Trend Rambut Cowok 2010

Diposting oleh Deta on Sabtu, 26 Desember 2009

Setelah kemarin membahas tentang trend rambut 2010 khusus cewek, ternyata para cowok yang komentar ingin tahu juga bagaimana sih trend rambut cowok 2010 ini?
Yap, selain cewek, cowok juga perlu memperhatikan penampilannya, salah satu hal yang paling penting dalah gaya rambut.
dibawah ini ada beberapa trend rambut cowok versi asia. Cakep-cakep deh,,,, jadi suka.... Hahahaha...







Ini adalah beberapa trend rambut pria 2010 versi jepang, untuk potongan rambut mau trend atau apapun yang pasti harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit kamu. jangan karena dibilang lagi trend langsung ikut-ikut aja, kan jadi aneh nantinya... buat diri kamu nyaman dengan potongan rambut kamu.

Yang penting rapih dan menarik,,, Hahaha kayany semua orang juga maunya gitu yah....

okelah segitu aja, semoga tren rambut cowok ini bisa jadi inspirasi kamu.

{ 10 komentar... read them below or add one }

BaS mengatakan...

aduh....cowok mah mau trend 2010, 11, 12 dst...rambutnya ya gitu-gitu aja (*ngeliat diri sendiri sepanjang tahun yang tidak berubah model rambutnya* hohohoho)

Tapi thanks postnya.....mungkin bisa menginspirasi waktu pergantian tahun nanti di salon (*gedubrak.....malam tahun baru kok di salon!)

lovely post,
Salam kenal yak!

Henny Y.Wijaya mengatakan...

lha..itu yang jadi contoh orang2 korea, jepang dan cina semua. trus dari eropa gimana det? sama nggak?

Zippy mengatakan...

Duh, kalo gue niru rambut gituan kira2 cocok pa nggak yah..?? Hihihi...

bisnis online ala eros mengatakan...

intinya sama
rambut dibiarin awul2an ya
kek gak punya sisir ae hehe

mubaroki mengatakan...

wuih.... keren... :D
slm kenal...
berkunjung ke blogq ya...

^harian remaja^ mengatakan...

waduh det,,,,,
yg bagus kok bukan rambutnya ya,,,,,
hehehehhehehe.........
;;)

Ericova mengatakan...

wokokokoo mantab :D kpan y saya keren kayak gt??hahahaha

Anonim mengatakan...

menginspirasi jg,., lumayan ah, bwt rubah gaya rambut cow ku

Tira Soekardi mengatakan...

ternyata memang lagi mode ya rambut spt ini, pantesan anak laki2ku berpotongan spt di atas walau saya sebetulnya kurang sreg soalnya kaya gak rapi.....

Tips Kesehatan mengatakan...

kok rambut panjang semua.. lurus pula..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower