya cepet-cepet lagi.... huft... Sebenernya c dalam hati gw ngomong kalo mau cepet, ngetik aja sendiri!!!!!!!
ekh, tp gak sopan yah bilang gtu...

Duh bener2 deh anak-anak cowok itu cuek abis...
entah cara duduk mereka gimana, pokoknya kalo abis main, karpet udah gak berbentuk deh... oia d net gw lesehan duduknya...

sering banget ada baju seragam ketinggalan, dasi ketinggalan, kaos kaki juga iya...
buang sampah diselip-selipin, sampai pipis pun sembarangan aja,,,
Lah, gw kira suara ember yang udah kepenuhan... ternyata ada anak yang pipis,,, pintunya gak ditutup....
huft....... untung gw gak liat yang itunya tuh.... wkwkwkkw...

tp seneng c kerja disini.... selain lebih mudah ngerjain tugas, gw juga bisa ngenet seharian........
maknyus deh bisa kerja di Net gini....
dan gw bersyukur banget... Terimakasih Ya Allah....
More aboutWarnet Qu

Doa Dan Dukungan Untuk Fya

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Coba perhatikan, puteri kecil bernama ALIFYA FATHIYA NAHAR binti Sagiman, yang masih berumur 40 hari ini, Puteri kecil yang cantik.
Selamat datang di dunia ini sayang,,
ALIFYA FATHIYA NAHAR yang biasa dipanggil Fya, alhamdulilah lahir dengan selamat. Tetapi Fya sedang diuji oleh Allah SWT, dengan tubuh mungilnya ini, Fya di nyatakan memiliki penyakit ISPA. Dan Fya membutuhkan perawatan segera.
Fya adalah keponakan dari ragil teman kita. Sebagai bentuk solidaritas kami kepada teman kami sesama Blogger, kami bermaksud memohon bantuan, doa, dukungan dan donasi teman-teman semua. Demi meringankan beban Fya dan keluarganya.
Doa dan dukungan buat si kecil, dapat Anda salurkan melalui:
  1. BCA, dengan no rek : 7850269739 a/n Sugeng Setyawan
  2. BNI, dengan no rek : 0018719298 a/n EKA WAHYU HIDAYAT
  3. Paypal: tetetzet@yahoo.com (a/n Teguh Tri Susilo)
Semoga Doa, dukungan dan donasi dari kita semua, dapat membantu kesembuhan Fya. Semoga kamu bisa kuat Fya.
Terimakasih atas bantuan dan kemurahan hati anda,, semoga amal ibadah anda bisa di terima di sisi Allah AWT. Amin...

UPDATE

Terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan untuk si Kecil Fya, Alhamdulillah atas bantuan teman-teman semua, Fya sudah dirawat dirumah sakit, dan sekarang kondisinya telah membaik, untuk itu kami mengucapkan banyak sekali terimakasih kepada teman-teman atas doa dan dukungannya untuk Fya...
Semoga Amal ibadah teman-teman diterima oleh Allah SWT..... AMIN

More aboutDoa Dan Dukungan Untuk Fya

Aku Cewek

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Blog ini lama sekali terlantar... pling cuma di tengok2 aja, hihihi, mungkin lagi males ditambah lg tugas kuliah yang lumayan....

Kemaren iseng2 liat-liat artikel yang lama dan komen2 nya... banyak juga teryata yang anggepnnya sama...
BlaGaBloGer cowok??
Owh no...
Dari awal BlaGaBloGer ada... ada banyak bgt yang nyangka BlaGaBloGer tuh seorang cowok...
apa nama BlaGaBloGer mencerminkan nama cowok yah???


Gw dipanggil Om... udh dianggap cowok, tua pisan panggilnnya.. hehehe......


lam kenal juga,,, tp ekye bukan abang2 loh,,


Kalo yg ini udah mulai bingung, cowok kah tu cewek kah???


Ini nie, bena,,, padahal udah sering main ke blagaBoger... tp ternyataaaa... bena!!!!!!


gak cm komen, cup-cup box juga sering disapa brother...hehhh


Nah, yg ini masih baru banget... padahal blog akyu udah cantik centil gini.... hehehe
udah aku link balik jug kok... hehehe



dan sekali lagi saya nyatakan, BlaGaBloGer adalah Cewek!!!
Oia, gimana menurut kalian??? blog ini terlalu centil gak c???
gw juga gak tau napa, sekarang malah feminim banget... bukan lagi jatuh cinta, ataupun lagi ngidam anak cewek loh .... ;))


More aboutAku Cewek

Download Slumdog Millionaire

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Udah banyak yang nonton Slumdog_Mullionaire donk pastinya,,,, Yang belum nonton, silahkan Download Slumdog_Millionaire disini

Wah ceritanya bagus banget.. tp pas awal-awal ngeri juga... ternyata kehidupan jalanan di India mengerikan, mungkin di Indonesia juga ada yang kaya gitu.... hiiiii,,,, serem bgt....
pantes aja tu film dapet 8 Oscar....

Jamal K. Malik udah gedenya cakep juga..hihihi pas masih kecilnya aja udah cute gtu,,,
trs pas akhir film mreka nari ala India.... hohoho,,, khas India bgt,,,

acha,,acha,,

film Bolt juga lucu....(hohohoho, hare gene br nonton Bolt), berdayakan aja fasilitas yang ada,, bisa donlot film sepuasnya,,, huhuhu.. gratisan lagi... jd, gpp deh dibilang ketinggalan jaman juga... dari pada gak! hohohohoho...

Waah,,,, ternyata kemaren temen gw gak masuk....
jadi nya kmren gw presentasi sendiri deh.... Presentasi nya lumayan menyenangkan c, dan gw pun lumayan bisa jawab pertanyaan temen-temen, ya walupun masih ada tambahan sana-sini dari dosen gw,,,
ternyata jadi guru tuh gak enak yah... cape bgt,, mulut ampe mangap trs jadinya,,, hihihi

More aboutDownload Slumdog Millionaire

Cerobohnya

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

Deta Bego!!!!!!!!waaaaaaaaaaa.... pgn nangis!!!!!! itu lah status YM gw semalem...

emang napa ta?? gak lo bilang juga gw dah tau kok lo bego!

Ya, gw bener2 ceroboh banget, dan karena kecerobohan gw ntu gw jadi begadang....
Begadang buat ngerjain tugas kuliah yang deadlinenya jam 1 hari ini...

sebenernya c rencana awal tu tugas d presentasiin Senin depannnya...
tp karena senin depan libur, Maulid Nabi SAW. dan dosen gw bisa ganti jam nya jam 1 hari ini, dan gw diharuskan presentasi siang nanti, ya gw c PD aja gtu bilang sanggup!!
wkwkwk... sok yah gw....

akhirnya pulang kuliah n nyampe net setelah makan siang jam 4 sore, gw mulai deh ngerjain tu makalah!
hm,,, malam itu udah beres deh makalah gw.... tinggal pikirin buat presentasinya gw pikir...
Alhamdulillah......

Tp OOw, pas gw liat catatan gw ternyata gw salah BAB!!!
seharusnya gw ngerjain tugas Teori uang dalam pandangan Islam, gw malah ngerjain Keseimbangan pasar uang dan pasar barang dalam ekonomi islam....

huft,,, gw malah ngerjain tugas Individu gw yang deadline nya sebelum UAS!! masih lama bgt gila......

Omaigosh..... akhirnya gw mulai kelabakan dan nyari2 bahan lg buat tugas gw yang akan d presentasiin siang ini....
Tp alhamdulilah tugas nya dah kelar juga,,,,

makasih buat Ka Heri yang udah mo ngalah tuk gak nginep malem td di Net....

karena pusying juga gw akhirnya buka YM,,,, dan banyak pertanyaan napa gw pgn nangis, sampe temen kuliah gw bilang "Deta, ucapanmu adalah do'amu, ada apa bu?"
Astagfirullah..... iya yah.... akhirnya gw ceritain deh eh dy malah bilang "Ya ampun, saking banyak tugas jd keblinger.."

Sebenernya c tugas nya gak banyak,,, cm bikin 1 makalah aja...tp yaitu deadlinennya mepet.... (tambah lg pake salah BAB segala)
dan mungkin gara2 tugas individu itu lebih sulit dr materi tugas skrg, gw jadi kpikiran trs,,,

Apalagi gw udah sedikit ngerjain tu tugas,,, gw pikir,, ya asiikkk gw tinggal terusin aja, ternyata makan waktu yg lumayan lama juga.. (iyalah, wong sambil cetingan ama gerombolan bego)

yah, tp hikmahnya gw bisa tenang karena walaupun begadang, cape badan, cape mata, cape pikiran, 2 tugas gw bisa selese juga dalam 1 hari....

1 Pelajaran lg buat gw, jgn ngerjain tugas kalo udah dedalinenya tinggal seminggu,,, padahal dah dikasih tau dr awal kuliah...wkwkwkkw...

Wah, gw masih banyak kerjaan lagi, nonton Slumdog_Millionare yang semalem gw donlot, donlotin lagu yg d request temen, baca novel yang lom kelar, dan makan,,,,,

huhuhu jadwal makan gw sekarang jadi gak teratur, makan malam bisa berubah jadi sarapan bahkan makan siang,

Selamat ULTAH juga Buat WAY-Net yang Pertama.... semoga umurmu bisa panjang dan fasilitasnya lebih lengkap lagi yah.... ^_^


More aboutCerobohnya

You Are Running Short Of Cash Required For The Purpose Indispensable?

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

You are running short of cash required for the purpose indispensable? And for this purpose, if one visits a bank, the bank may turn your application down due to adverse credit history. Does not it appear real unfortunate? Considering the fact of the matter, the lending authority has equipped various lenders across the country with the provisions of fast cash payday loans. For the better facility and instant result, lenders have made the formalities of fast cash payday loans very simple. To the view of fast cash payday loans, only the need of requirement is of the qualification required for availing these loans. Eligibility required for the provisioning of fast cash payday loans are as follows:
  • Applicants should be citizens of the USA
  • They must be come off 18 years of age
  • Have a checking account
  • Should have employed in a regular employment
More aboutYou Are Running Short Of Cash Required For The Purpose Indispensable?

An Advance Cash Loan Can Be A Helpful Resource

Diposting oleh Deta on Rabu, 25 Maret 2009Jumat, 20 Maret 2009Rabu, 18 Maret 2009Senin, 16 Maret 2009Rabu, 11 Maret 2009Rabu, 04 Maret 2009Senin, 02 Maret 2009

An advance cash loan can be a helpful resource if you are in need of cash before your next payday. These loans provide a increased cash flow that can be used for aid with balancing your budget. However, it's important to check out the lender before you apply to ensure you avoid the cash advance loan schemes that are out there. Legitimate advance cash lenders will never ask for any fees upfront. Lenders withdraw the loan amount and fees directly from your checking account, so you never need to send money. If you receive a request asking you to do this, it is a scam designed to steal your money.
More aboutAn Advance Cash Loan Can Be A Helpful Resource

Follower