Film Sang Pemimpi

Diposting oleh Deta on Rabu, 09 Desember 2009


Andrae Hirata memang keren banget bikin tetralogi laskar pelangi, mulai dari laskar pelangi, sang pemimpi, edensor dan maryamah karpov, semua novelnya bagus-bagus banget dan inspiratif.

Setelah sukses dengan film pertamanya Laskar Pelangi, kini telah hadir Film terbarunya yaitu Film Sang Pemimpi. Menurut Novel yang saya baca sih ceritanya bagus banget, jadi saya gak ragu untuk nonton film sang pemimpi ini, pastinya sebagai sutradara Riri Riza bakalan bikin film yang gak kalah bagus nya ama laskar pelangi.

oke, sekarang kita bahas pemain filmnya,

Pemeran Ikal
Kecil : Zulfani
Remaja : Vikri Setiawan
Dewasa : Lukman Sardi

Pemeran Arai
Kecil : Sandy Pranatha
Remaja : Ahmad Syaifullah
Dewasa : Nazril Irham alias Ariel Peterpan

Pemeran Jimbron remaja : Azwir fitrianto

Sang Pemimpi merupakan kelanjutan dari Laskar Pelangi. Film ini menceritakan mengenai Ikal dan saudara sepupunya, Arai, serta sahabatnya, Jimbron, pada usia remaja, dan mengisahkan mengenai anak remaja yang mencari identitas diri dan seksualitas pada usia 17 tahun, yaitu saat mereka SMA. Kali ini mereka jauh dari orang tua, selain sekolah merekapun bekerja untuk menghidupi diri sehari-hari.

Film ini saya katakan bagus banget dan cocok ditonton anak muda, selain cerita khas anak muda mereka pun bermimpi untuk melanjutkan sekolah di Prancis, kehidupan yang sulit membuat Ikal agak menciutkan mimpinya, tetapi Arai tokoh yang paling saya suka dalam cerita ini selalu menguatkan Ikal untuk memiliki harapan dan mimpi yang tidak pernah bisa dikalahkan oleh kehidupan miskin mereka. banyak kejadian yang membutuhkan kerja keras dalam perjalanan mereka meraih cita-cita.
Selain perjuangan mereka meraih mimpi, disini juga diceritakan bagaimana kisah cinta mereka, hehehe, lucu banget ceritanya, mengharukan sekaligus membakar semangat kita untuk meraih mimpi.
selain kisah cinta dan perjuangan-perjuangan meraih mimpi ada 1 tokoh utama lainnya yaitu Jimbron yang kocak banget. Film ini akan tayang pada 17 Desember 2009.

Selain ceritanya yang emang bagus banget, ada 1 kejutan lagi buat penggemar Ariel Peterpan yang memerankan Arai dewasa. Daripada penasaran , yuk nonton film sang pemimpi!

gak afdol kayanya kalo gak Download OST Film Sang Pemimpi nya juga, silahkan download disini

{ 6 komentar... read them below or add one }

tagskie mengatakan...

hi.. just dropping by here... have a nice day! http://kantahanan.blogspot.com/

video sulap mengatakan...

halo mau ajakin tukeran link...link u dah gw pasang di http://1video-sulap.blogspot.com pasang link gw juga ya

link:http://1video-sulap.blogspot.com
link : video sulap

Fata Hanifa mengatakan...

wuaa AYO NONTON !!

Pencarian Puisi mengatakan...

wah asyik kalo bisa ngedownload thanks aku cobain deh pake koneksi ku mudah-mudahan cepet

Didiet mengatakan...

tadi si tak kira film nya Bu..ternyta link download MP3....kalo misalnya filmnya uda keluar ada link downloadnya langsung sharing ya ibu..btw kita ni termasuk membajak yah kalo dwnload dari internet yah bu..hi..hi

Dunia Ifat mengatakan...

nonton yuk........................

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar dan kritik yang sopan dan relevan dengan artikel, untuk link exchange bisa disampaikan di cuap-cuap Box. Terimakasih atas komentarnya ^_^

Follower